Chapter 98

1.8K 283 20
                                    

Sekarang, ini adalah satu-satunya kesempatan mereka untuk membunuh Fiend Cultivator.

Dengan itu dalam pikiran, Luo Jianqing mencengkeram tinjunya dan meludahkan seteguk darah pada Pedang Frost Mengambang. Tiba-tiba, pedang dingin bersinar dan pola lotus mulai muncul di atasnya. Meskipun darah mengalir keluar dari mulutnya, Luo Jianqing lebih cepat terpesona. Akhirnya, sebelum Skeleton Sword memukulnya, Luo Jianqing mengangkat Flo Frost Frost Sword dan memblokir serangan.

"Blossom Lotus Sword, rebut karma!"

Sebuah lotus dengan empat kelopak berkembang secara bertahap dan tiba-tiba berlari menuju Penggarap Fiend.

Serangan ini telah melampaui batas pembudidaya Nascent Soul, sehingga bahkan pembudidaya Out-of-Body normal mungkin mati karenanya. Fiend Cultivator telah terluka parah dan tidak berani menghadapi serangan ini secara langsung. Dia buru-buru mengangkat pedangnya dengan harapan memblokirnya, tetapi lotus itu berbalik dan mengenai kepalanya.

Ledakan! Ledakan! Ledakan!

Fiend Cultivator meraung kesakitan.

Dia tidak tahu apa yang terjadi, karena dia tidak bisa melihat garis-garis karma di atas kepalanya. Utas ini sangat padat dan masing-masing membawa kebencian yang sangat besar. Setiap korban yang tak bercela ingin menelanjangi Fiend Cultivator dan memakan dagingnya.

"Kembalikan hidupku!"

"Aku akan membunuhmu! Aku akan membunuhmu…"

"Mengapa kamu membunuhku, mengapa kamu membunuhku? Kembalikan hidupku! ”

Fiend Cultivator merasa bahwa dia mendengar banyak suara, tetapi suara-suara ini bukan dari korban yang tidak bersalah. Mereka sudah lama mati dan sekarang mereka hanya hantu yang berkeliaran tanpa kesadaran, sehingga mereka tidak bisa bicara. Suara-suara ini datang dari kebencian para korban yang tersisa di garis itu.

Keluarga yang bahagia tiba-tiba ditunggangi sampai mati, dan masa depan mereka yang cerah menghilang dalam sekejap.

Jika kebencian mereka bisa terwujud, Penggarap Iblis mungkin sudah hancur berkeping-keping!

Sekarang, seperti "Blossom Lotus Sword" menunjukkan semua karma, kebencian dari karma ini seperti api, membakar kehidupan primordial dari Penggarap Fiend.

Dia terus menangis dengan putus asa tetapi tidak bisa lepas dari kebencian di barisan.

Luo Jianqing menderita karena serangan balik "Blossom Lotus Sword". Dia merasakan sakit dada dan darah terus mengalir dari mulutnya. Dia menyeka tetesan darah dengan tangannya dan dengan hati-hati menatap Fiend Cultivator yang tampaknya sudah gila.

"Aku membunuhmu karena kamu lemah!"

"Kamu lemah jadi kamu berakhir sebagai mangsaku!"

“Adalah kesalahanmu sendiri bahwa kamu tidak berkultivasi untuk menjadi abadi. aku abadi! aku abadi!"

Fiend Cultivator telah menjadi gila dan menangis dengan sedih. Matanya merah dan dia benar-benar gila. Dia masih memegang Pedang Kerangka dengan erat. Ketika dia melihat Luo Jianqing, dia berteriak dengan marah, "Aku akan membunuhmu !!!"

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now