Chapter 92

1.6K 299 48
                                    

Cakar Yun Xiang mendekati dada Luo Jianqing, tapi tiba-tiba, Luo Jianqing telah membentuk pedang Qi di tangannya, yang ditekan tepat di lehernya.

Sosok berwarna merah darah telah tiba dari langit.

Tepat saat Mo Qiu datang, dia dengan cepat menarik tangan Luo Jianqing dan mendorong Yun Xiang menjauh.

Yun Xiang tertegun, "Tiang ... Mo Qiu, mengapa kamu di sini?"

Menatap Yun Xiang yang takjub, Mo Qiu memasang wajah serius dan berkata dengan dingin, "Kenapa aku di sini? Itulah tepatnya yang ingin aku tanyakan padamu. Mengapa kamu di sini? Dan mengapa kamu menyerang temanku? kamu sebaiknya segera menjelaskannya. "

Awalnya, Mo Qiu sangat dingin dan parah, tapi sekarang dia lebih ringan. Meskipun dia kurang menindas dan mengerikan sekarang, Yun Xiang masih sangat ketakutan. Dia mundur sedikit dan menundukkan kepalanya.

"... Temanmu?" Gumam Yun Xiang.

Mo Qiu tidak menjawab pertanyaannya. Sebaliknya, dia berbalik ke Luo Jianqing, yang tersenyum dan mengangkat tangannya. Mo Qiu bingung dan kemudian melepaskan tangan Luo Jianqing. Dia berseri-seri dan berkata, “Apa? Setelah semua hari ini kamu hanya menatapku seperti itu? aku pikir kamu akan mengatakan sesuatu yang baik. "

Luo Jianqing mengangkat alisnya, “Katakan apa? aku sangat merindukanmu, Penggarap Mo? ”

Mo Qiu tertawa kecil dan tidak menanggapi.

Yun Xiang masih kaget, "..."

Kemudian, Mo Qiu memperhatikan Fo Zi yang berdiri di samping dengan telapak tangan terlipat. Mo Qiu menyipit dan menatap Fo Zi, berkata dengan dingin, "Fo Zi Yu Chen dari Gui Yuan Sekte."

Fo Zi sedikit mengangguk, "Pembudidaya Mo Qiu, salah satu dari Seribu Musim Gugur Sungai Luo?"

Mendengar nama itu, Mo Qiu pertama kali bingung, dan kemudian melengkungkan bibirnya sedikit, "Aku tidak berharap bahwa aku bisa bertemu tuan seperti itu di sini. Luo Jianqing, kamu selalu ditemani oleh orang-orang hebat ini di mana-mana. Teman ... temanku tidak dapat membunuhmu. Meskipun kamu tidak menyakitinya, tidak pantas bagimu untuk menggodanya. ”

Luo Jianqing berkata dengan polos, "Apakah kamu tidak melihat luka di dadaku?"

Mo Qiu menunduk dan memeriksa dengan seksama.

Sekarang, luka sudah membaik, tanpa ada tanda luka, tapi Mo Qiu masih melihat pakaian yang robek, jadi dia tahu Luo Jianqing memang terluka.

Melihat itu, Mo Qiu sekali lagi mengenakan wajah serius dan menoleh ke Yun Xiang. Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, Yun Xiang mengangkat tangannya, “Maafkan aku! Ini adalah kesalahanku. Jika aku tahu bahwa dia adalah temanmu, aku tidak akan menyerangnya. Tidak, jika aku tahu bahwa dia adalah Luo Jianqing yang legendaris, aku tidak akan bertengkar dengannya. Aku bersumpah!"

Seperti yang dia katakan, Yun Xiang mengedipkan matanya dengan menyedihkan dan mengulurkan empat jari untuk bersumpah pada Tuhan.

Sekarang dia tampak sangat berbeda dari wanita yang sombong dan mendominasi seperti dulu, dan Luo Jianqing tertawa kecil. Dia tidak tahu hubungan antara Mo Qiu dan Yun Xiang, tapi dia tahu bahwa Mo Qiu adalah seorang Penggarap yang berbakat karena butuh kurang dari 60 tahun untuk mencapai tahap akhir Nascent Soul. Jika dia mau bergabung dengan Fiend Palace, dia akan ditempatkan di posisi penting dan bahkan sangat dipikirkan oleh Fiend Exalt.

Dikatakan bahwa dalam Fiend Cultivation, kekuatan adalah yang paling penting, jadi hubungan mereka cukup dimengerti. Bagaimanapun, ranah Mo Qiu tidak dapat diakses untuk Yun Xiang.

Jelas, memohon Yun Xiang tidak memenangkan rahmatnya. Mo Qiu mencibir dan berkata, "Apakah kamu buta? Lihat wajahnya, dialah satu-satunya yang lebih tampan dariku dan masih hidup di dunia ini. Jangan coba-coba menyangkalnya, mintalah hukumannya sendiri setelah kamu kembali. ”

Yun Xiang segera menjadi tenang. 

Adegan ini membuat Luo Jianqing lebih menyenangkan. Dia berkata dengan suara rendah, “Kamu menegur murid dari Istana Fiend seperti ini. Apakah kamu tidak takut dikenali? Dan aku sangat ingin tahu sejak kapan kamu bisa menegur murid berharga Fiend Exalt? "

Mo Qiu mengangkat dagunya sedikit dan berseri-seri, “Sekarang, aku adalah pilar Istana Fiend. aku jauh lebih berbakat daripada gadis itu, jadi aku adalah murid baru Fiend Exalt. "Setelah jeda, Mo Qiu melanjutkan," Jadi, apakah kamu khawatir identitasku dapat dikenali? "Lalu, dia menatap Fo Zi .

Fo Zi tersenyum tipis dan menghormatinya.

Namun, Mo Qiu hanya menatap Fo Zi dan membalik lengan bajunya, "Jika aku membunuhnya, tidak ada yang akan tahu identitasku lagi."

Luo Jianqing, "... Omong kosong!"

Senyum di wajah Fo Zi langsung membeku. “... Amitabha, Amitabha. aku seharusnya tinggal di Gui Yuan Sekte ... "

Yun Xiang tiba-tiba menjadi marah, "Mengapa kamu membunuh orang yang tidak bersalah!"

Mo Qiu bingung dan menoleh ke gadis itu, "Kamu punya banyak keberanian untuk mengatakan itu!"

Api momentum Yun Xiang dengan cepat padam oleh pandangan sederhana Mo Qiu. Dia menyusut, “Kamu… kamu telah memberi tahu bahwa kita Penggarap Iblis tidak dapat membunuh orang yang tidak bersalah. Jika kita memilih jalan jahat ini, kita akan dihukum oleh Surga Dao. Maka, akan sangat sulit bagi kita untuk mencapai Periode Transformasi Dewa, belum lagi mentransformasikannya menjadi dewa ... "

Mo Qiu menjawab dengan mencibir, "Yah, aku pikir kamu sudah lupa itu!"

Yun Xiang menunduk, takut untuk berbicara lagi.

Luo Jianqing menghela nafas, "Mo Qiu, meskipun kamu setengah jalan untuk mencapai wilayah Out-of-Body, aku tidak mengizinkanmu untuk menggertak Fo Fo. aku hanya menghabiskan beberapa hari dengannya, tetapi pemahamannya yang mendalam tentang doktrin Buddhis benar-benar membuatku terkesan. Selain itu, ia berlatih dengan baik dalam dharma karma."

Mo Qiu menempelkan bibirnya dan menatap Fo Zi.

Fo Zi sedang menghitung manik-manik dan mendesah dalam hatinya, "Sungguh, aku seharusnya tidak meninggalkan Gui Yuan Sekte ..."

Tentu saja, Mo Qiu hanya bercanda. Dia tidak akan membunuh Fo Zi. Saat dia memberi tahu Luo Jianqing, dia tidak pernah dan tidak akan pernah membunuh siapa pun. Sementara itu, Fo Zi tidak membenci Fiend Cultivation. Kalau tidak, dia akan membunuh Yun Xiang di pondok ketika dia pertama kali melihatnya dan bukannya membiarkannya tetap hidup.

Bagaimanapun, itu adalah kejutan yang menyenangkan bagi Luo Jianqing untuk bertemu Mo Qiu di sini, tapi dia masih ingin kembali ke gunung Tai Hua.

Tiba-tiba, Mo Qiu berkata, "aku tidak berharap bahwa kamu akan datang ke Negara Yun untukku. aku terkejut dan tersanjung. "

"Ayo Yun Sate untukmu?" Luo Jianqing berkata tanpa sadar.

Mo Qiu mengangguk dengan percaya diri, “Ya. Sebelum aku meninggalkan Gunung Tai Hua, aku mengatakan bahwa aku akan pergi ke Negara Yun untuk berurusan dengan sesuatu, ingat? "Ketika dia selesai, wajah Mo Qiu mendung," Sialan, kamu tidak di sini untukku! "

Luo Jianqing, "..."

The Villain Has Something to SayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang