Chapter 32

1.9K 344 46
                                    

Sungai Terbakar memang terlalu berbahaya. Di luar semua pertanyaan, dia akan dibunuh oleh naga jika dia tidak menarik jarak tertentu untuk menghindari serangan!

"Naga terlahir di level ketujuh. Naga ini setidaknya berada di level Out-of-Body."

"Pria itu? Apakah dia salah satu pembudidaya senior Yu Xiao Peak jika dia juga menggunakan seni bela diri di Nine Heavenly Seizure Record?"

"Dan ... Kapan hari itu?"

Semua pertanyaan tetap tidak terpecahkan.

Luo Jianqing tidak bisa menemukan dua pertanyaan pertama dengan basis kultivasinya yang sekarang, tapi dia merasakan alarm berbunyi di benaknya dengan semua rambutnya yang tergerai ketika dia menghadapi pertanyaan terakhir. Terutama hari ketika dia melihat Sungai Huoyan mengalir masuk atau keluar dari pembukaan lembah, dia diliputi dengan panik.

Saat berikutnya, angin astral yang tak berujung bertiup dari celah kecil itu!

Angin meniup bumi, dan kegelapan menyelimuti langit!

Karena khawatir bahwa Sungai Huoyan akan menimbulkan genangan, Luo Jianqing telah mengebor sebuah lubang di tanah di samping tebing dan membuat formasi besar oleh harta sihir Tingkat Xuan yang tak terhitung jumlahnya dan harta Tingkat Bumi. Saat ini, dia berencana untuk bergegas masuk ke lubang untuk bersembunyi, tetapi dia tiba-tiba melihat ke arah gua di sisi lain pada saat dia akan memasuki lubang. Memegang Floating Frost Sword dengan ragu, Luo Jianqing tiba-tiba menyentuh tanah dengan berjinjit dan memasuki gua itu dengan cepat.

"Luo Jianqing!"

Terdengar suara Mo Qiu, dengan marah.

Tidak membiarkan dia berbicara, Luo Jianqing langsung mengambil Mo Qiu dan menggendongnya di bahu, lalu mereka melarikan diri dengan cepat dari gua.

Pada saat ini, angin astral sudah bertiup ke dalam gua!

Saat mereka tiba di pintu masuk gua, embusan angin astral bertiup di wajah mereka, yang membuat murid-murid Luo Jianqing terkontrak karena ketegangan gugup. Tapi dia menghindar untuk segera menghindarinya.

Bang!

Gua di belakang mereka hancur menjadi debu.

Mo Qiu membelalakkan matanya dan berkata dengan terkejut,

"Angin astral yang dianugerahkan oleh Demon Exalt Eagle, Monster Level Surga yang diputuskan oleh Angin!"

Luo Jianqing tidak bisa mendengar kata-kata Mo Qiu dengan jelas, dia hanya membawa tubuh lemah Mo Qiu dengan kepala Mo Qiu menggantung di punggungnya. Dia mengeluarkan Floating Frost Sword, membelah semua jenis batu di sepanjang jalan, dan mengukir cara baru ke terowongan.

Bang!

Segala sesuatu di lembah itu hancur menjadi debu oleh angin astral yang mengerikan ini!

Sepuluh zhang!

Lima zangs!

Satu zhang!

Satu chi ...

Keroncongan!!!

Tiba-tiba, embusan angin astral bertiup dari sisi Luo Jianqing dan siap untuk meretas Mo Qiu. Mengepalkan giginya, Luo Jianqing berbalik untuk melindungi Mo Qiu tanpa ragu-ragu. Floating Frost Sword menyerukan teror sementara pasukan yang tak terhitung jumlahnya telah mendekati dan merobek manset Luo Jianqing menjadi compang-camping sebelum angin astral mendekat.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now