Chapter 139

1.2K 221 37
                                    

Menatap lentera, Luo Jianqing tenggelam dalam pikirannya. Tiba-tiba, sebuah suara bergema di dalam kepalanya. Luo Jianqing ragu-ragu dan kemudian menoleh ke Xuan Lingzi, “Tuan, apakah kamu masih ingat Pil Sembuh Kelas Sembilan yang menyembuhkan Kehidupan Primordialmu? Ada kemungkinan yang adil bahwa Tuan Besar, Jiu Lian, adalah orang yang memalsunya. Pil itu ingin keluar dan melihat lentera. Apakah itu baik? ”

Xuan Lingzi mengangguk.

Luo Jianqing membebaskan Qing Jun sekaligus.

Saat Qing Jun menampakkan dirinya, sembilan lotus yang melayang di Jade Liquid Stream menghasilkan ribuan sinar cahaya, mengarah langsung padanya seperti parade panah. Xuan Lingzi menjentikkan lengan bajunya, mendirikan bangsal di sekitar Qing Jun, melindunginya sambil menyembunyikan kehadirannya.

Pill Spirit yang elegan menatap lentera. Wajahnya berangsur-angsur memudar; kemudian dia perlahan meraih dan membelai lentera. Luo Jianqing hendak menghentikannya, tetapi bangsal yang mengelilingi lentera menyetujui sentuhan itu. Jari ramping Qin Jun dengan lembut menyentuh pola lotus dan setiap garis yang terukir di permukaan lentera dan kemudian berhenti di luka.

Memperbaiki matanya pada Life Lantern untuk waktu yang lama, akhirnya, Qing Jun berbalik dan membungkuk, "Terima kasih, Luo Jianqing."

"Aku sedikit membantu menemukan pria yang kamu tunggu-tunggu."

Qing Jun tersenyum, dengan halus, “Dia adalah Tuanku. aku seharusnya telah mengetahui. aku sudah menunggu selama tiga puluh ribu tahun, dan menemukannya tidak akan semudah itu. aku sudah puas dan sangat senang melihat Life Lantern-nya hari ini. aku bersedia mengabdikan hidupku untuk menyalakan lentera ini, sebagai sumbunya. "

Luo Jianqing terkejut, “Qing Jun, apakah kamu tahu apa artinya? Sebagai sumbu Life Lantern, setiap menit, setiap milidetik, kamu akan terbakar dan harus menanggung rasa sakit yang luar biasa. Meskipun Life Lantern milik Sir Jiu Lian hampir padam, itu masih ... "

"Aku tahu, tetapi aku juga tahu bahwa jika tidak ada yang melakukannya, mungkin seratus tahun kemudian nyala api akan hilang selamanya." Sambil tersenyum, Qing Jun memandangi sepasang Guru dan murid. Dia menatap Xuan Lingzi, dan mengatakan sesuatu yang aneh, “Ini sudah diatur oleh surga, mungkin. Takdir dari Master Puncak dari Yu Xiao Peak akan dilakukan olehku. Sembilan lotus Qing Mo Pill akan menyalakan sumbu ini, apa pun yang diperlukan. "

Xuan Lingzi tertegun. Akhirnya, dia bertanya, "Kamu tahu, bahkan jika kamu menyimpan lentera, itu tidak berarti kebangkitan Sir Jiu Lian, kan?"

Qing Jun menurunkan dagunya, "Aku tahu."

Xuan Lingzi mengerutkan kening, tetapi Luo Jianqing masih berusaha membujuk Qing Jun untuk melepaskan gagasan itu, "Ini adalah Lentera Gunung Tai Hua, apakah kamu mengerti? kamu adalah Roh Pil, dan jika kamu benar-benar mengambil langkah ini, kamu mungkin terjebak di dalam lentera selamanya, tidak akan pernah mengambil kembali kebebasanmu! Qing Jun, pikirkanlah, tolong, ini bukan lelucon ... "

Pill Spirit menjawab Luo Jianqing dengan senyum ramah, tatapan lembut tertuju pada pembudidaya dengan bice yang gugup dan khawatir tentang dia.

Qing Jun tidak melakukan apa-apa selain tersenyum, dan kemudian, secara bertahap, Luo Jianqing menurunkan suaranya dan akhirnya diam.

"Pada hari aku dibawa ke dunia ini, sebagai Roh Pil dari Pil Kesembilan Tingkat Dewa, aku tidak melarikan diri darinya, karena aku tidak pernah berpikir bahwa seorang kultivator yang mengesankan dan berbakat seperti dia bahkan bisa ada di dunia ini . aku tinggal di sisinya selama sepuluh hari, dan aku tinggal di pegunungan itu selama puluhan ribu tahun, menunggu, berharap dia akan kembali. Dia dulu, kini, dan akan selalu menjadi tuanku. Namanya Jiu Lian, dan aku dinamai menurut namanya dan teman baiknya. Sembilan-lotus Qing Mo Pill, aku tidak bisa meninggalkannya, mengingat bahwa aku sudah kehilangan kesempatan untuk menyelamatkan Mo Qing. "

The Villain Has Something to SayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang