Chapter 31

1.9K 340 25
                                    

Luo Jianqing mengumpulkan jari-jarinya untuk mengumpulkan cahaya pedang biru (sama seperti energi pedang) untuk melibatkan cambuk panjang berwarna darah secara langsung.

"Rekan Penggarap Mo! Kamu terluka parah dan belum pulih. Tenang saja, dan kita akan mencari tahu apa yang terjadi tentang buah Darah. Oke?"

Namun, Mo Qiu tidak membeli kata-katanya sama sekali. Dia mengguncang pergelangan tangannya dengan ringan dan mengambil cambuk panjangnya kembali. Duduk di ranjang batu dengan dukungan tangannya, dia tersenyum dingin sementara darah mengalir dari sudut mulutnya perlahan, "Berhenti bicara omong kosong! Karena kamu telah membangun ikatan dengan buah Darah, aku tidak akan pernah mendapatkannya kembali kecuali aku membunuh kamu!"

Begitu kata-katanya selesai, cambuk darah bergerak cepat dan menamparnya ke Luo Jianqing lagi.

Ini adalah pertama kalinya bagi Luo Jianqing untuk menghadapi cambuk darah Mo Qiu secara langsung sebagai lawannya. Terutama, kali ini, Mo Qiu menggunakan semua kekuatannya dengan penambahan kekuatan jahat hitam! Terbang di udara, cambuknya yang panjang terus berliku dengan cepat ketika ular yang tak terhitung jumlahnya dengan warna darah, yang membentuk bayangan berdarah menakutkan yang besar.

Luo Jianqing tidak berani menurunkan penjaganya dan segera menarik Pedang Frost Mengambangnya.

Hampir pada saat yang sama, Pedang Frost Terapungnya menabrak cambuk panjang berwarna darah. Dengan cahaya pedang yang bersinar melintas, batu di gua itu pecah berkeping-keping. Dengan bayangan cambuk panjang, semua batu yang pecah terbang ke segala arah! Setelah beberapa putaran, Mo Qiu secara bertahap jatuh ke posisi yang lebih rendah, dan segera Luo Jianqing menyerang dengan pedangnya yang dikelilingi oleh guntur, mengakhiri pertarungan dengan pedang dinginnya yang tajam menunjuk tenggorokan Mo Qiu dalam jarak yang sangat dekat.

Mo Qiu menyeka darah di wajahnya diam-diam dan kemudian mencibir, "Apakah kamu percaya bahwa aku bisa membunuhmu sekarang dengan ribuan cara dan hitam akan menjadi kejatuhanmu."

Nada suaranya begitu dingin dan membeku, dengan niat membunuh yang menakutkan.

Tetap diam, Luo Jianqing menatapnya dengan pedangnya dan berkata setelah beberapa saat, "Mo Qiu, buah darah ada di tubuhku ketika aku bangun dan aku tidak tahu mengapa itu terjadi. Mungkin ia mendekati atas inisiatifnya sendiri lalu..."

"Apa yang kamu bicarakan? Aku satu-satunya orang yang akan dipilih antara kamu dan aku! Ini adalah buah roh darah!"

Luo Jianqing bertanya, "Apa buah roh darah?"

Sebelum ketika mereka berada di gundukan, baik itu Yan Su dari sekte Duan Hun atau Faerie Bunga Cerah dari Sekte Fei Hua atau yang lainnya dari Delapan Klan, tidak ada dari mereka yang bisa mengenali buah Darah. Bahkan Luo Jianqing, dia selalu berpikir bahwa buah darah hanyalah salah satu jenis varian Buah Yan. Tentu saja, tidak ada yang dicatat dalam buku itu, Mencari Keabadian tentang buah darah juga. Karena itu, satu-satunya hal yang dia dengar adalah nama "Buah darah", yang dipanggil oleh Li Xiuchen.  

Wajah Mo Qiu memucat dengan cepat. Energi spiritualnya yang baru pulih sedikit habis sekarang setelah pertempuran tadi.

Mo Qiu berkata dengan nada dingin, "Kamu tahu bahwa aku bukan pembudidaya Dao"

Berdiam diri sejenak, Luo Jianqing berkata, "Ya, kamu adalah pembudidaya setan."

"Kamu benar." Mo Qiu mengakuinya tanpa ragu-ragu, "Buah darah adalah produk unik sebagai hasil dari budidaya iblis. Cara budidaya iblis adalah cara membunuh. Dalam seluruh hidupku, hanya ada kurang dari 10 pembudidaya setan yang pernah aku miliki bertemu tidak memiliki darah di tangan mereka. Bahkan di seluruh dunia, 99 persen pembudidaya setan membuat diri mereka sendiri dengan membunuh makhluk tak berdosa. Dan pembudidaya setan yang hanya membunuh lawan mereka dan orang yang bersalah kurang dari 100 orang. "

The Villain Has Something to SayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang