Chapter 108

1.6K 271 7
                                    

Segera, Luo Jianqing dan Xie zizhuo datang ke arena tempat para kultivator baru berkompetisi.

Tahun inu, gunung Tai Hua terdaftar  tiga pembudidaya baru, di antaranya Mu Ruorong sudah selesai Pembentukan Yayasan, jadi dia tidak akan bersaing dengan dua murid lainnya. Sebaliknya, dengan bakat yang luar biasa, dia langsung diterima sebagai murid dari gunung Tai Hua, sementara dua pembudidaya lain harus bersaing satu sama lain.

Sekarang, dua petani telah memutuskan puncak target mereka, tapi Mu Ruorong ragu-ragu. Tentu saja, itu bukan salahnya, karena para murid di keenam puncak berjuang untuk murid baru yang cantik ini.

Dia berusia 28  tahun , lebih dewasa daripada gadis-gadis yang masih remaja. Selain itu, dia memiliki bakat hebat! Pria mana pun tidak bisa mengendalikan nafsu makannya untuknya, terutama mereka yang berada di puncak Hao Ming di  mana semua murid adalah laki-laki .

Meski ada banyak murid-murid perempuan di puncak Qing Lan, Mu Tianxin juga berjuang untuk gadis itu, bukan untuk penampilannya dan bakat .  dia hanya muak dengan orang-orang dengan fikiran beberapa orang,  “Sebagai gadis yang baik tidak bisa jatuh ke tempat yang bau  dengan orang mengerikan. aku tahu persis apa yang kamu pikirkan! Dia akan bergabung dengan puncak Qing Lan kami. Jika kamu tidak mengambil itu, kirim Xie zizhuo ke padaku! "

Untuk jujur, kekuasaan Mu Tianxin ini hanya bisa ketiga peringkat atau keempat di puncak Hao Ming, jauh lebih lemah dari Xie zizhuo. Namun, semua orang tahu bahwa jika mereka menyakitinya, Sir Yu Qingzi pasti akan mengabaikan identitasnya dan memberi mereka pelajaran!

Mereka tidak takut pada putri yang manja, tetapi seorang putri yang disengaja dimanjakan oleh tembakan besar adalah Hal beda ...

Jadi, mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan .

Ketika Luo Jianqing melihat Mu Tianxin di kejauhan, dia segera memberi Xie Zizhuo pandangan yang tajam dan berkata ,  "Jadi kamu tidak membawaku ke sini untuk membujuk saudara perempuan muda yang baru itu, tetapi saudara perempuanmu yang lebih muda Mu Tianxin."

Meskipun Xie Zizhuo cukup tampan, senyumnya yang menyanjung menghancurkan semuanya. Dia bergerak lebih dekat ke Luo Jianqing dan menggosoknya dengan intim, “Saudaraku yang baik, bantu aku. Lihat? Bahkan saudara laki-laki kedua dan saudara perempuan ketiga tidak bisa memenangkan Mu Tianxin. Kaulah satu-satunya yang bisa ' menjatuhkannya ' ! ”

Luo Jianqing memandang Xie Zizhuo dengan sekilas dan terbang turun.

Banyak murid gunung Tai Hua yang mengelilingi arena dan menunggu keputusan akhir. Ketika mereka melihat Luo Jianqing datang, mereka membuka jalan untuknya. Xie Zizhuo berjalan di depan dengan panik seolah-olah orang lain menunjukkan rasa hormat kepadanya , tetapi ketika dia datang di depan Mu Tianxin, dia tiba-tiba tersenyum cerah, "Oh, bukankah ini adik perempuanku! Apa yang kamu lakukan di sini?"


Mu Tiaxin menatap Xie Zizhuo yang berada di dekatnya dan mencibir, “Jika aku tidak datang ke sini, kamu akan memikat adik baru yang lebih muda dalam ke  puncakmu?”

Xie Zizhuo menjelaskan dengan polos ,  “Kita telah berjanji untuk bersaing secara adil! Aku bukan orang yang licik! Lagi pula, kami para murid dari puncak Hao Ming akan menghormati sendiri pilihan . Dia dapat memilih  puncak apa pun yang  dia suka  dan kami tidak akan menghentikannya. Apa kau tidak percaya integritas kakakmu? ”

The Villain Has Something to SayDonde viven las historias. Descúbrelo ahora