Chapter 104

2.1K 296 50
                                    

Xuan Lingzi menyaksikan muridnya mengejutkan. Dia tidak berharap bahwa murid yang taat, berperilaku baik, dan sopan harus menjadi orang yang terburu-buru dan hina!

Luo Jianqing tampaknya terus berbicara, tetapi Xuan Lingzi tiba-tiba meletakkan tangannya di perut bagian bawah Luo Jianqing, yang membuat tubuh Luo Jianqing kaku.

Xuan Lingzi berkata, "Sepertinya kamu telah menyerap lebih dari setengah Buah Roh Darah itu."

Luo Jianqing bingung dan bertanya tanpa sadar, "Bagaimana kamu tahu itu ?!"

Xuan Lingzi berkata, “Ketika kamu pergi ke Lembah Liu Yan, kehidupan primordialku mengikutimu di sana. kamu hampir terbunuh di lembah itu, dan aku berencana untuk menggunakan kehidupan primordialku untuk menyembuhkan lukamu. Tiba-tiba aku menemukan Buah Roh Darah di samping. kamu tahu, kekuatan spiritual yang terkandung dalam buah itu adalah satu per dua belas dari totalku. ”

Luo Jianqing terkejut dengan mata terbuka lebar, "Seperduabelas dari kekuatan spiritual totalmu ?!"

Xuan Lingzi mengangguk.

Meskipun Xuan Lingzi mengatakannya dengan nada normal, Luo Jianqing tahu betapa mengerikannya itu. Xuan Lingzi adalah satu-satunya pembudidaya yang telah mencapai Periode Transformasi Dewa di dunia ini, dan buahnya mewujudkan satu per dua belas dari total kekuatan spiritualnya! Itu sangat mengerikan!

Harus diklarifikasi bahwa saat ini, kekuatan spiritual total Luo Jianqing kurang dari satu dari sepuluh ribu dari kekuatan Xuan Lingzi.

Seperduabelas, angka ini membuatnya gemetar ketakutan!

Luo Jianqing tiba-tiba menyadari sesuatu dan bertanya dengan serius, "Tuan ... apakah kamu yang memasukkan Buah Roh Darah ke dalam tubuhk?"

Xuan Lingzi sedikit mengangguk, "Ya, itu bisa menyembuhkan lukamu."

Luo Jianqing, "..."

Sekarang dia mengerti mengapa Mo Qiu selalu ingin membunuhnya.

Kekuatan yang terkandung dalam buah ini melampaui harapannya, yang membantunya tumbuh dari fase tengah Gold Core ke fase tengah ke Out-of-Body, dan sejauh ini, hanya menghabiskan tiga perlima dari total kekuatannya. Tanpa buah ini, Luo Jianqing tidak mungkin mencapai setengah jalan ke Out-of-Body begitu cepat.

... Dia pikir dia harusnya lebih baik pada Mo Qiu di masa depan. Jika Luo Jianqing jatuh koma setelah membantu orang lain dan buah ini diambil oleh orang lain, ia mungkin akan memotong orang itu menjadi berkeping-keping.

Xuan Lingzi tidak tahu apa yang dipikirkan Luo Jianqing, tapi dia masih bisa merasakan bahwa tubuh Luo Jianqing di lengannya semakin panas.

Tangan Xuan Lingzi diletakkan di perut bagian bawah Luo Jianqing sepanjang waktu, dan segera, dia merasa Luo Jianqing menjadi berbeda.

Xuan Lingzi menunduk dan menatap pria di lengannya, dan Luo Jianqing juga menatapnya.

Hari-hari mengumbar cinta telah membuat mereka akrab satu sama lain. Melihat Xuan Lingzi masih malu dan tidak dapat mengambil inisiatif, Luo Jianqing berseri-seri dan mendorong tuannya yang malu-malu dan sopan ke dalam rumah. Luo Jianqing menekan Xuan Lingzi di tubuhnya dan mulai menanggalkan pakaian tuannya.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now