Chapter 126

1.2K 208 9
                                    

Pada hari kesebelas, energi pembakaran hampir tak tertahankan. Kali ini, Luo Jianqing jatuh pingsan karena rasa sakit. Dia bisa merasakan Kehidupan Primordialnya digerogoti panas, Tanaman Merambat Spiritual terpotong-potong dan tulang-tulangnya pecah berkeping-keping.

Darah mulai mengalir ke seluruh tubuhnya, dari matanya, hidungnya, telinganya, mulutnya ... dari setiap pori-porinya, seolah-olah tidak akan ada setetes darah pun yang tertinggal di dalam dirinya. Luo Jianqing terbaring di tanah, tanpa kehidupan. Energi ganas ini seperti lava, membakar dagingnya. Kultivator muda sudah tidak sadar. Dia tidak bisa berbuat apa-apa selain menanggung penderitaan.

Luo Jianqing tidak tahu bahwa, saat ini, di Istana Ling Yun di Gunung Tai Hua, Life Lantern-nya yang disimpan dengan hati-hati di baris kedua rak itu meredup dengan cepat.

Xuan Lingzi berada di sini menatap lentera siang demi malam selama sepuluh hari setelah Yu Qingzi melaporkan Luo Jianqing hilang. Selama hari-hari ini, ada kalanya lentera menyala terang dan tenang, tetapi ini adalah pertama kalinya nyala terus menyusut dan meredup. Xuan Lingzi menatap lentera tanpa berkedip, matanya menyala.

"Jianqing!"

Mengucapkan nama muridnya, Xuan Lingzi putus asa, seolah kata ini menghabiskan seluruh tenaganya. Saat berikutnya, dia mengubah dirinya menjadi seberkas cahaya dan terbang menuju gerbang Gunung Tai Hua.

Hao Xingzi melangkah di jalan Xuan Lingzi tepat sebelum dia mencapai gerbang, "Saudaraku, Tenang! Kami telah mengirim orang ke alam Fiend untuk mencari Luo Jianqing. kamu tidak seharusnya meninggalkan Gunung Tai Hua! Demon Beasts telah mengawasi kita selama ratusan tahun. Sekarang bukan saatnya bagimu untuk bertindak berdasarkan dorongan hati! ”

Air mata hampir menggenang di mata merah Xuan Lingzi, "Saudara Senior, Life Lantern Jianqing hampir padam!"

Sudah tahu apa yang terjadi, Hao Xingzi gemetar, merasa kasihan kepada murid berbakat Gunung Tai Hua, tapi dia masih bersikeras, "Saudaraku, jika kamu melangkah keluar dari Gunung Tai Hua, klan Iblis akan memiliki alasan yang tepat untuk memulai perang. Pikirkan tentang orang lain, pikirkan tentang rakyat jelata, bagaimana kamu bisa ... "

"Mereka bukan urusanku jika dia mati!"

Tanpa memberikan waktu untuk bahkan membiarkan hukumannya meresap, Xuan Lingzi menghasilkan cahaya pedang emas dan mengetuk Hao Xingzi ke udara. Saat berikutnya, dia pergi seperti bintang jatuh, menerobos bangsal perlindungan Gunung Tai Hua dan berlari ke arah Utara, meninggalkan Hao Xingzi di mana dia berada.

Hao Xingzi terkejut, "Saudaraku!"

Di gua yang dalam terletak di alam Demon.

Seseorang berseru, menggunakan suara kunonya, "Klan Manusia melanggar kontrak!"

Suara serak menjawab, “aku mendengar bahwa Fiend Exalt sedang mencoba untuk menembus Periode Transformasi Dewa. Karena Xuan Lingzi melanggar kontrak, ini adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan sini dan mencegah Fiend Exalt menerobos! Surga memberkati Klan Iblis! Ini adalah kehendak yang diberikan Surga! Klan iblis akan makmur! "

Orang lain bertanya, “Apakah kita akan memenangkan perang kali ini? Kita membutuhkan rencana yang tepat. "

Sebuah suara yang memikat dan menarik bergabung dalam diskusi, “Qianqiu kecil yang manis dan lucu itu tidak pernah mengecewakan penjaganya. Kita perlu membuat rencana sebelum mengambil tindakan apa pun. Dia seharusnya tidak memiliki kesempatan untuk bahkan menyentuh tepi Periode Transformasi Dewa. Jadi, hal pertama yang perlu kita cari tahu adalah mengapa dan bagaimana dia bisa melakukan ini. Kita akan memulai perang setelah kita menghancurkannya. "

Penatua yang berbicara pertama tetap diam untuk sementara waktu dan kemudian berkata, "Yin Ji, aku akan meninggalkanmu untuk itu."

Yin Ji tersenyum, "Tentu, sudah lama sejak terakhir kali aku melihat Qianqiu imut dan Wu Yin kecil yang selalu tanpa ekspresi."

The Villain Has Something to SayWo Geschichten leben. Entdecke jetzt