Chapter 33

1.8K 363 115
                                    

Empat bulan kemudian, Mo Qiu pulih. Dan hal pertama yang dia lakukan setelah pemulihannya adalah mengejar Luo Jianqing dan memukulnya. Kali ini, Luo Jianqing tidak menang. Tapi ketika Mo Qiu hendak melemparkan cambuknya ke wajah cantik itu, dia tiba-tiba berhenti.

Mo Qiu terkekeh dan mendukung wajah Luo Jianqing dengan cambuk, katanya,

"Oh, bagaimana mungkin aku rela memukul wajah cantik seperti itu!"

Ketika Mo Qiu tidak memperhatikan, Luo Jianqing menamparnya dengan sarung pedang

Mo Qiu berkata, "Kamu!"

Luo Jianqing menjawab, "Kultivator Mo tolong bersikaplah sendiri."

Ketika Luo Jianqing sedang berbicara, mol cinnabar di antara alisnya berkedut.

Setengah tahun kemudian, ada angin astral yang ganas. Tidak menyangka mereka akan menghadapi angin astral lagi, kedua orang ini bersembunyi di gua di bawah tanah lagi seperti tikus yang tenggelam. Kali ini Mo Qiu yang mengendalikan formasi besar iblis surga Tingkat Bumi, dia mengendalikannya dengan cara yang sangat terampil, yang membuat Luo terpesona.

Di saluran itu, Mo Qiu berkata, "Gerbang lembah Liuyan telah dibuka beberapa bulan yang lalu, tetapi kita tidak keluar. Klan Mo mungkin berpikir aku sudah mati. Bagaimana dengan orang-orang di Gunung Taihua, adakah yang menunggumu? Orang itu pasti gugup melihatmu tidak kembali."

Sosok putih tiba-tiba melintas di benaknya, Luo Jianqing melihat ke bawah dan merasakan sedikit sakit di hatinya. Setelah beberapa saat, dia berkata, "Tidak ada yang menunggu. Tapi pelita hidupku ditempatkan di Gunung Taihua, mereka tahu aku masih hidup."

Melihat wajah kecewa Luo Jianqing, Mo Qiu mengerutkan bibirnya dalam diam.

Tidak ada musim di lembah, atau berlalunya waktu.

Hanya ada hembusan angin astral setiap setengah tahun. Luo Jianqing dan Mo Qiu sudah bersiap untuk ini dan mereka akan langsung bersembunyi di lubang di tanah setiap kali.

Pada tahun kedua terperangkap di lembah, Luo Jianqing mencapai tingkat Gold Core Tingkat Akhir berdasarkan kekuatan spiritual yang luar biasa dalam Buah Roh Darah. Terhadap ini, Mo Qiu berkata dengan senyum dingin: "Selamat."

Luo Jianqing dalam suasana hati yang baik dan mengabaikan ironi dalam kata-katanya.

Waktu berlalu dengan cepat begitu saja. Dan Luo Jianqing akan mendekati Sungai Pembakaran setiap hari, berniat untuk meningkatkan dirinya di bawah tekanan itu. Tetapi dia gagal setiap waktu dan tidak bisa tidak kembali. Anehnya, Flame Beasts tidak pernah menyerang Mo Qiu ketika dia berkeliaran di Burning dengan bosan.

Luo Jianqing berkata dengan heran, "Mo Qiu, mengapa kamu tidak diserang?"

Mo Qiuqiu bercanda tanpa ekspresi: "Levelku jauh lebih tinggi daripada api bodoh Demon Exalt of Heaven Level. Aku bisa membunuhnya ketika masih hidup. Sekarang sudah mati, beraninya kamu berbicara tentang level di depanku.? "

Luo berangsur-angsur berkata tanpa berkata-kata, "Apakah kamu akan mati jika kamu berhenti membual pada dirimu sendiri, Fellow Cultivator Mo ??"

Mo Qiu mencibir tetapi tidak menjawab.

Di lembah, Luo Jianqing mengubur dirinya dalam studi Sembilan Catatan Kejang Surgawi. Dia bertanya-tanya apakah itu berkat Sungai Bakar bahwa basis budidayanya meningkat dengan cepat. Tubuhnya seperti spons kering yang menyerap kekuatan spiritual dalam Buah Roh Darah dengan luar biasa.

Pada tahun ketiga, Luo Jianqing mencapai level Nascent Soul!

Itu memecahkan rekor Xuan Lingzi. Namun, Luo Jianqing tidak merasa bahagia. Dia menatap Sungai Pembakaran diam-diam, sampai Mo Qiu berkata sambil tersenyum: "kamu mencapai level Nascent Soul dalam waktu kurang dari 40 tahun dan jiwamu yang baru lahir begitu sempurna. Baik untukmi. Luo Jianqing, apakah Blood Spirit Fruits bermanfaat ? "

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now