Chapter 69

2K 329 23
                                    

Setelah waktu yang sangat lama, Qing Kun akhirnya berkata, “Kehidupan Primordial tuan Xuan Lingzi memang terluka parah, tapi aku hanya pil, bukan Pill Cultivator, jadi aku tidak tahu persis apa yang terjadi di tubuhnya. Kultivasinya jauh melebihi milikku. Hanya pembudidaya di Periode Da Sheng dan di atas yang bisa mengetahui alasan spesifiknya. ”

Luo Jianqing segera berdiri, "Aku akan pergi mencari Tuan Yang Terhormat Yu Qingzi! Dia hanya tahap akhir dari Tribulation Passage, tapi dia adalah salah satu alkemis terbaik di dunia! ”

Namun, ketika Luo Jianqing hendak pergi, Mo Qiu menghentikannya.

Wajah Mo Qiu berubah dingin dan pucat; dia menatap Luo Jianqing dengan perasaan campur aduk, "aku bisa mencari tahu apa yang terjadi dengannya."

Mo Qiu melangkah maju. Setelah beberapa saat, dia menahan Sense Spiritualnya dan memberi tahu Luo Jianqing, “dia kehilangan kendali emosinya. Kehidupan Primordialnya sudah terluka, tetapi kali ini, ia menjadi bumerang oleh ingatan yang menderita, sehingga kondisinya semakin buruk. Tidak perlu menemukan orang lain. Anak ini bisa menyembuhkannya. ”

"Apakah kamu yakin?", Tanya Luo Jianqing.

Qing Kun berkata dengan suara tenang, “Aku percaya padanya. Itu tidak akan sulit karena kita tahu penyebabnya sekarang. Kalian bisa pergi sekarang. aku akan menggunakan Kekuatan Pilku untuk menyembuhkan Kehidupan Primordialnya. Itu akan memakan waktu. Dalam tiga atau tujuh hari dia akan sembuh. "

Luo Jianqing mengangguk sekaligus, menyeret Mo Qiu menjauh dari rumah. Ketika mereka berada di luar rumah, Luo Jianqing terus berlama-lama di gerbang dalam kecemasan, benar-benar lupa Mo Qiu masih ada di sana.

Waktu berlalu. Adik Perempuan memanggil kaki gunung untuk melihat Luo Jianqing lagi.

Mo Qiu menatap Luo Jianqing tanpa ekspresi, sementara yang lain menatap gerbang.

“saudaramu tidak mau bertemu lagi denganmu. kamu mengatakan bahwa kamu akan menjelaskan kepadanya dan pergi untuk menemukan tuan Hao Xingzi, kan? Setidaknya anak itu membutuhkan tiga hari. Kamu bisa pergi sekarang. Itu bukan masalah besar."

"Aku bisa melakukan hal-hal ini setelah dia bangun."

Mo Qiu mengerutkan kening dan tidak mengatakan sepatah kata pun.

Dia menatap Luo Jianqing untuk sementara waktu, lalu mendorong lengan bajunya dan pergi, dengan kegelapan yang tersembunyi di matanya. Jubah merahnya seperti hati yang meneteskan darah. Dia langsung kembali ke rumah bambu Luo Jianqing dan membanting pintu seolah-olah mengekspresikan kemarahannya.

Tiga hari kemudian, Qing Kun keluar dari rumah dengan wajah pucat. Dia memberi tahu Luo Jianqing saat dia melihatnya, “Jangan khawatir. Tuanmu sudah bangun. "Momen berikutnya, Qing Kun ditransformasikan menjadi pil bice dan terbang ke telapak tangan Luo Jianqing.

Luo Jianqing memasukkan pil kembali ke Cincin Interspatial, lalu melangkah maju untuk membuka pintu. Namun, begitu ujung jarinya menyentuh pintu, sebuah bangsal diaktifkan dan menjatuhkannya ke udara. Luo Jianqing menatap pintu dengan bingung. Waktu berlalu, akhirnya, dia berteriak ke rumah dengan suara serak, "Wu Yin!"

Tidak ada jawaban.

Luo Jianqing berdiri, giginya terkatup, “Wu Yin, sekarang bagaimana? Tiga hari yang lalu, kaulah yang menciumku; Kaulah yang memelukku. Kamu sudah melanggar peraturan, lalu sekarang kenapa kamu melarang aku masuk ?! ”

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now