Chapter 30

2K 340 50
                                    

Hanya dalam napas, dua pembudidaya besar berbakat menghilang di pasir hantu. Kemudian ia kembali damai seperti pasir biasa karena tidak ada yang terjadi sebelumnya. Tapi mereka semua tahu bahaya besar membasahi permukaannya.

Bright Flower Faerie menghela nafas, "Mereka mengambil buah darah. Yah, itu adalah objek pemakaman yang bagus untuk mereka."

Setelah mengatakan itu, dia pergi.

Gadis Keluarga Yun ragu-ragu untuk sementara waktu tetapi kemudian dia juga pergi langsung.

Bai Qi mencari di sekitar untuk waktu yang lama tetapi tidak menemukan apa pun. Akhirnya, dia bisa terbang dengan enggan.

Selain itu, pria dari Keluarga Geng juga berbalik.

Yan Su adalah orang terakhir yang pergi dari sana. Dipersenjatai oleh Hantu Bayangan, ia menjalankan indera spiritualnya mencari pasir melayang hantu. Namun sayangnya, pasir hantu itu menghalangi pikiran rohaninya di luar seolah-olah itu mengunci pintu, meninggalkan ruang rahasia di dalamnya.

Yan Su mengiris pasir hantu dan kemudian pergi dengan marah.

Seluruh bukit pasir menjadi damai lagi, dan ratusan pembudidaya tinggal di sana selama tiga hari. Setelah memastikan bahwa memang tidak ada yang terjadi lagi, mereka semua pergi dengan kasihan. Tapi tidak ada yang tahu bahwa setelah Luo Jianqing dan Mo Qiu ditelan pasir hantu, mereka dengan cepat kehilangan kekuatan spiritual mereka!

Di jalan yang dibuka oleh kekuatan spiritual mereka, mereka terus jatuh!

Itu adalah jalan yang gelap dan tidak ada yang tahu di mana akhirnya sehingga mereka tidak bisa melakukan apa pun kecuali menjalankan kekuatan spiritual mereka dan terus maju.

Namun, sebagai seorang kultivator yang hanya memiliki budidaya inti emas tahap pertengahan, Luo Jianqing segera kehabisan kekuatannya dan pingsan. Segera, Mo Qiu menarik tangannya. Kekuatan darahnya terus menyala sampai habis. Mo Qiu mencibir, "Hanya kamu, itu tidak cukup untuk membunuhku."

Detik berikutnya, kekuatan jahat yang kuat meledak!

Mereka jatuh lebih cepat, dan sebelum nevus merah di dahi Luo Jianqing hendak bangun tapi sekarang cahayanya menjadi gelap perlahan.

Kekuatan jahat hitam membakar dengan gila dan membawa mereka jatuh lebih dalam dan lebih dalam.

Rasanya seperti setelah satu hari atau satu bulan ...

Mereka akhirnya keluar dari jalan yang gelap dan terdampar di dekat sungai yang terbakar. Kekuatan Mo Qiu habis. Wajahnya menjadi pucat dan setelah dia meludahkan darah penuh dengan cahaya spiritual hitam, dia kehilangan akal. Buah darah berguling ke Luo Jianqing dan berhenti di sebelah tangan kirinya.

Tiga hari berlalu ...

Dan tujuh hari, sepuluh hari, seratus hari ...

Mereka semua jatuh dalam koma. Kekuatan jahat hitam di Mo Qiu terus bermunculan, memperbaiki meridian yang patah. Tapi Luo Jianqing sudah di ambang pintu kematian sekarang. Dia terluka parah selama pertempuran sebelumnya dan kemudian dia tinggal di pasir hantu untuk waktu yang lama yang menghabiskan kekuatannya. Sekarang, Elixir Field-nya layu perlahan.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now