Chapter 20

3.6K 480 70
                                    

Itu sudah malam sebelum kompetisi sekte besar ketika Luo Jianqing selesai memeriksa persiapan.

Persaingan luas sekte hanya di cakrawala. Zuo Yunmo masih tidak dapat membuat terobosan, tidak punya pilihan selain mengatakan kepada Luo Jianqing sambil tersenyum, “Ini benar-benar disayangkan, kakak senior. Aku hanya berjarak satu inci dari menerobos ke Core Formation tingkat menengah. Hanya dengan begitu aku bisa menikmati diriku sepenuhnya saat aku bertarung denganmu. ”

Luo Jianqing ringan tersenyum saat dia berbicara. "Saudara junior, bahkan jika kamu mencapai Core Formation tingkat menengah, bahkan tidak berpikir bahwa kamu dapat menantang martabat kakak seniormu." Zuo Yunmo mengangkat alisnya."Sepertinya seseorang lupa siapa yang suka duduk di pundakku sebagai seorang anak setiap hari ..."

"Saudara junior!"

Zuo Yunmo tersenyum sedikit dan meletakkan jarinya di bibirnya, menggodanya.

Luo Jianqing memiliki temperamen yang sangat stabil dan hanya berpikir: Besok di arena, aku akan membuat saudara junior kedua yang tak tahu malu itu tahu bagaimana menulis kata-kata "kakak senior yang hebat"!

Ketika malam tiba, Luo Jianqing menjelaskan apa yang terjadi pada hari kedua kepada Xuan Lingzi. Setelah mengkonfirmasi bahwa dia tidak ingin menonton kompetisi, dia merasakan kekecewaan, tetapi dia juga tahu bahwa itu diharapkan. Kompetisi sekte tidak lebih dari serangkaian pertandingan antara murid, dan bahkan pertandingannya dengan Zuo Yumo hanyalah pertempuran antara dua pembudidaya Formasi Inti. Bagaimana itu bahkan cukup layak untuk mata Xuan Lingzi?

Tetapi sebelum Luo Jianqing pergi, Xuan Lingzi berkata dengan netral, "Jangan membuat Yu Xiao Peak kehilangan muka."

Luo Jianqing memberinya kepatuhan dan pergi.

Saat malam tiba, bulan yang cerah terbit di timur.

Cahaya malam yang tenang menyelimuti seluruh Gunung Tai Hua. Di hutan gunung, tangisan binatang iblis bisa terdengar samar.

Keesokan harinya adalah kompetisi seluruh sekte, dan banyak murid menghabiskan malam terakhir untuk berguling-guling. Beberapa orang bermeditasi, ingin menstabilkan kultivasi mereka sebanyak mungkin; sementara beberapa terus-menerus mengebor makhluk spiritual mereka untuk memastikan mereka tidak akan lupa; dan ada orang lain yang berlatih melawan sesama murid mereka, melatih kemampuan mereka dalam pertempuran yang sebenarnya.

Di malam gelap gulita, sebuah bayangan melintas di atas Yu Xiao Peak dan melewati lapisan demi lapisan pembatasan, berangkat dari puncak.

Luo Jianqing melaju di antara puncak gunung, seluruh tubuhnya ditutupi pakaian hitam untuk perjalanan malam. Selain kain hitam yang menutupi wajahnya, ia juga mengambil pil Penyembunyian Gambar kelas dua, yang membuat setiap kultivator di bawah panggung Out-of-Body tidak dapat menemukan penampilan aslinya.

Luo Jianqing sama sekali tidak khawatir tentang Xuan Lingzi menjadi skeptis tentang keberadaannya. Di masa kecilnya, ia dan sisa Tujuh Anak Tai Hua sering menyelinap keluar di tengah malam untuk bermain. Pada awalnya, Xuan Lingzi menghukumnya dengan membuatnya merefleksikan diri, tetapi ada satu kali ia dihukum lebih brutal dari biasanya. Luo Jianqing telah berlutut di Gerbang Xunjie, menolak untuk mengakui kesalahannya tidak peduli apa.Setelah dia pingsan, Xuan Lingzi tidak peduli jika dia menyelinap lagi.

Luo Jianqing tumbuh dengan mengetahui Gunung Tai Hua seperti punggung tangannya. Setelah dia mengambil jalan pintas ke Puncak Hao Ming, dia tidak menuju ke tempat tinggal para murid batin, melainkan berjalan ke murid luar.

Saat ini, tidak ada kekurangan orang yang diam-diam berlatih di dalam. Luo Jianqing tidak memperhatikan mereka dan segera menemukan siapa yang dia cari.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now