Chapter 77

1.7K 321 16
                                    

Baik Luo Jianqing dan Yan Su tahu bahwa kemampuan mereka hampir sama, dan karena itu, setelah beberapa upaya pertama, mereka memberikan semuanya untuk serangan terakhir. Blossom Lotus Sword adalah manuver Nascent-Soul-Period yang direkam pada True Nine-Petaled Lotus Record. Luo Jianqing tidak pernah menggunakannya di masa lalu. Namun, melakukan manuver pedang ini seperti menempatkan Kekuatan Spiritualnya ke dalam lubang hitam - Blossom Lotus Sword adalah penipisan Kekuatan Spiritual yang sangat besar.

Namun demikian, dia tidak melakukan semuanya dengan sia-sia. Dia telah memenangkan kontes dan menepati janji - dia berjanji kepada Xuan Lingzi bahwa dia akan membawa kehormatan bagi Yu Xiao Peak.

Tanpa suara, Hakim menatap cincin kompetisi yang hancur. Setelah keheningan yang lama, dia akhirnya menemukan kembali pikirannya, "persaingan berakhir, dan pemenangnya adalah Luo Jianqing dari Gunung Tai Hua ..."

"Aku bisa terus berjuang!" Teriak Yan Su dengan suara serak.

Dia berusaha keras untuk berdiri tetapi terhuyung dan jatuh tanpa daya. Luo Jianqing memperhatikannya berusaha bangkit berulang kali ketika Hakim ingin mengumumkan pemenangnya. Setiap saat, Yan Su meminta untuk melanjutkan persaingan, tetapi dia tidak pernah berdiri lagi.

Pada saat ini, Yan Su lebih terlihat seperti pahlawan yang tragis. Bahkan banyak dari mereka yang awalnya tidak menyukai Ghost Cultivator yang mengerikan mulai memiliki simpati untuknya. Ini, mungkin, adalah ketidakberdayaan menjadi jenius dan bertemu dengan pria yang bahkan lebih cerdas. Dia ditakdirkan untuk dikalahkan oleh yang lain.

Kali ini, bahkan Luo Jianqing tersentuh, dan kemudian mengubah kesannya tentang Yan Su.

Namun, ketika kesembilan kalinya Yan Su gagal berdiri, dia tiba-tiba mulai menggigil secara drastis, wajahnya memelintir dengan kejam. Saat berikutnya, dia menerkam tumpukan batu dengan kekuatan yang luar biasa dan orang-orang mengira dia baru saja marah. Bahkan Sesepuh yang duduk di depan Istana Ling Yun tidak merasakan sedikit pun anomali. Meskipun demikian, di bawah batu-batu yang berserakan, garis-garis kekuatan gelap sedang bergerak dalam kecepatan kilat, mendekati Luo Jianqing seperti ular yang menggeliat.

Di bangku penonton, Mo Qiu tiba-tiba berdiri dan berteriak, “Kamu bajingan! Hentikan!"

Sinar cahaya merah bergegas ke ring kompetisi.

Pada saat yang sama, Hao Xingzi dan Guang Lingzi dengan cepat menemukan apa yang terjadi, “Hei! Beraninya kau !? ”

Luo Jianqing sangat senang. Kewaspadaannya mendesaknya untuk bergerak mundur dengan tubuhnya yang kelelahan, dan dari tempat dia awalnya berdiri, boom, ular hantu hitam memecahkan tanah dan menerkam ke arah Luo Jianqing.

Hao Xingzi, yang memiliki tingkat kultivasi tertinggi di antara semua pembudidaya yang disajikan di sini, merespons sekaligus, tetapi masih tertinggal oleh ular hantu. Tepat sebelum ular itu menggigit Luo Jianqing, akar berdarah keluar entah dari mana dan mengikat ular itu, yang tercabik-cabik dalam sekejap.

Mo Qiu menginjak ring kompetisi dan menarik Luo Jianqing padanya menggunakan momoknya. Kemarahan berkobar di matanya, dia menatap Yan Su yang sedang berbaring di tanah, "beraninya kau menyerah pada Demons Internal dan mengoperasikan Kepemilikan !? Di bawah hidung semua pembudidaya tingkat tinggi ini, tentu saja kamu tidak akan berhasil, tetapi kamu sudah tak termaafkan dengan pemikiran itu dalam pikiran! "

Sekarang, Luo Jianqing telah mendapatkan kembali kekuatannya. Dia membebaskan dirinya dari perlindungan Mo Qiu dan menatap Yan Su dengan muram, "Pembudidaya Yan, kapan kamu menyerah pada Iblis Internalmu?"

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now