Chapter 28

1.9K 330 20
                                    

Yan Su berkata dengan tulus, "Sepertinya dia mendapatkan berkah dari Tuhan dan mendapatkan banyak Buah Yan tanpa diperhatikan juga. Saudara Luo, aku berjanji kepadamu bahwa Duan Hun Sekte tidak akan pernah menjadi musuhmu dalam Liu Yan Vally ..."   

Ledakan!

Energi pedang biru tiba-tiba meledak dan bergegas menuju Yan Su. Itu terjadi begitu cepat sehingga Yan Su mengeluarkan Ghost Axe-nya untuk segera memenuhi serangan tiba-tiba, tanpa memperhatikan kata-katanya.

Sementara itu, Luo Jianqing mengeluarkan Pedang Frost Mengambang dan kemudian menendang Li Xiuchen darinya, berlari ke depan ke Yan Su.

Yan Su mengangkat Ghost Axe-nya dan menemui serangan. Hanya dalam napas, mereka sudah bertukar beberapa gerakan.

Yan Su mencoba menjadi pria yang baik dan membujuk, "Kakak Luo. Murid seperti itu di masa pemurnian Qi tidak pantas bagimu untuk bertarung melawanku."

Luo Jianqing tertawa, "Apakah kamu pikir aku melakukannya untuknya melawan sekte Duan Hun ??"

"Iya." Yan Su mengangguk.

Dengan cahaya pedang dingin padam, Luo Jianqing berkata dengan marah, "Sebagai murid Tai Hua, aku tidak akan tunduk kepada siapa pun, apalagi orang sepertimu! Demi kemasyhuran Tai Hua, aku harus membuatmu meminta maaf untuk apa yang kamu lakukan!"

Tidak ada yang bisa mengancam para murid Tai Hua!

Keduanya terus bertarung di udara. Pedang panjang menabrak kapak besar, percikan api logam. Pada saat ini, ada delapan orang yang datang ke Li Xiuchen dan Luo Jianqing menewaskan mereka dengan satu pukulan pedang, memaksa mereka untuk berhenti. Sesama murid Yan Su adalah mereka.

Wajah Yan Su berubah dan berkata dengan dingin, "Kakak Luo, jangan bilang padaku bahwa kamu ingin bertarung melawan 9 orang sendirian."

Luo Jianqing melangkah maju dan jarinya bengkok, lalu Pedang Frost Mengambang terbang kembali ke tangannya.

Dia tersenyum dengan acuh tak acuh, "Jadi apa?"

Berdiri di atas pasir kuning di bawah terik matahari, dalam gaun biru, ia begitu menawan dengan pedang panjang yang dingin di tangannya dan menghadapi sekelompok 9 orang. Seorang lelaki menjaga celah itu, sepuluh ribu tidak dapat melewati! Qi yang mengintimidasi dari Luo Jianqing memaksa mereka untuk menundukkan kepala secara tidak sadar, bahkan Yan Su yang memiliki penanaman inti emas tahap akhir penuh tidak berani menatapnya secara langsung.

Detik berikutnya, mereka bertarung satu sama lain pada saat yang sama setelah keheningan singkat!

Dengan cahaya pedang yang dingin menyala, tangan kanan tiga murid di tingkat Yayasan dari sekte Duan Hun ditembak langsung sehingga mereka kehilangan kekuatan bertarung mereka untuk sementara waktu. Dan tiga murid lainnya di periode pemurnian Qi belum bergabung dengan perang. Oleh karena itu, untuk saat ini, hanya dua murid di inti emas tahap awal dan Yan Su berdiri di depan Luo Jianqing.

"Kapak Hantu Terpisah Surga!"

"Petir pedang!"

Tentu saja, pertarungan ini pada dasarnya bisa dikatakan sebagai pertarungan antara Luo Jianqing dan Yansu.

Namun, meskipun seperti yang dikatakan Sir Hao Xingzi sebelumnya bahwa tidak ada seorang pun di bawah kultivasi Nascent Soul Periode yang bisa mengalahkan Luo Jianqing, Yan Su juga mencapai tingkat setengah langkah ke Nascent Soul Period. Dengan asisten dua pembudidaya di tingkat inti emas yang akan merencanakan melawan Luo Jianqing beberapa waktu, Luo Jianqing perlahan-lahan berada pada posisi yang kurang menguntungkan dan menderita banyak cedera.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now