Chapter 7

4.5K 636 87
                                    

Matahari yang terik sudah berada di atas kepala ketika Luo Jianqing membawa dua belas lobak kecil ke Kota Yi Tian di Liangzhou.

Dua belas pembudidaya Qi Foundation yang semuanya berpakaian sama, ditambah pembudidaya Inti Formasi soliter yang tampan, membentuk formasi pertempuran yang terlalu kuat, menarik perhatian banyak orang sepanjang perjalanan. Mereka tidak bisa terbang di kota, jadi Luo Jianqing dan yang lainnya turun dari alat ajaib terbang dan melangkah ke Kota Yi Tian.

Mereka baru saja akan memasuki kota ketika Luo Jianqing melihat empat saudara dan saudari junior Yayasan Qi, serta dua belas murid baru lainnya.

Keempat murid memberi hormat kepada Luo Jianqing satu demi satu ketika mereka melihatnya, berteriak, "Kakak senior yang hebat."

Kedua belas pendatang baru juga segera memberi hormat. "Kakak senior yang hebat."

Luo Jianqing sedikit mengangguk, menyapu pandangan ringan ke mereka. Ketika dia melihat Li Xiuchen, dia tidak bereaksi, tetapi hanya dengan tenang menggeser garis pandangnya. Kemudian ia membimbing kerumunan ke kubu kota Yi Tian dan membawa orang-orang yang telah disiapkan Yi Tian Sect.

Hari ini, mereka berhenti untuk beristirahat di kedai minuman terbesar di kota. Seorang pria setinggi dan sekuat kuda melihat Luo Jianqing, kejutan memancar dari matanya. Kemudian dia menangkupkan tangannya dan berkata, "Rekan Daois, aku Liu Dong, seorang penatua Yi Tian Sect. Mengenai masalah Alam Tersembunyi, sekteku telah menugaskan orang untuk menyelidiki. Hari ini kami akan mengundang semua orang untuk beristirahat untuk sementara waktu di wisma ini. Besok pagi aku akan memimpin semua orang ke pintu masuk Alam Tersembunyi. "Dia berhenti dan berkata," Apa yang disebut sesama Taois ini? "

Bagi yang lain, ekspresi Luo Jianqing tenang saat dia berkata dengan netral, "Luo Jianqing."

Pria itu terkejut, matanya membelalak. Setelah beberapa saat, dia menundukkan kepalanya dan berkata, "Rekan Taois Luo."

Setelah empat murid Yayasan Qi membuat pengaturan yang tepat untuk semua dua puluh empat pendatang baru, Penatua Liu pergi dengan tergesa-gesa. Sebelum pergi, dia diam-diam mengukur Luo Jianqing beberapa kali dengan tampilan yang kompleks dan tidak dapat dibaca.

Luo Jianqing tidak memperhatikan hal-hal sepele seperti ini, tapi dia tahu apa yang dipikirkan penatua ini.

Reputasi Tujuh Anak Tai Hua telah lama tersebar di seluruh Tiongkok. Dalam “Mencari Keabadian”, ketika Penatua Liu mendengar bahwa pemimpinnya adalah adik perempuan yunior, Anak Terakhir dari Tujuh Anak Tai Hua, dia memiliki reaksi yang sama. Lagi pula, untuk sekte kecil seperti Yi Tian Sect, yang terkuat hanya melewati tidak lebih dari tahap akhir Formasi Inti. Bahkan Penatua Liu saat itu baru berada di tahap akhir Yayasan Qi.

Di Gunung Tai Hua, hanya mungkin untuk menjadi seorang penatua dengan mencapai Formasi Inti tahap akhir serta membangun prestasi besar. Semua penatua biasa berada di atas tahap Nascent Soul. Di antara tujuh puncak, tuan Xuan Lingzi dari Yu Xiao Peak adalah satu-satunya pembudidaya di Bumi yang mencapai Pemurnian Roh. Untuk enam puncak lainnya, Penguasa Puncak kelima berada di tahap Mahayana, dan hanya Yu Qingzi yang berada di tahap Calamity Passage.

Gunung Tai Hua terletak tepat di jantung Cina. Puncak Yu Xiao begitu tinggi sehingga berbenturan dengan langit, dan konon ia menjulang di atas semua makhluk hidup. Di antara jutaan dan jutaan tempat yang diliputi Gunung Tai Hua, sekolah-sekolah di sana semuanya menerima perlindungan Gunung Tai Hua. Satu-satunya permintaan mereka adalah ketika mereka menemukan sisa-sisa Alam Tersembunyi, mereka harus memberi tahu Gunung Tai Hua agar mereka dapat menjelajahinya.

Tampaknya sisa-sisa ini yang ditemukan oleh pembudidaya Nascent Soul dari Yi Tian Sect hanya satu di antara yang lain.

Namun Gunung Tai Hua masih memandang rendah sisa-sisa yang ditemukan oleh pembudidaya Nascent Soul. Tapi untungnya, ini adalah pertama kalinya para pendatang baru keluar untuk berlatih dalam sepuluh tahun, jadi pemimpin sekte membiarkan murid-murid baru datang ke sini untuk belajar.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now