Chapter 115

1.5K 219 2
                                    

Wen Qiongyin, jarang berbicara banyak , sementara Luo Jianqing terbang ke Fo Zi dan mendiskusikan doktrin Buddha dengannya.

Mereka berada di semangat tinggi , yang menarik perhatian banyak penatua yang menatap mereka untuk waktu lama dan ikut bicara ,  “mereka orang-orang berbakat dan cemerlang!”

Satu telah menyelesaikan tahap tengah Nascent Soul di usia  70 - an, dan yang lainnya, sudah setengah jalan menuju Out-of-Body sebelum dia berusia 50 tahun .

prestasi itu layak mendapat kekaguman dari penatua ini.

Mereka laki-laki yang lebih muda memiliki topik yang lebih umum, sehingga Murid Senior sekte Shen Jian juga bergabung dengan  percakapan  dari Luo Jianqing dan Fo Zi , begitu pula anak ketiga dari  keluarga Cang dan putri ketiga dari keluarga Yu. Selain itu, percakapan lain juga sedang berlangsung, dipimpin oleh Bai Ji , putra keempat dari keluarga Bai.

Memakai Gaun jubah brokat putih, Bai Ji memiliki wajah tampan, gagah alis, bersinar mata dan hidung yang tajam, memberikan rasa heroik. Sebuah liontin giok putih digantung di pinggangnya, diayunkan dengan gerakannya. Dia tidak diragukan lagi adalah orang yang paling kuat di keluarganya dan juga, salah satu dari Empat Legenda Xuan Tian.

Terlepas dari  Yan Su, yang masih dalam tahanan Duan Huan Sekte, sulit untuk mengatakan apakah dia masih hidup, Fo Zi telah berdiri di puncak Xuan Tian Four Legends. Namun, dikatakan bahwa Bai Ji juga telah membuat beberapa terobosan, mencapai tahap tengah Nascent Soul.

Di sini juga ada kabar angin bahwa Yun Rong, putra tertua keluarga Yun dan salah satu dari Empat Legenda Xuan Tian, ​​telah menantang Bai Ji sebelumnya, tetapi Bai Ji segera mematahkan fatamorgana Yun Rong dan memukulnya  dengan tiga pukulan .

Bagaiamanapun, Bai Ji itu memiliki peringkat sama dengan Fo Zi Dan dibawah Xuan Tian sang Four Legends.

Meski, saat ini, kemuliaan Xuan Tian sang Four Legends telah pergi. Saat penampilan Luo River Thousand Autumn, Luo Jianqing dan Mo Qiu menaungi mereka dengan talenta yang luar biasa, jadi tentu saja, kemuliaan Bai Ji telah hilang.

Bagaiamanapun, itu tidak berarti Bai Ji adalah seorang pria yang lemah. Sebaliknya, Fo Zi selalu memakai penjaga terhadap dia, “ tombak yang pembudidaya Bai gunakan membawa para kesesatan terkuat yang pernah aku lihat, bahkan lebih kuat dari pembudidaya Yan.”

mendapatkan itu, Luo Jianqing sedikit bingung dan melihat ke arah Bai Ji. Bai Ji merasakan tatapannya  dan juga berbalik ke Luo Jianqing.

wajah tampan Luo Jianqing ini tidak memakai ekspresi. Bai Jing menatapnya untuk waktu yang lama dan mengangguk sedikit, dan Luo Jianqing juga menjawab sambil tersenyum.

Luo Jianqing mengatakan ,  “Seberapa kuat itu?”

Fo Zi menjawab ,  “Aku pikir itu menjulang kesesatan setinggi sepuluh kaki.”

Luo Jianqing jatuh ke dalam keheningan. Dia menatap Bai Ji lama dan kemudian membuang muka.

Tidak ada yang bisa berharap bahwa seorang kultivator yang tampan dan berwajah gagah berani bisa membawa begitu banyak kesesatan, tetapi itu tidak selalu merupakan hal yang buruk. Itu hanya bisa menunjukkan bahwa Bai Ji memiliki banyak kebingungan dan tombaknya penuh dengan atmosfer agresif, tetapi ini tidak berarti bahwa ia adalah orang yang kejam.

The Villain Has Something to SayOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz