Chapter 73

1.7K 302 6
                                    

Penatua Keluarga Bai menjawab, “Yu Qingzi, kamu telah menyaksikannya juga. Murid Gunung Tai Hua masih memukul Bai Chi bahkan setelah dia menang! Di mana Gunung Tai Hua disebut keadilan dan kebijakan? ”

Yu Qingzi menampar meja, “ambil kembali kata-katamu! Menyerang murid Gunung Tai Hua yang ofensif, Bai Chi meminta pukulan itu! ”

“Yu Qingzi! Kamu…"

Selama Benua Xuan Tian, ​​biasanya ada peluang kecil bagi seseorang untuk bertemu dengan seorang pembudidaya tingkat tinggi yang telah mencapai budidaya Periode Pass Tribulation. Namun, hari ini di Gunung Tai Hua, selusin Penggarap Periode Kesengsaraan Tribulasi berkumpul bersama, dan dua dari mereka bahkan mulai bertengkar satu sama lain. Semua murid muda menyaksikan pertengkaran dengan semangat di mata mereka. Luo Jianqing tersenyum enggan, dan membungkuk, "Tuan Yu Qingzi yang terhormat, sepertinya kamu lupa sesuatu - aku tidak menang pada awalnya."

Yu Qingzi bertanya-tanya, "tapi kamu memang menendang Bai Chi dari ring, kan?"

Luo Jianqing menjelaskan, "Maksudnya adalah aku tidak menang sebelum aku menjatuhkannya dari atas ring."

Penatua Keluarga Bai sangat marah, “Omong kosong! Semua orang di sini melihat bahwa kamu telah mengalahkan Tombak Putih Salju Sentuhan Bai Chi Plum Blossom! Bagaimana kamu menjelaskan hal itu ?! ”

Luo Jianqing membuat ekspresi heran, "tapi, Penatua, itu adalah Bai Chi yang mengatakan bahwa 'dia tidak akan menyerah'!"

Penonton terkejut. Setelah beberapa saat, seseorang berbisik, "Ya, aku ingat bahwa Childe Ketujuh dari Keluarga Bai bersikeras untuk terus berjuang."

“Whoa, Penggarap Luo itu luar biasa. kami tahu, aku bahkan tidak peduli dengan apa yang dikatakan Bai Chi. Bai Chi itu ... tunggu, Bai Chi, Bai Chi? Nama ini terdengar seperti ... "

"Kedengarannya seperti Idiot (Dalam Bahasa Cina, Bai Chi diucapkan sama dengan 白痴bái chī, yang berarti" idiot ")? Hahahahaha! "

Mulut terbuka, Tetua Keluarga Bai terdiam.

Yu Qingzi tertawa terbahak-bahak dengan Guang Lingzi yang duduk di sebelahnya. Tahun ini, hanya tiga Master Puncak Gunung Tai Hua yang menghadiri kompetisi akbar tersebut. Kecuali dua yang tertawa, Sir Hao Xingzi menyentuh beruangnya, duduk di Kursi Pertama dengan elegan seolah-olah dia tidak punya niat untuk bergabung dengan pertengkaran itu. Tersembunyi dalam tatapan yang dia tetapkan pada Luo Jianqing, tidak ada yang lain selain pujian.

Luo Jianqing bukan pria sombong, dia membungkuk lagi, tersenyum dengan lembut, "jika tidak ada pertanyaan lain, aku akan kembali ke tempat dudukku sekarang."

"Tunggu!"

Di bangku penonton, seorang pria berotot tiba-tiba meninggalkan tempat duduknya. Matanya yang seperti elang tertuju pada Luo Jianqing. Luo Jianqing tidak menahan senyumnya lama setelah dia melihat pria itu. Tatapan mereka terjerat satu sama lain untuk waktu yang cukup lama, pria itu berbicara, "aku Yun Rong dari Keluarga Yun, yang menempati urutan pertama di antara semua keturunan keluargaku. aku mendengar bahwa Kultivator Luo merawat adik perempuanku di Lembah Liu Yan. Hari ini, mungkin aku bisa mendapat kehormatan untuk menantang Kultivator Luo? "

Menyelesaikan kalimatnya, Yun Rong terbang ke udara dan mendarat dengan tenang di arena kompetisi. Dia tidak pernah menggerakkan matanya yang suram menjauh dari Luo Jianqing, yang membuatnya kemudian mulai tegang.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now