Chapter 141

1.3K 215 26
                                    

Luo Jianqing teringat perubahan aneh dalam Dantiannya: kehidupan primordialnya telah berubah menjadi lotus!

Xuan Lingzi mungkin tidak memperhatikan sejauh ini, namun jika kehidupan purba memasuki tubuh Luo Jianqing, rahasianya akan terungkap. Bagaimana Luo Jianqing bisa menjelaskannya? Kehidupan primordial seorang pria telah berubah menjadi lotus? Dia bukan binatang iblis! Selain itu, dia belum pernah mendengar bahwa setan lotus bisa mencapai Out-of-Body!

Mendengar itu, wajah Xuan Lingzi menjadi muram. Dia menatap muridnya yang cantik di bawah tubuhnya lama dan kemudian bertanya, "... Kenapa?"

Luo Jianqing datang dengan alasan dan menjawab dengan serius, “Budidaya ganda yang sering tidak tepat. Kita harus mengabdikan diri pada latihan nyata. ”

Cahaya kekecewaan melintas di mata Xuan Lingzi. Dia bertanya dengan suara rendah, "Jadi kamu tidak ingin melakukan budidaya pasangan dan membuat kemajuan denganku?"

Luo Jianqing tidak mendengar itu, "Apa?"

Xuan Lingzi menggelengkan kepalanya dan berhenti berbicara. Luo Jianqing hendak bertanya lagi, tapi Xuan Lingzi tiba-tiba menembus dengan ganas, membuat Luo Jianqing tenggelam dalam duka yang manis. Luo Jianqing tidak bisa mengendalikan tubuhnya lagi. Ketika dia hampir mencapai orgasme, dia tidak bisa membantu mengeluarkan kata-kata kotor, yang mengejutkan tuannya. Xuan Lingzi menatap muridnya dengan heran.

Xuan Lingzi baru saja selesai, tetapi kata-kata kotor itu menghidupkannya lagi.

Luo Jianqing masih menikmati kesenangan yang dia rasakan, dan sekarang Xuan Lingzi sudah memulai babak kedua. Pada awalnya, Luo Jianqing mengigau, jadi dia hanya berbaring di sana dan menerima "serangan sengit" Xuan Lingzi. Kemudian, dia merangkul pinggang Xuan Lingzi dan membuat erangan rendah dan dalam.

Sekarang Luo Jianqing tidak ada dalam pikiran selain keluhan-

Mengapa kehidupan purbaki berubah menjadi teratai?

Xuan Lingzi mungkin khawatir Luo Jianqing akan dipukul, jadi dia berhenti ketika dia menyelesaikan ronde ketiga. Mereka berpelukan dan tidur.

Luo Jianqing tertidur dengan cepat, sementara tubuhnya memobilisasi kekuatan dan menyerap kekuatan spiritual antara Bumi dan Surga secara otomatis. Namun, Xuan Lingzi menatapnya dengan tatapan rumit. Satu menit dia menatap wajah Luo Jianqing, dan kemudian pada menit berikutnya dia mengalihkan pandangannya ke perut Luo Jianqing ...

Itu adalah malam yang indah untuk Luo Jianqing, namun malam tanpa tidur untuk tuannya.

Xuan Lingzi menatap langit-langit. Dia memeluk Luo Jianqing dan berpikir: Dia tidak ingin melakukan kultivasi pasangan denganku ... mengapa? "

Keesokan harinya, Xuan Lingzi bangun pagi dan berlatih permainan pedang di hutan bambu.

Penggarap sekuat Xuan Lingzi atau bahkan Luo Jianqing tidak perlu berlatih permainan pedang. Namun, para pembudidaya Yu Xiao Peak sangat mementingkan keterampilan dasar. Luo Jianqing tidak pernah berani mengendur pada latihannya - tuannya belum berhenti, jadi tentu saja dia harus menggandakan upayanya.

Xuan Lingzi tahu bahwa Luo Jianqing bangun, tapi dia terus berlatih, pura-pura tidak menyadarinya.

Pedang Qi yang luar biasa menghancurkan segalanya di depan seperti pisau tajam, namun justru menghindari setiap daun baru. Setelah berlatih, Xuan Lingzi membimbing Luo Jianqing untuk berlatih Sky Soaring Sword, keterampilan dalam Sembilan Rekam Penyitaan Surgawi untuk pembudidaya Out-of-Body.

Pedang Melonjak Langit adalah keterampilan yang sangat kuat dalam Sembilan Catatan Kejang Surgawi, agak mirip dengan Pedang Qing Yun dari Puncak Cang Shuang, tetapi jauh lebih kuat.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now