Chapter 84

1.8K 280 24
                                    

Mereka dipisahkan hanya dengan langit-langit. Jarang berkultivasi, Li Xiuchen menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mandi di bak mandi atau nongkrong di jalan. Tentu, dia tidak tahu bahwa Yun Xiang sudah tiba di pondok, tinggal di lantai atas, dan bahkan mendirikan bangsal di sekitar kamarnya.

Lingkungan itu memang sangat kuat. Bahkan Luo Jianqing gagal memecahkannya tanpa mengkhawatirkan Yun Xiang. Namun, dia tahu persis apa yang dilakukan Yun Xiang di dalam bangsal.

Menurut Mencari Keabadian II, Yun Xiang menemukan item sihir Fiend dari tepi sungai di luar Negara Yun. Item itu berisi Qi Keposuan kolosal. Jika berhasil disempurnakan, itu pasti akan menjadi item sihir tingkat Surga!

Jalanan ramai dengan orang-orang, dan kekacauan adalah penutup yang sempurna untuk bangsal Yun Xiang yang sangat ia percayai. Itu adalah benda ajaib yang diberikan Fiend Exalt padanya, dan karena itu dia yakin bahwa para pembudidaya di bawah Masa Kesusahan Tribulasi tidak memiliki kesempatan untuk menghancurkannya. Itu sebabnya dia memutuskan untuk memperbaiki item di Negara Yun alih-alih menunggu sampai dia kembali ke Istana Fiend.

Li Xiuchen terus-menerus meminta pelayan bak mandi, jarang melakukan kultivasinya sama sekali; di kamar tepat di atasnya, Yun Xiang dengan hati-hati menyiapkan lapisan terakhir bangsal; di toko penjahit yang terletak di sebelah pondok mereka, tubuh Luo Jianqing secara sukarela mengoperasikan Nine Heavenly Seizure Record, diilhami oleh hukum alam dan merebut Kekuatan Spiritual dari langit dan bumi.

Ketika Yun Xiang akhirnya mengeluarkan Soul Summoning Streamer dari Cincin Interspatial, Luo Jianqing membelalakkan matanya, menatap ke arah kamarnya.

Dia tidak bisa merasakan streamer secara langsung, tetapi memang mendeteksi gumpalan Enmity Qi yang luar biasa yang - karena jumlahnya sangat besar - terkondensasi menjadi entitas padat, dengan gelisah bertabrakan dengan bangsal Yun Xiang. Tiba-tiba, mungkin itu karena Enmity Qi begitu jahat sehingga menyebabkan mutasi bangsal, Luo Jianqing terkejut bahwa dia benar-benar bisa melihat apa yang terjadi di kamar Yun Xiang.

Gadis mempesona berpakaian hitam berdiri di tengah ruangan, menyaksikan Enmity Qi berusaha mati-matian untuk menghancurkan bangsal, lalu dia mencibir, “Bermimpi tentang menghancurkan Ward Fiend Surgawi? Kamu pikir kamu siapa? Jika kamu bersedia untuk tunduk sekarang, aku berjanji tidak akan menghapus kesadaranmu, tetapi jika kamu tidak berperilaku sendiri, aku akan segera membunuhmu! "

Gadis yang berani dan tegas. Tapi cara bicaranya terdengar akrab bagi Luo Jianqing. Dengan sosok merah Qiu yang muncul di pikirannya, Luo Jianqing sedikit menggelengkan kepalanya, "Yun Xiang sangat mirip dengan Mo Qiu. Keduanya sangat dominan dan egois. Mungkin itu karakteristik yang dimiliki oleh semua Penggarap Fiend? ”

Mendengar kata-kata Yun Xiang, Enmity Qi akhirnya berbalik, menghadap gadis yang terperangkap di sini.

Yun Xiang mengangkat dagunya, menatap permusuhan Enmity Qi. Permusuhan Qi menderu berubah dirinya menjadi awan kabut hitam, menerkam ke arah Yun Xiang seolah-olah itu jengkel. Gadis itu tidak takut, sebaliknya, dengan ketenangan total, dia mengeluarkan bel dari Cincin Interspatial-nya. Ketika dia melakukannya, Enmity Qi tiba-tiba berhenti bergerak.

Yun Xiang berseri-seri dengan arogan, "Sekarang apa? Takut?"

Awan Enmity Qi sedikit bergetar, seolah-olah itu benar-benar marah tetapi tidak punya nyali untuk melakukan apa pun.

Yun Xiang mengejeknya, "Pengganggu yang lemah, bukan? Dalam sepuluh tahun terakhir, apakah benar kamu yang membawa kematian pada lebih dari seratus orang di Sungai Mo Sha? Berperilaku seperti anjing jinak sekarang, kau benar-benar pengecut. ”

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now