Chapter 26

2.4K 365 66
                                    

Lembah LiuYan terletak di utara negara bagian Chang, yang menempati sepersepuluh wilayahnya yang luas. Jadi itu akan memakan waktu 10 hari setidaknya untuk terbang di sekitar seluruh Lembah Yan Yan bahkan untuk seseorang yang menggunakan Treasures Sihir terbang tingkat Bumi. Dalam hal ini, orang-orang di sini jarang bertemu jiwa bahkan dia berjalan di luar sepanjang hari.


Luo Jianqing memberi tahu murid-murid Tai Hua lokasi sebelum mereka datang di Lembah Liu Yan dan menekankan bahwa semua orang harus pergi ke arah itu sehingga mereka bisa berkumpul lagi pada akhirnya. Jika ada di antara mereka yang berani menentangnya, pelaku akan mendapat hukuman berat, dari dikurung di Sekolah Peringatan hingga diusir dari Tai Hua secara langsung!

Dengan demikian, setelah Luo Jianqing pertama kali sampai ke tujuan, ia bergabung dengan Wei Qiongyin hanya setelah setengah hari.

Dalam tiga hari, semua murid tiba di sana, termasuk Li Xiuchen yang datang dengan enggan dengan wajah panjang.

Luo Jianqing melirik wajah Li Xiuchen dan kemudian dia melihat sekeliling, mengatakan, "Di antara semua orang yang datang di Lembah Liu Yan saat ini, hanya sembilan orang yang berasal dari gunung Tai Hua secara total. Seperti yang aku tahu, ada sepuluh orang-orang yang sudah mencapai inti emas akhir-negara, terutama murid-murid Duan Hun Sekte, Yan Su yang bahkan memiliki budidaya setengah periode jiwa yang baru lahir. Oleh karena itu, para murid yang berada di tingkat Yayasan perlu menemukan peluang mereka sendiri di bawah premis memperhatikan bahaya. Adapun para murid periode pemurnian Qi ... "

Luo Jianqing terdiam sejenak dan kemudian menatap Wei Qiongyin dan Xie Zizhuo yang berdiri di dekatnya berkata sambil tersenyum, "Kakak perempuan dan saudara lelaki, mengingat tingginya tingkat kematian pembudidaya Qi pada masa penyulingan di Lembah Liu Yan , aku menyarankan agar kita masing-masing mengambil satu murid untuk melindungi hidup mereka. Tentu saja, tentang ukuran Sihir, itu tergantung pada nasib mereka sendiri. "

Wei Qiongyin menjawab dan setuju.

Tetapi Xie Zizhuo mengerutkan bibirnya dan berkata, "Oh, ayolah, kakak senior. Jika bukan karena kakak senior kedua tidak bisa datang ke sini, aku sama sekali tidak ingin datang ke Lou Yan Vally! Namun aku muncul meskipun semua keengganan tersimpan dalam hatiku! Jangan bilang bahwa aku perlu membawa pasangan yang tidak berguna bersamaku! Harap diingat, aku adalah kakak laki-laki dari semua disiplin di sini! "

Perhatian semua orang terfokus pada Li Xiuchen.

Di antara tiga murid ini yang berada di periode pemurnian Qi, dua dari mereka berasal dari Cang Shuang Peak dan Bi Can Peak, hanya Li Xiuchen yang berasal dari Hao Ming Peak. Jadi apa yang dimaksud XieZizhuo cukup jelas. Li Xiuchen adalah murid dari Puncak Haoming, tetapi Kakak dari Hao Ming Peak mengatakan dia adalah kakak laki-laki dari semua orang, yang jelas berisi nada menolak untuk dipaksa mengambil Li Xiuchen untuk petualangan.

Luo Jianqing berkata dengan anggun, "Jadi saudara junior, kamu merawat adik perempuan junior yang berasal dari Cang Shuang Peak."

XieZizhuo terkikik, "Kakak senior, terima kasih."

Luo Jianqing tidak menjawabnya, "Saudari junior, maka kamu akan mengambil saudara junior dari Bi Can Peak. Sedangkan untuk saudara junior dari Hao Ming Peak, kamu cukup ikuti aku."

Li Xiuchen melangkah mundur sedikit tanpa sadar, setelah melihat senyum Luo Jianqing, dia tidak punya pilihan lain selain mengangguk.

Luo Jianqing menatapnya sambil tersenyum. Segera, mereka dibagi menjadi enam kelompok untuk mencari peluang mereka. Orang-orang yang berada di Tingkat Foundation masing-masing membuat satu kelompok dengan mereka sendiri, dan masing-masing dari tiga murid yang berada di Tingkat Inti Emas membentuk kelompok dengan satu murid yang berada di periode pemurnian Qi.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now