Chapter 23

2.4K 429 128
                                    

Apa yang dikatakan Xuan Lingzi seperti tamparan di wajah Luo Jianqing.

Di seluruh Gunung Tai Hua, bahkan sang Guru, Sir Hao Xingzi tidak tahu apa-apa tentang Catatan Teratai Sembilan yang Benar dan semuanya terjadi pada saat Xuan Lingzi berada dalam pelatihan tertutup. Karena itulah Luo Jianqing berani menggunakan Catatan Sembilan Heavenly Seizure . Namun, Xuan Lingzi menanyainya sekarang tentang bagaimana dia menang.

Memukul bodoh, Luo Jianqing tidak tahu bagaimana menjawab.

Setelah beberapa saat, Xuan Lingzi berkata lagi dengan nada santai, "Menurut Master, kamu melakukan One Sword Turns Sembilan Pedal yang diayunkan, yang merupakan keterampilan yang hanya bisa dikuasai oleh orang-orang yang berada dalam Periode Jiwa Baru Lahir. Apakah kamu sudah menguasainya sudah? Tunjukkan padaku. Aku ingin kau melakukan itu. "

Luo Jianqing, yang punggungnya sekarang dipenuhi keringat dingin, merasa lega mendengar kata-kata itu. Dia mengeluarkan Floating Frost Sword dan dengan terampil menampilkan One Sword Turn Nine-pedaled. Floating Frost Sword berubah menjadi sembilan cyan lightnings, masing-masing mengarah ke gunung di seberang Yu Xiao Peak. Tiba-tiba, gunung itu meledak dengan batu-batu terbang dan pasir cipratan.

Kembali di kuburan tuan Bei Dou, Luo Jianqing tidak pandai melakukan itu. Namun, ketika dia mempelajari lebih lanjut Sembilan Catatan Kejang Surgawi selama enam bulan terakhir, dia menemukan bahwa kekuatan spiritual dalam tubuhnya jauh berbeda dari tiga puluh tahun yang lalu.

Biasanya berbicara, Luo Jianqing menentang hukum alam, jadi dia tidak bisa menyerap kekuatan spiritual dari surga dan bumi lagi. Namun, setelah berlatih Nine Heavenly Seizure Record , ia merasakan kekuatan luar biasa dalam meridiannya yang memberdayakannya untuk menyapu dunia dengan kekuatan sedemikian rupa yang menempatkan hampir semua hal, termasuk vegetasi dan perubahan empat musim di bawah kendalinya. Di satu sisi, dia telah merebut kekuatan alam semesta atas hal-hal ini!

Dengan kekuatan besar ini, Luo Jianqing mampu merebut kekuatan spiritual dari alam semesta.

Betul! Tidak menerimanya tetapi mengambilnya dari alam semesta!

Catatan Sembilan Heavenly Seizurebertentangan dengan hukum kodrat. Itu tentang menaklukkan dunia!

Luo Jianqing telah datang untuk menguasai Penyitaan Pertama dari Sembilan Rekam Penyitaan Surgawiselama enam bulan terakhir, tetapi terlepas dari semua usahanya, dia tidak bisa menguasai Penyitaan Kedua. Setiap kali dia mencoba melakukan itu, dia selalu kekurangan pada langkah terakhir. Meskipun demikian, Kejang Pertama telah memungkinkan Luo Jianqing untuk menggunakan One Sword Turn Nine-pedaled pedal yang bebas dari penghambatan alam waktu dengan tujuan luar biasa.

Melihat ini, Xuan Lingzi mengangguk puas. Setelah menawarkan beberapa saran, ia mundur kembali ke pelatihan tertutup di rumah bambunya.

Berdiri di bawah sinar bulan dengan pedang di tangannya, Luo Jianqing menatap rumah bambu yang terkunci dengan emosi campur aduk, matanya berangsur-angsur menjadi semakin gelap. Kemudian, dia menyipitkan matanya dan kembali ke rumahnya sendiri untuk melanjutkan pelatihan.

Tujuh hari kemudian, Luo Jianqing mendapat kata-kata dari Guru, memerintahkannya untuk pergi ke Lembah Liu Yan.

Kali ini, Zuo Yunmo tidak pergi bersamanya, karena melakukan Pedang Qing Yun untuk kedua kalinya dan cedera yang dideritanya di tangan Luo Jianqing telah sangat merugikan kesehatannya. Meskipun Zuo menjadi jauh lebih baik, tuan Hao Xingzi tidak ingin mengirim muridnya pada usaha berisiko lain ke Lembah Liu Yan.

The Villain Has Something to SayDove le storie prendono vita. Scoprilo ora