Chapter 117

1.8K 234 67
                                    

kedua sesepuh sekte Duan Hun berhenti di pintu gerbang dan mengabaikan para penjaga yang menanyainya. Dia menginjak kakinya dengan keras dan membentak ,  “Dimana penguasa kota ? Keluar sekarang!"

waktunya, tidak terlihat baik sama sekali.

Tidak peduli seberapa baik penatua disiapkan, dalam pikiran , ia tidak bisa berhenti membayangkan adegan seperti di mana orang-orang melakukan hal cabul ini tepat di jalan! Melihat Luo Jianqing dan para pembudidaya tampan lainnya dalam tim, seorang  pria Penggarap Fiend menggoda mereka dengan mengedipkan mata, sambil terus berbicara kata  - kata kotor tentang dirinya Dan mereka .

wajah Luo Jianqing mendung. Dia mengulurkan tangan untuk menutupi mata adik perempuannya yang ketiga.

Sembari memperingatkan Wei Qiongyin, tangan melindungi matanya. Luo Jianqing berbalik dan mendengar Sir Yu QingZi mengatakan dengan marah ,  “Kamu Mestinya tidak melihatnya! Jika tuanmu tahu bahwa kamu telah melihat hal yang kotor, ia akan mengepel kota ini.” Setelah jeda, Yu Qingzi menambahkan ,  “Untung muridku Tian xin tidak ada di sini. Jika dia datang, aku akan mengepel kota ini juga!”

Luo Jianqing ,  "..."

Seperti adegan ini terlalu merosot dan tidak bermoral , para penggarap perempuan sekte Fei Hua tidak bisa mentolerir itu lagi dan kembali. Penatua sekte Fei Hua buru-buru membuang Lengan Awan dan mengetuk pembudidaya Fiend kotor yang berhubungan seks di jalan .

Sekarang, tim merasa lebih baik.

Meski Luo Jianqing tidak bisa melihat apa-apa, ia masih bisa mendengar suara-suara yang mengerikan. Dia tidak pernah menyangka seseorang bisa mengatakan begitu banyak kata kotor ketika mereka melakukan hal semacam itu ! Ketika dia bersanggama dengan Xuan Lingzi, mereka hanya terengah-engah. Kadang-kadang, Luo Jianqing bahkan akan menggigit tangannya untuk tidak mengeluarkan suara.

Tapi apa yang dia lihat di sini benar-benar mengejutkan pikirannya ...

Segera, pembudidaya Fusion Fiend datang, yang hampir setengah telanjang dengan lehernya ditutupi dengan hickeys mendalam. Jelas, dia baru saja bangun dari tempat tidur. Ketika dia mendekati tim, dia langsung tahu bahwa mereka jauh lebih kuat daripada dia, jadi dia berkata dengan penuh hormat ,  “aku tidak pernah mengharapkan kehadiran tamu yang begitu terhormat. Namaku He Xiao, kapten besar kedelapan dari istana Fiend dan penguasa Kota Libidinal. Jika aku bisa membantu, katakan saja . "

He Xiao memiliki sikap sederhana membuat tim merasa lebih baik . penatua kedua sekte Duan Hun mengatakan ,  “ Mari kita melewatkan formalitas kosong . Kami kultivator dari berbagai sekte dan klan dari tiga puluh enam negara. Kami datang ke sini dengan Orde Gunung Tai Hua dan memiliki sesuatu untuk didiskusikan dengan Fiend Exalt, namun kami gagal menghubungi Istana. Karena kamu adalah salah satu kapten hebat  dari istana  ,  tolong pimpin kami, ”

Mendengar itu, He Xiao lega dan mengangkat kepalanya, dan matanya segera ditangkap oleh Luo Jianqing dan Bai Ji. He Xiao terkejut dengan  penampilan tampan mereka . Dia melirik Luo Jianqing sejenak dan segera memalingkan muka, tetapi matanya yang bejat membuat Luo Jianqing mengerutkan kening, dan wajah Bai Ji juga menjadi gelap.

Yah, He Xiao lebih suka ditemani pria.

Penatua keluarga Bai marah tentang hal itu, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa. Dia tidak bisa menghentikan He Xiao menatap mereka. Bagaimanapun, sepertinya He Xiao lebih tertarik pada Luo Jianqing. Dengan mengingat hal itu, sesepuh Keluarga Bai memandang Luo Jianqing dengan sinis.

seluruh gunung Tai Hua selalu sesumbar bahwa bakat yang tak tertandingi mereka Luo Jianqing tidak hanya tampan, tapi juga brilian. penatua itu bertanya-tanya apakah jika Luo Jianqing memasuki Kota Libidinal ini sebelum dia mencapai Gold Core, apa yang akan terjadi padanya. Mungkin dia lebih menderita dari pria yang diceritakan perempuan pembudidaya fiend tadi.

Tapi, karena mereka membayangkan tragedi fiksi untuk Luo Jianqing, Sir Yu QingZi tiba-tiba mengeluarkan Hossu dan menyerang He Xiao.

hampir serangan tiba-tiba dari arah lain, membuat dada He Xiao robek. Dia muntah darah, dan sebelum ia bisa mengutuk, Yu QingZi menegur marah ,  “dimana matamu tertuju? Jangan menodai murid-murid gunung Tai Huaku dengan mata kotormu! Mungkin aku harus mencungkil matamu, atau hanya menghadapi Fiend Exalt! ”

He Xiao tidak pernah mengharapkan serangan dari penggarap Dao, karena biasanya penggarap Dao begitu taat. Dia berkata dengan terkejut ,  “Kamu lebih dulu menyakitiku! Kau melempar lumpur ke arahku! ”

Sir Yu Qingzi mencibir, “Adik laki-lakiku Xuan Lingzi telah menyelamatkan hidup Fiend Exaltmu. Mengapa kamu tidak bertanya kepada Fiend Exalt siapa yang lebih penting ,  seorang kultivator Fiend Body Fusion tahap akhir yang tidak penting atau murid terakhir dari gunung Tai Hua?"

kata-kata itu membungkam He Xiao.

Sir Yu QingZi mengejek dan akan memberinya pelajaran lain, tapi Luo Jianqing menghentikannya dan berkata ,  “tuan, aku berpikir tidak masalah akan sikap kultivator tidak tahu malu ini. Namun, karena kamu membelaku, aku tidak bisa berdiri diam. Penggarap Iblis ini tidak menghormati gunung Tai Hua, jadi aku bersedia untuk melawannya. Ketika kita mencapai Istana, jika dia menekan kekuatannya ke wilayahku, kita bisa bertarung secara adil di bawah saksi Fiend Exalt! ”

kata-kata ambisius yang mengejutkan semua orang.

Fo Zi mengerutkan kening, sementara Wei Qiongyin melihat Luo Jianqing cemas. Bai Ji memberinya sekilas cahaya, dan sesepuh sekte Duan Hun terdiam.

He Xiao bingung, dan kemudian menjadi sangat gembira .

Pemuda ini berbakat tapi konyol. Bahkan jika He Xiao menekan kekuatannya ke dunia Luo Jianqing, itu tidak akan menjadi pertempuran yang adil. He Xiao telah berlatih selama ratusan tahun, sehingga alam dan pemahaman tentang keterampilan telah jauh melampaui dari Luo Jianqing. Menekan ke dunia yang sama? Bahkan jika dia menekan kekuatannya ke tahap tengah Nascent Soul, dia bisa mengalahkan Luo Jianqing dengan mudah.

Tapi ...  pemuda itu sangat tampan, tidak feminin dan lembut seperti kultivator Fiend berbaju merah seratus tahun yang lalu, sebaliknya, dia lebih halus dan lebih bersih. Jika dia bisa menyentuh tangan Luo Jianqing selama pertempuran atau menyentuh ...

" Ouch!"

Sir Yu QingZi menendang He Xiao pergi dan mengatakan ,  “tidakkah kamu mendengar bahwa murid gunung Tai Huaku inginkan untuk pertempuran denganmu? Sekarang bawa kami ke Istana dan aku akan mengizinkan pertempuran fana di depan Kemuliaanmu! "

Luo Jianqing menoleh ke Sir Yu Qingzi dengan terkejut, "Tuan, kenapa pertarungan fana?" ”

Sir Yu Qingzi mengangguk dan bertanya ,  "Apakah kamu takut?"

Luo Jianqing bingung dan kemudian tersenyum. Alisnya melengkung anggun dan matanya menyipit. Dia dengan dingin menatap darah He Xiao yang memancar dan berkata dengan santai,  “Tidak pernah sulit untuk membunuh orang yang tak tahu malu! Ketika kita mencapai Istana, aku akan menyelesaikan kultivator Fiend yang jahat ini di depan Fiend Exalt! ”

The Villain Has Something to SayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang