Chapter 134

1.2K 210 5
                                    

Luo Jianqing memberi hormat dan berkata dengan hormat, "Tuan, aku baik-baik saja."

Kata-kata sampai ke ujung lidah Yu Qingzi tetapi dia menelannya kembali, melangkah pergi dengan menyesal.

Luo Jianqing menoleh ke Wei Qiongyin dan Fo Zi.

Begitu Gunung Tai Hua mendengar berita bahwa Luo Jianqing diculik, semua Guru Puncak meninggalkan Gunung untuk mencari Luo Jianqing kecuali Sir Hao Xingzi dan Huo Mingzi yang telah mengasingkan diri selama bertahun-tahun.

Hampir setiap Tetua dan murid bergabung dengan misi mencari Luo Jianqing, hanya segelintir dari mereka yang tinggal di Gunung kalau-kalau sedang diserang.

Sadar benar-benar akan hal ini, Xuan Lingzi masih meninggalkan Gunung Tai Hua. Berkat dia, Luo Jianqing ditemukan dan dibawa kembali dengan sukses. Semua pembudidaya lainnya dari Gunung Tai Hua yang diam-diam mencari Luo Jianqing di Alam Fiend akhirnya merasa lega. Mereka menuju ke Gui Yuan Sekte, siap untuk bertemu dengan orang lain.

Mencengkeram pedang di tangannya, Wei Qiongyin menyapa, "Kakak Senior."

Luo Jianqing mengangguk, "Kenapa kamu masih di sini?"

Wei Qiongyin bukan seorang kultivator yang mencapai kultivasi tingkat tinggi, jadi dia tidak bisa melanjutkan dan mencari Luo Jianqing di Alam Fiend, mengingat bahwa para kultivator yang dikirim ke Alam Fiend untuk misi ini semua mencapai setidaknya Out Periode Tubuh Tak satu pun dari pembudidaya Periode-Jiwa-Jiwa yang diberikan izin.

Wei Qiongyin menjawab, "Aku tinggal di sini, menunggumu kembali dengan selamat."

Meskipun dia berkata tanpa ekspresi, Luo Jianqing masih tersentuh.

Perhatian dan perhatiannya pada Saudara-saudari Muda-Nya tidak sia-sia sama sekali!

Setelah Wei Qiongyin menjauh, Fo Zi mendekati Luo Jianqing dan memberi hormat. Dari lengan bajunya, Fo Zi mengeluarkan Gelang Manik-manik Buddha yang dibuat oleh kayu cendana dan menyerahkannya kepada Luo Jianqing.

Berseri-seri dengan cerah, Fo Zi berkata, "Amitabha, selamat, Penggarap Luo, untuk basis kultivasimu yang telah ditingkatkan. aku sangat mengagumi itu. Meskipun demikian, hal-hal seperti menembus Periode dalam bahaya selalu semakin kurang semakin baik. aku sudah memakai ini sebelum aku mencapai Periode Inti Emas. Setidaknya bisa dianggap sebagai barang yang diberkati karena Gelang Manik-manik Buddha ini telah berada di sisiku selama lebih dari lima puluh tahun. Sekarang aku memberikan ini kepadamu sebagai hadiah untuk merayakan ... "Fo Zi berhenti sejenak dan kemudian melanjutkan dengan senyum," Sebagai hadiah berkatmu, kamu berhasil menembus level berikutnya dengan sukses. "

Luo Jianqing langsung menerima hadiah itu dan bertanya, "Apa maksud aslimu?"

"Aku akan mengatakan 'semoga kamu bisa menembus Periode Keluar Tubuh dengan aman dan sukses'."

“Belum bertemu denganmu hanya beberapa hari, kamu membuat banyak kemajuan juga, bukan? Periode Nascent Soul Periode akhir sudah, ya? ”

Mata bertemu di udara, mereka tersenyum.

Apa yang terjadi kemudian bukan urusan Luo Jianqing.

Satu jam kemudian, Xuan Lingzi dan yang lainnya tiba di gerbang. Memindai Luo Jianqing di seluruh begitu mereka melihatnya, mereka akhirnya menghela napas lega dan mulai bertanya kepada Luo Jianqing apa yang terjadi padanya setelah mereka meyakinkan bahwa Luo Jianqing tidak terluka.

Mendengar nama "Tuan Pill Darah", Yu Qingzi mengerutkan kening, "Monster Pill Darah Itu?"

Luo Jianqing mengangguk, "Benar."

Karena merasa jijik, Yu Qingzi memberi tahu mereka apa yang dia ketahui tentang pria itu.

Yu Qingzi telah berkultivasi selama hampir seribu tahun. Meskipun hanya seorang kultivator Periode Passage tahap akhir, dia tahu lebih banyak dongeng daripada Xuan Lingzi, mengingat bahwa yang terakhir menaruh semua perhatiannya pada budidaya. Selain itu, sama seperti Master Pil Darah, Yu Qingzi adalah Master Penempaan Pil. Menyebutkan sedikit rencana jahat Master Pill Darah untuk memalsukan Pil Manusia, Yu Qingzi meringkas, “aku ingat mendengar rumor tiga ratus tahun yang lalu bahwa Master Pill Darah membuat tanda terima untuk Pill Godlike Grade Kesembilan. aku pernah berpikir itu hanya omong kosong karena, kamu tahu, membuat tanda terima pil adalah tugas yang sangat sulit, belum lagi itu adalah tanda terima untuk pil seperti Tuhan. Sekarang, melihat ke belakang, rumor itu mungkin benar. ”

Berkerumun bersama, Ketua Puncak Gunung Tai Hua menghela nafas.

Ini pemandangan yang aneh. Seorang pembudidaya Periode Transformasi Dewa, tiga pembudidaya Periode Da Sheng dan lima pembudidaya Passage Tribulation ditambah banyak pembudidaya Periode Fusion Tubuh lainnya dan pembudidaya Periode Keluar Tubuh semuanya berkumpul bersama di gerbang sekte lain, mengobrol, berdiskusi, dan bergosip. Siapa pun akan merasa bahwa mereka ada di sini untuk ... membuat masalah bagi Gui Yuan Sekte.

Penatua Besar Gui Yuan Sekte mempraktikkan pengasingan, jadi Tuan Zhi Shan datang untuk menyambut mereka, “Amitabha. Sesampainya di sekte kami, kamu adalah tamu kami. Apakah kamu keberatan masuk? aku menyiapkan beberapa kamar untukmu. Mungkin ide yang bagus jika kamu beristirahat dulu dan kemudian memutuskan apa yang akan terjadi selanjutnya. "

Mendengar undangan itu, Yu Qingzi akan mengatakan ya, tetapi Xuan Lingzi menolaknya sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, “Kamu baik sekali, tapi terima kasih. Kami akan kembali sekarang. "

Tuan Zhi Shan masih tersenyum ramah, “Tidak masalah. Memang, kalian harus kembali sedini mungkin. "

Mengangguk pada Master Zhi Shan, Xuan Lingzi memanggil Pedang Xuan Ling dan membawa Luo Jianqing bersamanya. Para pembudidaya lain dari Pegunungan Tai Hua pada awalnya bingung, tetapi dengan cepat mengingat sesuatu yang serius. Wajah mereka jatuh dan mereka bergegas kembali ke Gunung Tai Hau dan segera keluar dari pandangan para biarawan.

Bhikkhu pemula yang menjaga Gerbang Gunung membelai kepalanya dengan bingung, "Mengapa mereka harus pergi sepagi ini?"

Mendengar ini, Fo Zi tersenyum. Dia tidak mengalihkan pandangannya yang mengikuti arah ke mana Luo Jianqing dan yang lainnya pergi. Waktu berlalu; senyum perlahan menghilang dari wajah Fo Zi. Mengotak-atik Gelang Manik-manik Buddha dengan tangan kiri, Fo Zi mengulurkan tangan kanan dan menangkap setetes hujan yang jatuh dari langit.

“aku pernah mendengar kisah yang tak terhitung, bahwa kita mengucapkan mantra pada malam pertama kefanaan. Tidak ada tepi lautan kekesalan, juga tidak ada ujung lingkaran samsara. Jingxin, kamu masih terlalu muda untuk memahami alasan di balik ini. aku berharap jalur kultivasi bebas perawatan untukmu. Lautan kekesalan begitu dalam dan penuh bahaya, jangan mencobanya. Perang tidak terhindarkan. Perang ... semakin dekat. "

Bingung, biksu pemula memandang Fo Zi dan kemudian memberi hormat dengan hormat, "Amitabha."

Fo Zi berseri-seri dan menjawab, "Amitabha."

Gui Yuan Sekte masih berdiri di tanah Negara Cen sebagai bendungan yang siap melawan banjir pasukan yang datang dari Alam Iblis dan, mungkin, dari Alam Fiend. Aroma cendana melayang-layang di hutan, membuat semua makhluk merasa lega. Bel bergema di antara pegunungan, selaras dengan suara mantra.

Sekarang, karena Luo Jianqing dibawa kembali utuh, mereka harus mengalihkan fokus mereka pada hal penting lainnya.

Mereka kembali ke Gunung Tai Hua secepat mungkin. Namun, ketika mereka akhirnya tiba, mereka melihat sekelompok Penggarap Hantu dan beberapa penggarap flamboyan berkumpul bersama di Gerbang Gunung.

Seorang Penggarap Hantu yang terlihat seperti pemimpin kerumunan melangkah maju, memasukkan Kekuatan Spiritual ke dalam suaranya dan membuatnya terdengar sejauh bermil-mil, “Kontrak antara dua klan telah rusak! Hari ini, kami datang ke sini untuk meminta penjelasan yang masuk akal! ”

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now