Chapter 136

1.2K 230 34
                                    

Darah menetes dari pedang Xuan Lingzi. Xuan Lingzi mengenakan jubah putih, dengan rambut hitamnya yang terurai. Dia memegang pedang Xuan Ling dan memblokir ratusan pembudidaya kuat. Meskipun dia sendirian tanpa pedang, tidak ada yang berani bergerak. Beberapa pembudidaya bahkan menyelinap ke belakang, bersembunyi di belakang tim.

Mereka yang telah penuh dengan diri mereka sendiri dan terus mengutuknya sekarang semua diintimidasi dan takut untuk memprovokasi dia sekarang.

Setelah waktu yang lama, tuan keempat Keluarga Bai melangkah maju dengan tombak giok putih di tangannya. Dia mendekati Xuan Lingzi, menjaga jarak dari garis itu dengan hati-hati dan mencela, “Tuan Xuan Lingzi, meskipun kamu telah mencapai ranah tinggi, kamu masih seorang junior dalam hal senioritas. kamulah yang melanggar perjanjian, tetapi sekarang kamu menyalahgunakan kekuatanmu di sini bahkan tanpa pertobatan kecil. Apakah kamu merasa itu tidak pantas? "

Xuan Lingzi menatap master keempat.

Xuan Lingzi tidak membantah pria tua berambut putih ini, dan ini membuat master keempat terkikik. Dia berpura-pura terdengar masuk akal dan berkata, “Namun, karena muridmu dalam bahaya, kamu dapat dimaafkan karena akan menyelamatkannya. Tetapi, jika hal-hal seperti itu terjadi di masa depan, kamu perlu berkonsultasi dengan kami daripada membuat keputusan sendiri. ”

Mendengar itu, Luo Jianqing sangat marah dan akan mempertanyakan master keempat, tetapi Xuan Lingzi menariknya.

Xuan Lingzi bertanya, "Mengapa aku harus berkonsultasi denganmu?"

Master keempat menjawab dengan benar, "Karena kepergian mu dari Gunung Tai Hua tidak hanya memengaruhi dirimu sendiri, tetapi juga semua orang di dunia."

"Aku mengerti," kata Xuan Lingzi dengan acuh tak acuh, "Ini urusanmu."

Suara master keempat menjadi sombong, “Ini baik bagimu untuk mengakui kesalahan dan memperbaikinya. Jangan bertindak berani lain kali, waspadalah dengan menjaga hubungan antara manusia dan setan. ”

Xuan Lingzi sedikit mengangguk, "Tentu saja, tapi itu tidak perlu lagi."

Master keempat bingung dan bingung, "Tidak perlu?"

Xuan Lingzi memegang pedangnya dan menggerakkan pergelangan tangannya, berkata dengan suara tenang, "Ya, mulai sekarang, tidak akan ada lagi kesepakatan."

Semua orang terkejut dan tidak mengerti apa artinya itu.

Namun, Guang Lingzi tertawa dan bersumpah, “Saudaraku, kamu terlalu lembut. kamu tidak harus menyimpan bahasa kotormu di hadapan orang-orang tak tahu malu ini! Saudara lelakiku menjebak dirinya di gunung Tai Hua untuk semua orang biasa, bukan untukmu ikan dingin! Kali ini, dia pergi untuk menyelamatkan muridnya sendiri, dan kalian semua menyalahkannya. aku ingin bertanya kepada kalian siapa yang menandatangani perjanjian dengan setan, kalian atau dia? "

Para pembudidaya tidak bisa berkata-kata.

Guang Lingzi melanjutkan, "Apakah iblis takut dengan kekuatanmu atau dia?"

Mereka tidak bisa mengatakan apa-apa dalam pertahanan.

Guang Lingzi mencibir. Sebelum melanjutkan, Yu Qingzi membuat celah, "Exalt Field adalah satu-satunya pembudidaya yang bisa mengalahkan Xuan Lingzi. kalian selalu duduk diam dan menikmati buahnya. Dan sekarang kau menyalahkannya? Jika dia tidak mengurung dirinya di gunung ini selama ratusan tahun, kamu tidak akan bisa menikmati kedamaian begitu lama! ”

Penatua Duan Hun Sekte tidak memuaskan, "Dia melakukannya untuk semua orang dan manusia ..."

"Omong kosong!" Guang Lingzi membuka matanya lebar-lebar, “Xuan Lingzi melepaskan kebebasan, dan bahkan Fiend Exalt telah secara sukarela menjaga perbatasan. Tetapi kalian menerima semua upaya mereka begitu saja. Ketika Xuan Lingzi memberikan kontribusi untuk manusia, itu urusannya sendiri. Sekarang, ketika dia melanggar perjanjian yang dia tandatangani, kau bajingan yang tidak pernah memberikan uangmu semua melompat dan mengutuknya, memalukan untukmu! "

Seorang penatua Keluarga Bai membela, "Kami juga membuat kontribusi untuk pertempuran melawan iblis ..."

Guang Lingzi melangkah maju dengan amarah. Dia hendak membantah, namun Xuan Lingzi menghentikannya.

Xuan Lingzi meliriknya dengan cepat. Guang Lingzi berpikir bahwa Xuan Lingzi melembutkan hatinya lagi, jadi dia berkata dengan marah, “Xuan Lingzi, bagaimana kamu bisa membuat konsesi berkali-kali? Parasit ini menikmati kedamaian yang kamu dan Mo Qianqiu bawa kepada mereka dengan mengorbankan kebebasanmu, namun sekarang mereka datang ke sini untuk mengutukmu. Ketamakan mereka tidak mengenal batas; kamu tidak pernah bisa memuaskan mereka! "

Namun, Xuan Lingzi berkata, “Jangan marah, saudara. Karena mereka percaya bahwa mereka adalah pria yang cakap, maka biarkan saja mereka menandatangani perjanjian baru dengan setan. ”

Kemudian, Xuan Lingzi meraih Luo Jianqing dan pergi. Setelah beberapa langkah, Xuan Lingzi memberi tahu Luo Jianqing dengan suara “rendah”, “Jangan repot-repot dengan kata-kata mereka. Ada banyak orang tak tahu malu dan kasar di dunia. kamu akan membebani diri sendiri jika kamu marah pada mereka. "

Suaranya tidak serendah itu, dan mereka semua bisa mendengar apa yang dia katakan.

Luo Jianqing tidak pernah tahu bahwa tuannya yang selalu tenang bisa memiliki tekad dan resolusi yang kuat. Dia tidak bisa menahan senyum dan mengangguk ke Xuan Lingzi.

Ketika mereka benar-benar akan pergi, Luo Jianqing tiba-tiba datang dengan sesuatu dan berbalik dengan buru-buru, "Tuanku punya pesan untukmu. Jangan menginjak wilayah gunung Tai Hua lagi, kalau tidak! ” Kemudian, Luo Jianqing dan Xuan Lingzi menghilang dengan menyenangkan, membuat para pembudidaya terkejut.

Begitu mereka kembali ke Yu Xiao Peak, apa yang akan terjadi kemudian bukan urusan mereka.

Di Puncak Yu Xiao, lautan bambu mengembus angin, tampak seperti karpet hijau segar. Itu masih tempat yang sama dalam ingatannya, tetapi Luo Jianqing merasa bahwa dia telah pergi selama bertahun-tahun dan semua yang ada di sini begitu akrab.

Seperti yang dikatakan Fo Zi padanya, ekstrimis akan mendorong terobosan, tetapi juga membawa bahaya kritis. Tidak ada yang mau mempertaruhkan nyawanya dengan risiko ekstrem dan bertaruh untuk keberuntungannya, jadi bagaimanapun bijak untuk menghindari mencari terobosan dalam ekstremis. Luo Jianqing masih ingat penyiksaan Reinkarnasi Api di Fiend Tripod, yang membuatnya sakit sampai sekarang. Dia tidak ingin mengalami rasa sakit ini lagi.

Ketika dia kembali ke rumah, Luo Jianqing melihat sebuah buku terbuka di atas meja.

Xuan Lingzi berkata, “aku mendengar pesan Yu Qingzi hari itu dan buru-buru bergegas ke Puncak Cang Shuang, tanpa waktu yang lama. Jian Qing, karena aku tahu kamu hilang, aku telah tinggal di Cang Shuang Peak selama sepuluh hari. Apakah kamu akan menyalahkanku untuk ... tidak mencarimu secara instan? "

Luo Jianqing menggelengkan kepalanya dan berkata, “Tentu saja tidak. Para pembudidaya itu berkata kamu mengabaikan keselamatan orang-orang di dunia, tetapi aku pikir kamu telah melakukan terlalu banyak untuk mereka. ” Setelah jeda, Luo Jianqing bertanya, "Tapi mengapa kamu tinggal di Cang Shuang Peak? Untuk apa?"

Mendengar kenyamanan Luo Jianqing, Xuan Lingzi merasa hangat di hatinya. Dia tidak bisa menahan tangan Luo Jianqing dan berkata dengan lembut, “Untuk melindungi lilin kehidupanmu. aku bisa ... diyakinkan hanya jika terus menyala. "

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now