Chapter 12

3.4K 631 200
                                    

Suara itu baru saja jatuh ketika serangan energi spiritual yang kuat dan solid datang ke Luo Jianqing.

Ketika dia mendengar "kamu adalah iblis", Luo Jianqing, murid yang menyusut, secara bersamaan mengeluarkan payung bambu dari cincin penyimpanannya secara refleks.Energi spiritual besar yang melonjak menyerang payung bambu dan tiba-tiba mematahkan bingkai!

Sebagai tanggapan, bel alarm meledak di hati Luo Jianqing dan segera menghunus pedangnya untuk bertemu musuh.

Dalam kekacauan yang kabur dan tanpa cahaya, Luo Jianqing menutup matanya, mendengarkan dengan penuh perhatian, dan mengangkat pedangnya untuk menghadapi serangan yang datang dari segala arah. Serangan yang lain menyerang payung bambu, sementara serangan Luo Jianqing jatuh dalam kehampaan kosong yang luas, tidak mampu mendaratkan satu pukulan pun.

Bang! Bang! Bang!

Meskipun serangan ini tidak seberani yang pertama kali, seperti ketika itu segera mematahkan bingkai dari payung bambu, itu mampu mematahkan bingkai dalam sepuluh serangan. Bahkan jika Luo Jianqing tidak secara emosional terikat pada payung ini, dia tahu bahwa kali berikutnya itu terjadi, cepat atau lambat dia akan menemui ajalnya dengan tangan pihak lain.

Paling tidak, serangan semacam ini adalah dari seorang ahli Nascent Soul tahap akhir. Bahkan tahap akhir akan sempurna pada saat ini!

Pikiran bekerja dengan cepat, Luo Jianqing melawan dengan susah payah sambil memikirkan apa yang sebenarnya terjadi pada saat yang sama. Dia tidak percaya sedetik pun bahwa dia bisa menjadi iblis. Sejak zaman kuno, setan dan manusia tidak pernah hidup berdampingan. Jika bahkan Tuan Pemurnian Roh Xuan Lingzi melihat bahwa dia adalah iblis dan masih menerimanya sebagai muridnya, mustahil bagi siapa pun di sisa-sisa ini untuk menganggapnya sebagai setan.

Bagaimana masalah seperti itu terjadi ...

"Inti iblis ?!"

Luo Jianqing dengan kuat menggenggam payungnya sambil mengabaikan serangan yang lain, dan berteriak keras, "Elder! Yang ini jelas bukan iblis! ”

Suaranya memiliki seutas energi spiritual yang tercampur di dalamnya, membuatnya bergema ke kejauhan dan akhirnya menghentikan serangan.Kemudian dia mendengar suara itu, serak dan tidak menyenangkan seperti sebelumnya, parau, "Setan, setan, setan ..."

Luo Jianqing membalikkan tangannya untuk mengeluarkan inti iblis ungu dari cincin penyimpanannya, dan berkata dengan hormat, "Senior, yang ini baru saja mengambil inti iblis ini dari binatang iblis peringkat enam di Endless Wasteland. Pada kenyataannya, yang ini sebelumnya telah membunuh iblis yang tak terhitung jumlahnya dan bahkan mengambil inti mereka. Bukankah ini hanya kesalahpahaman? "

Kekacauan itu terdiam sesaat, dan hati Luo Jianqing berangsur-angsur rileks, tetapi tiba-tiba, suara itu tiba-tiba memekik dengan nada menusuk telinga, “Kamu adalah iblis! Kamu adalah iblis! Kamu adalah iblis! ”

Serangan lain yang menghancurkan bumi datang ke arah Luo Jianqing.Bahkan jika payung bambu Luo Jianqing bisa menahan serangan ini, pada akhirnya, dia tidak tahu di mana musuh itu, jadi tidak ada cara untuk menyerang. Luo Jianqing hanya merasa bahwa suara itu terlalu tidak masuk akal. Mengapa sampai pada kesimpulan bahwa dia adalah setan?Jika iya, maka bukankah setiap senior dan penatua terhormat di Tai Hua Peak mempermainkannya?

Segera, salah satu bingkai payung bambu telah putus. Luo Jianqing menggertakkan giginya dan melemparkan payung di udara. Cahaya keemasan lembut tumpah dari permukaan payung, membungkus Luo Jianqing di dalam.

The Villain Has Something to SayWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu