Chapter 116

1.3K 220 29
                                    

Penatua kedua tidak mengatakan apa-apa tentang hal itu. Mereka berbalik dan pergi, dengan pembudidaya perempuan itu dan mengikuti dengan cermat. Chen Tian menemani tim ke gerbang kota Chen. Saat dia berjalan pergi, pembudidaya wanita tidak bisa menahan untuk melihat kembali dua karakter merah darah ,  "Kota Chen" ditulis, di menara gerbang.

Luo Jianqing menghela dengan kepahitan. Tiba-tiba, dia mendengar tangisan marah dari Wei Qiongyin, “Berani-beraninya kamu menganiayaku! aku akan membunuhmu!"

Luo Jianqing berbalik buru-buru dan melihat pakaian Wei Qiongyin pada bahu kanannya robek dan kulit putihnya terkena. Dia mengambil pedangnya dan dengan marah menyerang Cheng Tian, ​​yang membela dirinya tanpa sadar.

Wei Qiongyin hanya mencapai tingkat menengah dari Gold Core, sementara Cheng Tian menyelesaikan  budidaya Out-of-Body .  Kesenjangan kekuatan di antara mereka begitu jelas, dan Fiend Qi hitam hendak menyerang Wei Qiongyin. Tiba-tiba, Sir Yu Qingzi mencibir.

Boom!

Chen Tian diterbangkan dan tubuhnya memukul pada menara gerbang. Dengan darah memancar dari mulutnya, Chen Tian menatap Penggarap Dao dan berkata dengan susah payah ,  "Di ... Di Alam Fiend, penggarap Dao tidak dapat membunuh Penggarap Fiend dengan santai ... Mengapa kau membunuhku ..."

Wei Qiongyin berkata dengan acuh tak acuh ,  "Kamu telah menganiayaku, jadi kamu harus dibunuh."

Dengan kata terakhir itu, Chen Tian meninggal.

Penatua kedua Duan Hun dan sesepuh keluarga Bai melihat Sir Yu QingZi dengan ketidakpuasan besar dan berkata ,  “Aku takut tindakan petani dari gunung Tai Hua yang sedikit memagut lancang. Membunuh kuotivator Fiend di wilayah mereka sendiri adalah pelanggaran perjanjian. ”

Namun, Sir Yu Qingzi hanya mengangkat alisnya ,  "aku ingat bahwa lebih dari seribu tahun yang lalu, gunung Tai Hua yang menekan kultivator Fiend, memaksa mereka untuk pindah ke sini dan menandatangani perjanjian dengan kami, bukan?"

"Kamu!"

Yu  Qingzi menjentikkan lengan bajunya, "aku tidak perlu alasan untuk membunuh kultivator Fiend itu. Aku tidak suka dia, jadi aku bunuh dia ! ” Lalu dia menoleh ke Wei Qiongyin dengan tidak menyenangkan dan berkata ,  “Kamu tidak perlu alasan untuk membunuhnya. Kultivator perempuan gunung Tai Hua dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan, mengerti? ”

Wei Qiongyin menunduk dan berkata ya lembut.

Tim melanjutkan perjalanan mereka. Fo Zi melihat Luo Jianqing Dan Berkata ,  “Amitabha. Sir Yu QingZi memiliki cara berbicara akan pikirannya sendiri. Dia  memang memiliki hubungan yang mendalam dengan agama Buddha! ”

Luo Jianqing cukup terdiam, "Fo Zi, apa standarmu untuk koneksi ini? kamu baru saja bertemu beberapa orang di gunung Tai Hua, tetapi kamu mengatakan itu berkali-kali. kamu mengatakan aku memiliki hubungan yang mendalam dengan agama Buddha, bahwa saudara perempuan ketigaku yang lebih muda memiliki hubungan yang mendalam, dan sekarang begitu juga dengan Sir Yu Qingzi. ”

Fo Zi berseri-seri dan menghitung manik-manik nya, “ Siapapun yang aku pikir aku bisa bergaul dengannya memiliki hubungan yang mendalam dengan Buddha .”

Luo Jianqing ,  "..."

kematian Chen Tian mengejutkan perempuan pembudidaya Fiend. Dia tidak berani mengatakan apa pun dengan santai, hanya menjawab pertanyaan mereka dan membimbing mereka. Beberapa Penggarap Iblis juga menemui tim sesekali, yang bermaksud mencegat mereka, tetapi menyerah ketika mereka merasakan kekuatan tim.

Mereka butuh empat hari untuk mencapai Kota Libidinal.

Mereka bisa mendengar suara nyaring lagu dan tarian bahkan jauh dari gerbang. Seluruh kota diterangi dengan cemerlang sepanjang malam, dan aroma tajam dari kota membuat mereka merasa jijik.

Bagaiamanapun, perempuan pembudidaya fiend berkata ,  “Itu adalah Kota Libidinal. Penguasa kota telah mencapai tahap akhir dari Body Fusion, dan dua pelayan dekatnya berada di tahap tengah dan tahap awal dari Body Fusion. Kota Libidinal adalah distrik lampu merah yang terkenal di alam ini, dan aku ...  aku tidak ingin pergi ke sana. Aku bisa menuntunmu ke gerbang kota, tapi tolong biarkan aku pergi. ”

Mereka bisa mendengar itu, seorang penatua bertanya kepadanya ,  “Apakah kamu lahir di sini? Mengapa kamu tidak berani untuk masuk?”

Penggarap perempuan hendak menangis . Dia berkata dengan suara serak ,  "aku baru saja menyelesaikan tahap pendirian Yayasan. Dalam kota libidinal, semua pembudidaya perempuan di bawah tahap inti Emas diperlakukan sebagai alat untuk budidaya beberapa orang. Beberapa pembudidaya pria tampan tidak terkecuali. Terserah apakah kalian akan memasuki kota ini atau tidak, kalian bisa bertaruh akan ucapanku. Jika kalian cukup kuat, itu adalah surga untuk kalian, tetapi jika kalian lemah ... "

"Bahkan pembudidaya laki-laki tidak terkecuali?"

perempuan pembudidaya Fiend mengangguk, “Ya, mereka akan menangkap siapa pun yang lemah dan menarik. Sebelum aku pergi dari sini, aku mendengar bahwa pembudidaya laki-laki Yayasan Pembentukan tahap akhir sangat cantik, tetapi sayangnya, dia tidak tahu aturan di sini dan memasuki kota. Malam itu, ia dihadang oleh beberapa pembudidaya fiend tingkat tinggi di sebuah gang dan ... diperkosa. Dia berjuang di kota Libidinal selama berbulan-bulan tetapi akhirnya pergi. Dikatakan bahwa dia secantik seorang wanita, bahkan penguasa kota tidak bisa tidak melanggarnya. Ketika dia pergi, dia juga menyerap banyak energi pria Karena itu dia bisa mencapai tingkat menengah Gold Core di usia muda. "

Tim menelan ludah, terutama Karena di Tim banyak pembudidaya laki-laki.

Dia berjuang selama beberapa bulan dan langsung melompat ke tingkat menengah Gold Core hanya dengan menyerap energi pria.

Topi hijau (pelacur) adalah penghinaan yang mengerikan! Rasa sakit ini mungkin mendorong orang biasa untuk bunuh diri, tetapi dia tetap bertekad.

Luo Jianqing tidak berpikir terlalu banyak. Dia hanya merasa bahwa itu adalah tempat yang mengerikan dan Penggarap Fiend tidak beradab untuk terus memanjakan diri.

Tapi, wajah Fo Zi berubah suram dan pucat. Dia ragu-ragu untuk sementara waktu dan mengatakan kepada Luo Jianqing dengan suara rendah ,  "Penggarap Luo, Penggarap Fiend cantik, mencapai tahap tengah Gold Core di usia muda ..."

bibir Luo Jianqing berkedut dan ia ingin menyerang wajah Fo Zi dengan kekuatannya.

Tapi kemudian, ia melihat wajah peduli Fo Zi dan akhirnya menyerah. Luo Jianqing menghela nafas, "Fo Zi ...  aku pikir kamu adalah orang yang baik dan tidak akan membayangkan adegan itu. Dengar, Mo Qiu bukan orang seperti itu. Dia memiliki posisi yang tinggi di Istana dan bahkan Yun Xiang tidak berani bertindak melawannya. Jika dia adalah Penggarap Fiend itu, apakah dia akan membiarkan Kota Libidinal dan mereka yang telah mempermalukannya pergi begitu saja? "

Mendengar itu, Fo Zi merasa lega  dan menyeka keringat di dahinya, “Bagus. Penggarap Fiend itu mengerikan. " Luo Jianqing tidak ingin menanggapinya, tetapi dia memperhatikan wajah pucat pembudidaya wanita dan tidak bisa membantu menggema ,  "Penggarap Fiend mengerikan ..."

mereka siap untuk apa pun di kota ini, ketika mereka tiba di pintu gerbang, mereka masih terkejut.

Di gerbang, mereka mendengar berbagai erangan cabul dari pria dan wanita yang bermulut kotor. Bahkan pria pun mengerang keras tanpa merasa malu. Luo Jianqing menelan ludah dan ketakutan dengan pemandangan ini, tidak mau memasuki kota.

Tentunya, mayoritas anggota tim berpikir sama.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now