Chapter 62

1.8K 327 25
                                    

Angin menderu dan pasir bergulung dalam badai.

Angin puyuh itu seperti binatang buas, mengguncang hutan seolah-olah terjadi gempa bumi. Momok berdarah terbentuk dari sejumlah besar Kekuatan Spiritual dan Kekuatan Iblis hitam yang hampir terkondensasi menjadi masalah yang dapat disentuh. Momok itu melanggar batas, dipelintir dengan cakar Surga Hidup Banjir Naga yang akan meraih bahu Luo Jianqing, dan menarik kembali Binatang Setan.

"Siapa ini!"

Di bawah matahari yang terik, sosok merah tua menginjak kepala Emas Matahari Surga Hidup Naga Banjir. Dia berbelit-belit oleh Fiend Power mengerikan seperti ular yang - seolah-olah terbakar di udara - berubah menjadi cambuk yang tak terhitung jumlahnya dan terus-menerus menjelajahi Naga Banjir Hidup Emas Sun Heaven Live yang kepalanya berada di bawah kaki Mo Qiu.

Fiend Cultivator yang seperti vixen mencibir, “Kamu mutt, kamu tidak cukup layak untuk tahu namaku. Pergi ke neraka!"

"Aku akan membunuhmu! Aku akan membunuhmu!"

Maka pertempuran pun dimulai.

Ledakan! Ledakan! Bomm!

Luo Jianqing tidak bisa percaya apa yang dilihatnya. Meskipun Naga Banjir Emas Sun Heaven Live dirusak dan turun ke tingkat Delapan, itu masih lawan yang cocok untuk Penggarap Manusia Periode-Tubuh-Fusion. Sementara Mo Qiu hanya ......

Mata terbelalak, Luo Jianqing menatap luar biasa pada pria yang melawan Naga Banjir.

"Tahap akhir dari Nascent Soul Period!"

Salah satunya adalah tahap akhir dari Nascent Soul Period; yang lainnya adalah Periode Fusion Tubuh yang terluka parah; perbedaan dalam kultivasi adalah dua Periode keseluruhan!

Penggarap Iblis secara alami adalah yang terkuat di antara para penggarap di Periode yang sama. Mo Qiu adalah satu-satunya Penggarap Fiend yang Luo Jianqing tahu dalam kehidupan ini, tapi Luo Jianiqng sendiri telah menjadi Penggarap Fiend dalam kehidupan terakhirnya. Itulah sebabnya dia tahu betapa kuatnya seorang Penggarap Iblis - jauh lebih kuat dari yang dibayangkan orang lain.

Selain itu, ini adalah Mo Qiu.

Momok yang digunakan Mo Qiu bukanlah yang dia gunakan ketika mereka pertama kali bertemu di hotel. Momok ini diukir dengan pola yang rumit, dan setiap gumpalan itu merembes Fiend Power, sudah mengintimidasi hanya dengan melihatnya. Ketika momok mencambuk tubuh Heaven Live Flood Dragon, ia mengerang menderita karena kulitnya - meskipun keras seperti besi - masih rusak dan meninggalkan luka.

Naga Banjir hitam terbang ke atas dan ke bawah, terus-menerus meregangkan tubuhnya, sementara Mo Qiu menontonnya dengan tenang, mencambuknya pada waktu yang tepat, menggunakan Kekuatan Iblis dan Kekuatan Spiritualnya yang mengerikan untuk memaksa Naga Banjir terus berlari demi hidupnya.

Namun, Mo Qiu tidak melepaskannya dengan mudah.

Ini adalah pemandangan yang tak terlupakan bagi siapa pun yang melihatnya.

Seorang Penggarap Periode Jiwa yang Baru Lahir mengalahkan Binatang Setan tingkat Delapan sehingga yang terakhir tidak bisa melakukan apa pun selain melarikan diri!

"Kamu menang! Aku tersesat! kamu seorang Penggarap Iblis, dan yang baru lahir Periode satu. kamu tidak ingin orang lain tahu bahwa kamu telah datang ke benua itu, bukan? Biarkan aku pergi, aku tidak akan memberi tahu siapa pun! "

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now