Chapter 15

3.7K 549 88
                                    

Dalam awan dan kabut yang luas dan tak terbatas, pemimpin sekte Gunung Tai Hua, Sir Hao Xingzi, menerobos awan dan laut dengan kecepatan yang menyilaukan dan tiba di Puncak Yu Xiao, yang terletak tepat di jantung Gunung Tai Hua. Di bagian bawah Yu Xiao Peak, ia mengirim transmisi suara ke saudara juniornya. Anehnya, orang lain itu tidak pernah menanggapi. Pemimpin sekte yang dihormati mengerutkan alisnya yang beruban dan segera naik gunung.

Semua murid Gunung Tai Hua tahu tentang pembatasan yang ditempatkan di seluruh Yu Yu Peak. Belum lagi masih ada formasi pertahanan gunung besar di tempat. Bahkan adik perempuan yunior dari Tujuh Anak Gunung Tai Hua, Mu Tianxin, tidak bisa naik. Setiap kali, dia hanya bisa menunggu di bagian bawah puncak untuk saudara senior Luo turun.

Namun, mereka tidak tahu bahwa tidak hanya adik perempuan yunior, tetapi bahkan semua senior dan tetua terhormat lainnya, tidak dapat naik ke Yu Xiao Peak.

Puncak Yu Xiao adalah area terlarang terpenting Gunung Tai Hua. Hanya Sir Xuan Lingzi, kakak senior yang hebat Luo Jianqing, dan pemimpin sekte Sir Hao Xingzi yang bisa masuk. Jika mereka tanpa izin mengambil satu langkah di dalam, mereka akan langsung dibunuh oleh formasi pertahanan gunung.

Sebelum Hao Xingzi tiba di depan rumah bambu, dia tiba-tiba bisa mengendus campuran energi spiritual dan hampir tidak terlihat benang napas vital di udara. Hao Xingzi membuka mata bundarnya dan buru-buru menerobos batas-batas terpesona saudara juniornya yang tertinggal, memasuki pintu, dan segera terpana melihat pemandangan di depannya.

Senior yang tampan, anggun, berpakaian putih itu menopang separuh tubuhnya di sofa bambu, wajahnya pucat pasi, dan dahinya berkeringat. Kerah benar-benar kacau dengan noda darah yang melotot. Ada juga genangan darah di kursi sofa bambu, yang berisi qi emas berkelap-kelip universal di dalamnya.

Melihat ini, mata Hao Xingzi melebar, dan dia berteriak dengan khawatir, “Darah jantung! Saudara junior, kamu ... "

Xuan Lingzi tidak berbicara, tapi wajahnya yang pucat sudah menjawab pertanyaan Hao Xingzi.

Hao Xingzi dengan cepat mengeluarkan sebotol pil obat dari cincin penyimpanannya. Begitu pil hijau gelap itu muncul, aromanya menyebar ke udara. Di luar, tanaman apa pun yang menyentuh sedikit saja aroma pil menari dengan gembira tanpa henti. Hao Xingzi bertepuk tangan dan pil obat terbang ke mulut Xuan Lingzi.

Setelah lima belas menit, energi spiritual kacau di tubuh Xuan Lingzi akhirnya dirawat kembali ke kesehatan.

Hao Xingzi tidak bisa membantu tetapi bertanya, "Saudara junior, apa yang terjadi padamu? Apakah kamu mungkin memasukkan penyimpangan qi? Mustahil. kamu telah berkultivasi selama lebih dari tiga ratus tahun. Bahkan jika itu mungkin tidak terlalu lama, kamu selalu memiliki hati yang murni. Kamu tidak pernah bertemu setan internal, jadi apa yang terjadi hari ini untuk membuatmu bereaksi seperti ini? ”

Xuan Lingzi berkata dengan dingin, "Kakak senior pemimpin sekte."

Wajah Hao Xingzi suram. Dia berpikir untuk waktu yang lama, dan tiba-tiba berseru dengan ketakutan, “Setan internal! Pada saat itu, paman militer pernah memerintahkanmu untuk mengatur dan berjanji hidupmu untuk menjaga hal-hal itu. Mungkin sesuatu terjadi dengan mereka dan kamu menjadi seperti ini? Saudara junior, itu adalah hal terpenting dan terlarang di Gunung Tai Hua kami, 'Sembilan Lotus Dia ... ”

"Saudara senior pemimpin sekte!" Suara dingin Xuan Lingzi menyela kata-kata Hao Xingzi. “Ini tidak ada hubungannya dengan itu.Untuk saat ini benda itu baik-baik saja. ”

Suaranya jatuh. Xuan Lingzi memutar tangannya untuk mengeluarkan sinar cahaya merah darah. Selama sepersekian detik, awan yang mengalir di langit tampak membeku, dan awan badai yang samar terbentuk di atas Yu Xiao Peak. Ketika Xuan Lingzi mengembalikan benda itu, awan badai segera menghilang.

The Villain Has Something to SayHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin