Chapter 99

1.7K 287 45
                                    

Setelah beberapa saat, Luo Jianqing memukul tanah dengan satu tangan dan berdiri dengan tiba-tiba. Dia melirik Mo Qiu, dan berbalik untuk pergi, “Jangan bicara lagi denganku, Mo Qiu. Fo Zi, aku harus kembali ke gunung Tai Hua sekarang. aku merasa rindu akhir-akhir ini. ”Dia berkata sambil berjalan pergi.

Mo Qiu berkata dengan marah, "Luo Jianqing, kamu brengsek. Apakah kamu teman bersumpahku untuk hidup atau mati? Kita baru saja menyingkirkan bahaya yang luar biasa dan kamu ingin melarikan diri sendirian sekarang? Dapatkan kembali pantatmu! "

Luo Jianqing melambaikan tangannya tanpa berbalik, "Maaf, aku terlalu jauh untuk kembali."

Mo Qiu sangat marah, "Kamu!"

Fo Zi berseri-seri di samping mereka, “Kalian berdua sangat dekat. Tapi Penggarap Luo benar. Setelah pembantaian Fiend Cultivator di kota Cen , aku harus kembali ke Gui Yuan Sekte dan melapor kepada tuanku dan membiarkan mereka menanganinya, jadi aku tidak akan punya waktu untuk menghiburmu. Tetapi kita dapat bergabung kembali dalam Kontes Debat Zen lima tahun kemudian. Pada saat itu, aku akan datang dan mengundangmu sendiri. "

Mo Qiu menginjak dan melihat pada biarawan lembut yang memiliki kulit yang adil dan bersih, mengatakan, "Tidak, aku tidak akan pergi ke sana."

Kemudian, Mo Qiu terbang, meninggalkan Fo Zi sendirian, yang masih berseri-seri.

Melihat angka-angka yang memudar ini, Fo Zi tersenyum lebih cerah. Dia menghitung manik-manik di tangannya dan bergumam, “Orang-orang selalu mengatakan kehidupan duniawi pahit dan melelahkan. Mereka mengatakan hidup adalah tantangan, tetapi itu benar hanya karena orang mau menerimanya. ”

Kemudian, Fo Zi juga berubah menjadi kilatan cahaya dan pergi dengan cepat.

Tidak sampai dua hari perjalanan Luo Jianqing ingat dia meninggalkan Qing Jun sendirian. Dia segera menggandakan jejaknya dan melihat seorang anak yang cantik menyaksikan langit di puncak tidak jauh darinya.

Luo Jianqing terbang dengan cepat, tetapi sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, Qing Jun berkata, "aku pikir kamu meninggalkanku."

Tenggorokannya terasa sesak, Luo Jianqing teringat kata-kata Qing Jun.

“aku telah menunggu di sini selama puluhan juta tahun. Sebelum dia pergi, dia mengatakan kepadaku untuk bermain sitar untuknya di puncak dan menunggu dia kembali setelah dia memenangkan pertempuran. Tetapi hari itu tidak pernah datang. Dunia telah berubah sekarang, dan aku tidak pernah melihatnya setelah itu. "

Luo Jianqing menatapnya dengan lembut dan memegang tangan lembut Qing Jun yang lembut. Luo Jianqing terbang ke langit bersamanya dan mengejek, "Aku tidak menyangka bahwa hatimu akan menjadi lebih kecil setelah tubuhmu menyusut."

Qing Jun mengangkat kepalanya dan memberi Luo Jianqing tatapan dingin tanpa jawaban, tapi dia memegang tangan Luo Jianqing lebih erat.

Mereka hanya butuh beberapa hari untuk tiba di Negara Liang dekat gunung Tai Hua. Mereka kembali ke sekte, jadi bagaimanapun mereka perlu ... menyegarkan, jika tidak, para murid muda di gunung Tai Hua pasti akan menertawakan mereka. Oleh karena itu, Luo Jianqing membawa Qing Jun untuk menetap di sebuah pondok, dan dia pergi membeli beberapa pakaian baru.

Qing Jun mengganti pakaiannya dengan cepat, sementara Luo Jianqing sedang mandi dan berpakaian di kamar sebelah.

Setelah mandi, Luo Jianqing mengenakan baju. Dia tiba-tiba menyipitkan matanya dan mengambil buku!

The Villain Has Something to Sayحيث تعيش القصص. اكتشف الآن