Chapter 133

1.3K 224 12
                                    

Mereka terus menuju ke Selatan. Sepanjang jalan, Luo Jianqing melihat banyak Penggarap Iblis yang semuanya melarikan diri segera setelah mereka merasakan paksaan Xuan Lingzi.

Luo Jianqing teringat sesuatu, "Tuan, kamu tidak rukun dengan Fiend Exalt?"

Xuan Lingzi menjawab dengan ringan, "Jika aku diberi kesempatan, aku pasti akan membunuhnya."

Luo Jianqing bingung. Dia tahu bahwa Tuannya pernah bertarung kembali dulu dengan Fiend Exalt, belum lagi mereka berdua adalah wakil dari Klan Manusia yang menandatangani Kontrak Perdamaian dengan Klan Iblis. Mengapa hubungan mereka menjadi begitu tegang?

Seolah-olah dia mendengar monolog internal Luo Jianqing, Xuan Lingzi menjelaskan, “penggarap Dao dan Fiend selalu musuh. Jianqing, aku ingin Fiend Exalt mati, dan memang benar sebaliknya. Sekarang aku telah melanggar kontrak, kedamaian antara dua klan tidak akan bertahan lama. Karena itu, aku tidak bisa membunuhnya sekarang, dan dia tidak bisa membunuhku. "

Luo Jianqing mengerti, "Kita harus menunjukkan solidaritas karena ada perang yang menunggu."

Xuan Lingzi mengangguk dan kemudian diam. Memiringkan kepalanya, dia menatap matahari terbenam yang indah di tepi langit. Perasaan senang setelah cahaya menyebar ke semua makhluk di dunia dan menutupi mereka dengan sentuhan voile emas.

Terang dan sedingin es, suara Xuan Lingzi mencapai telinga Luo Jianqing, “Fiend Exalt hanya memiliki tiga ratus tahun lagi. Tidak ada yang tahu kapan dia akan terobosan Periode Transformasi Dewa. Jianqing, kau dan Mo Qianqiu akan menjadi target utama Klan Iblis. kamu memiliki kesempatan untuk mencapai Periode Transformasi Dewa dalam dua ratus tahun, sementara Mo Qianqiu memiliki kesempatan untuk menjadi Penggarap Fiend Periode-Dewa-Transformasi Periode pertama dalam sejarah. Apakah kamu tahu ... betapa berbahayanya situasinya? "

Mendengar ini, wajah Luo Jianqing menjadi gelap, dan dia tidak menanggapi.

Menatap Luo Jianqing, Xuan Lingzi meraih rambutnya dan menghiburnya, “Jangan takut. Aku tidak akan pernah, membiarkanmu sendirian. ”

Luo Jianqing terkekeh, "Apa yang membuatmu berpikir aku takut?"

Xuan Lingzi bingung, lalu dia melihat Luo Jianqing tetap tenang dan tenang, “aku hanya ingin tahu, Tuan, apa yang kamu pikirkan ketika kamu melanggar kontrak. Akan ada banyak masalah setelah kita kembali. aku punya perasaan bahwa para pembudidaya dari Empat Sekte dan Delapan Keluarga tidak pernah berpikir tentang kemungkinan bahwa kontrak akan rusak dengan cara ini. " Berhenti sebentar, Luo Jianqing melanjutkan, "Fiend Exalt mungkin mengutukmu sekarang."

"Mengapa?" Xuan Lingzi bertanya dengan acuh tak acuh.

Luo Jianqing mengenang, “Fiend Exalt terasa seperti pria yang murung bagiku. Dia pasti sangat marah kepadamu sejak kamu melanggar kontrak. Akan lebih baik jika kita keluar dari dunia ini secepat mungkin. Fiend Exalt cukup ganas untuk membunuh muridnya sendiri! ”

Luo Jianqing mengambil tangan Xuan Lingzi dan bergegas, sementara Tuannya mencengkeram tangannya juga. Kehangatan melanda di sekitar mereka.

Berdiri di Pedang Xuan Ling, mereka terbang semakin tinggi, dan itu tidak lama sebelum mereka tidak bisa melihat pemandangan lagi, bahkan pegunungan berubah menjadi cacing tanah kecil, ditutupi oleh lapisan dan lapisan awan. Mereka berubah menjadi dua sinar lampu. Pada akhir hari, mereka telah mencapai sungai yang terletak di perbatasan alam Fiend dan Negara Yun.

Lebar sungai itu sepuluh mil. Menyipitkan mata, Luo Jianqing masih tidak bisa melihat dengan jelas barisan gunung di seberang sungai.

Sungai itu menderu dan mengalir, meninggalkan percikan kristal di tepi sungai. Memegang tangan Xuan Lingzi, Luo Jianqing berdiri di tepi sungai tanpa seorang pun di sekitarnya kecuali Tuannya. Setelah keheningan yang lama, Luo Jianqing bertanya dengan berbisik, “... Mo Qiu memberitahuku bahwa kamu telah membunuh Master Pil Darah. Guru, bagaimana kamu bisa begitu yakin bahwa dialah yang menculikku? ”

Tentu saja, segel pada Fiend Tripod akan secara otomatis menghilang jika Master Pil Darah terbunuh, jadi Xuan Lingzi membuat keputusan sebelum Mo Qiu bahkan selesai memberitahunya cara untuk menghilangkan segel.

Namun, seperti apa yang dikatakan Master Pill Darah sebelum dia meninggal: bagaimana mungkin Xuan Lingzi yakin bahwa dia adalah orang yang menangkap Luo Jianqing? Jika bukan dia, maka Xuan Lingzi akan membunuh orang yang tidak bersalah!

Meskipun demikian, Xuan Lingzi sedang menatap aliran yang mengalir, "Jika bukan dia, ada masalah?"

Luo Jianqing terkejut, "Jika itu bukan master pil Darah, maka bukankah kau salah membunuh ..."

"Biarkan saja." Xuan Lingzi berkata dengan nada mantap, "Jika bukan Master Pill Darah, aku bisa membunuh Master pedang Darah atau Master lainnya. Bahkan jika itu berarti aku harus membunuh semua orang di Istana Fiend dan akhirnya bertarung dengan Mo Qianqiu, aku akan menemukanmu dan membuatmu tetap aman. ”

Dia mengatakannya perlahan dan santai. Dia tidak keluar atau marah. Namun, Luo Jianqing tetap diam dan menelan kembali apa yang akan dikatakannya.

Memperbaiki matanya pada kultivator halus dengan jubah putih, Luo Jianqing sedang menatap yang dicintainya. Akhirnya, sudut mulutnya terangkat dan dia terkekeh, “Tapi kamu sudah tahu bahwa Yu Qingzi telah mengirim orang ke Istana Fiend dan menemukan lima Penggarap Masa Da Fi Periode Da Sheng tidak pernah meninggalkan istana. Istana Fiend bersih. "

Xuan Lingzi berkata dengan enteng, "Kalau begitu aku akan membunuh semua Penggarap Masa Zaman Da Sheng di dunia untuk menemukanmu."

Sungai itu menderu deras.

Di tanah yang sangat luas ini, sebuah sungai tergeletak menuju tepi cakrawala seperti aliran satin perak. Kedua pembudidaya memegang erat satu sama lain dan berbagi ciuman yang tersisa. Tidak memiliki sentuhan indra drastis, itu adalah ciuman lembut, lembut, mengekspresikan cinta mereka, kekhawatiran mereka, ketakutan mereka akan kehilangan satu sama lain.

Setelah ciuman ini, mereka menyeberangi sungai dan mengenakan topeng sepasang Guru dan murid primitif.

Mereka tidak bisa kehilangan kendali keinginan mereka lagi, jadi mereka menuju ke Barat, melintasi perbatasan Negara Yun dan tiba di Negara Bagian Cen.

Dengan hutan yang luas dan sungai yang berliku, Negara Bagian Cen seperti yang diingat Luo Jianqing satu setengah tahun yang lalu. Sungai yang tak terhitung jumlahnya memotong tanah menjadi oasis hijau seperti jaring laba-laba raksasa.

Xuan Lingzi memaksimalkan kecepatan mereka. Tiga hari kemudian, mereka tiba di gerbang Gui Yuan Sekte.

Aroma cendana yang menggembirakan bersama dengan suara mantra melayang di antara pegunungan. Luo Jianqing dan Xuan Lingzi berdiri di dekat kaki bukit, menunggu para biarawan Gui Yuan Sekte. Tidak lama setelah biksu pemula kembali ke kuil utama untuk menyampaikan pesan, puluhan pembudidaya tiba di gerbang.

Luo Jianqing tidak berharap melihat begitu banyak orang.

Yu Qingzi adalah yang pertama naik, melihat Luo Jianqing dari kepala sampai kaki sebanyak tiga kali. Mata memerah, dia terus mengangguk dan akhirnya merasa lega, “Tidak ada cedera. Dia baik-baik saja. "

The Villain Has Something to SayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang