Chapter 86

1.6K 274 7
                                    

Fo Zi memberi Luo Jianqing senyum lembut, "Itu bukan nama umum. Jangan pedulikan itu. "

Menyadari Luo Jianqing tidak tertarik pada Soul Summoning Streamer, Fo Zi meletakkan kewaspadaannya dan melepaskan Gelang Manik-manik Buddha yang dia pegang begitu erat. Luo Jianqing tersenyum elegan, mengukurnya dengan ramah, sementara Fo Zi melakukan hal yang sama pada kultivator yang berdiri di depannya.

Mata mereka bertemu di udara untuk waktu yang lama sampai Fo Zi memecah kesunyian, “Penggarap Luo? Murid Agung Gunung Tai Hua - salah satu legenda dari Luo River Thousand Autumn? ”

Mendengar pertanyaan Fo Zi, Luo Jianqing berseri-seri, “Itu bukan nama umum. Fo Zi, tolong jangan pikirkan itu. ”

Dengan respons yang tak terduga seperti ini, Fo Zi terkesan. Beberapa saat setelah itu, dia tersenyum dan melangkah ke arah Luo Jianqing, “Pembudidaya Luo, kamu ditakdirkan untuk bertemu denganku hari ini. Mengapa kamu tidak memalsukan karma dengan Buddha? Apa kamu suka? Jika kamu tertarik pada Buddhisme, maka, mulai sekarang, kamu dapat memasuki dunia Buddhisme seperti ... "

Luo Jianqing terkekeh, "aku tidak punya niat untuk menjadi seorang biarawan."

Menyadari Luo Jianqing telah salah menganggapnya, Fo Zi menjelaskan, "Apa yang aku coba katakan adalah bahwa kamu ditakdirkan untuk memiliki hubungan dengan agama Buddha, jadi, jika kamu suka, kami dapat menempa karma, dan sejak saat itu, jika kamu datang ke sekte kami, kami akan memperlakukanmu dengan Standar Penasihat. "

Luo Jianqing akhirnya lega.

Mereka bertukar pandang dan tertawa.

Dari saat pertama Luo Jianqing melihat Fo Zi, dia percaya bahwa biarawan ini akan menjadi teman yang pantas untuk dikenal. Sebenarnya, Fo Zi memikirkan hal yang sama. Hal “menempa karma” hanyalah dalih. Fo Zi dilahirkan dengan Mata Intelijen dan sudah membersihkan lima dari enam pangkalan indera. Hanya perlu melihatnya sekilas untuk mengetahui Luo Jianqing adalah seorang kultivator yang luar biasa.

Selama konfrontasi Fo Zi dan Yun Xiang, Luo Jianqing tanpa sengaja terkekeh dan mengungkapkan Rasa Spiritualnya kepada Fo Zi. Sekarang, dua pembudidaya legendaris muda sedang duduk di halaman sederhana, diterangi cahaya bulan, mengobrol, tertawa.

Fo Zi memberi tahu Luo Jianqing bahwa dia datang ke Negara Yun untuk pelelangan.

Meskipun tidak ada sekte besar yang terletak di Negara Yun, Kamar Dagang besar kedua berkantor pusat di sini. Tiga hari kemudian, Lelang Grand Kamar Dagang Tahunan Liu Yun akan berlangsung. Gui Yuan Sekte tidak jauh dari Negara Yun. Fo Zi diberitahu bahwa Manik-manik Buddha akan dilelang di sana. Itu sebabnya dia ada di sini.

Saat Fo Zi menginjak Yun State, dia merasakan gumpalan Enmity Qi, jadi dia melacak Qi yang membawanya ke Yun Xiang.

Itu masuk akal, pikir Luo Jianqign, tetapi masih ada satu hal yang ia khawatirkan, "Apakah benar-benar Manik-Manik Buddha yang membawamu ke sini?"

Fo Zi tersenyum lembut, "Ya."

Luo Jianqing bingung. Mengapa Fo Zi tidak datang ke Negara Yun di kehidupan sebelumnya untuk bertemu Yun Xiang? Apakah ada kesalahan yang menyebabkan semua hal yang tidak terduga ini?

Seolah-olah dia bisa membaca pikiran Luo Jianqing, Fo Zi menjelaskan, "Sebenarnya, Kultivator Yan dan aku telah setuju untuk mengadakan kontes lain besok. Terakhir kali saya menyerah di awal, yang membuatnya merasa tidak pantas menang, jadi dia menantangku lagi sebelum pergi ke Gunung Tai Hua. Namun, Kultivator Yan menyerah pada Iblis Internal selama Kompetisi Septennial. Dia dikurung di Sekte Duan Hun untuk menghilangkan Demons Internal, jadi kontes kita harus ditunda. ”

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now