Chapter 151

1.5K 171 4
                                    

Pada saat itu, suara tabrakan pedang mencapai telinga mereka.

Mengoperasikan Rasa Spiritualnya, Luo Jianqing melihat kusir yang duduk di depan menghunuskan pedang dan melemparkan dirinya ke dalam pertarungan. Sopir telah lama kehilangan masa mudanya. Tanpa sengaja memeriksa Usia Tulangnya, Luo Jianqing menyadari bahwa pria ini sudah berusia lebih dari dua ratus tahun. Masa hidup seorang kultivator Periode Pendirian Yayasan adalah tiga ratus tahun. Pria itu hanya mencapai Periode Pendirian Yayasan tahap menengah sejauh ini, jadi dia hanya punya sedikit waktu tersisa.

Meskipun demikian, kusirnya cukup tangguh. Dia berhasil bertarung dengan seorang kultivator Periode Pembentukan Yayasan tahap akhir dan tiga yang tahap awal pada saat yang sama. Namun, sisa dua belas pembudidaya Periode Kondensasi Qi berlari ke kereta.

Nyonya Lin mengeluarkan pedang lembut dari sarungnya dan bergabung dengan perkelahian, bertarung melawan para pembudidaya Periode Kondensasi Qi ini. Tanpa jejak Kekuatan Spiritual, mengejutkan, Ny. Lin tidak membiarkan lawannya mendapatkan terlalu banyak keuntungan. Mengacungkan pedangnya dengan teknik yang unggul, dia menyerang titik lemah para pembudidaya dengan akurasi yang mematikan. Meskipun secara bertahap mundur, dia jelas memiliki kemampuan untuk menahan mereka untuk sementara waktu.

Tiba-tiba, Nyonya Lin kembali ke kereta setelah berhasil menghindari serangan lawannya. Dia menurunkan suaranya dan berkata, "Tuan. Luo, Tuan Wu, silakan tinggalkan tempat ini secepat mungkin. Tuan Wang dan aku bisa menangani ini. aku hanya meminta satu bantuan - tolong, tolong bawa Rongrong denganmu dan jaga dia di masa depan ketika ... Aku tidak di sisinya. Inilah beberapa Batu Spiritual. Semua yang dia butuhkan ada di Lingkaran Antar-ruang ini. Terima kasih banyak! ”

Dengan kata-katanya yang masih melayang di udara, Nyonya Lin menghunuskan pedangnya sekali lagi dan bergabung dengan perkelahian, meninggalkan Cincin Antar Ruang kepada mereka yang ada di kereta.

Meski masih muda, Rongrong segera mengerti arti kata-kata ibunya. Air mata memenuhi matanya, tetapi gadis itu menggigit bibirnya, mencoba segala yang dia bisa untuk menahan tangisan. Dia tidak mengeluarkan suara isak sedikit pun. Duduk di sisi lain kereta, menghadap Xuan Lingzi dan Luo Jianqing, Rongrong tidak memintanya untuk membantu ibunya atau apa pun; dia hanya duduk di sana, kepala menggantung rendah, tangan mengepal sudut gaunnya.

Luo Jianqing tidak pernah tahu bahwa seorang gadis berusia enam tahun bisa sekuat ini. Menatap mata merahnya untuk waktu yang lama, akhirnya, dia tertawa kecil. Luo Jianqing mengulurkan tangannya untuk membelai kepala gadis itu dan menepuknya dengan lembut.

Saat itulah Rongrong menyerah. Air mata membanjir, mengalir turun ke pipinya yang gemuk, tetapi dia masih belum mengeluarkan suara.

Berdiri, Luo Jianqing memiringkan kepalanya untuk melihat Xuan Lingzi, lalu yang terakhir mengangguk setuju.

Luo Jianqing tahu alasan mengapa Xuan Lingzi membatasi Basis Budidaya pada tahap awal Periode Pendirian Yayasan - tuannya tidak ingin dia menangani ini dengan mudah. Dia perlu mendapatkan pengalaman, terutama dari bertarung dengan lawan yang lebih tinggi. Meskipun tidak ada pembudidaya ini yang ada hubungannya dengan "tingkat tinggi", mengingat bahwa Pangkalan Budidaya Luo Jianqing ditetapkan pada tingkat yang jauh lebih rendah daripada mereka, mereka dapat dianggap sebagai saingan yang menantang.

Mengangkat tirai gerbong, Luo Jianqing terbang keluar dan mendarat di tepi medan pertempuran. “Sekelompok penjahat menindas seorang wanita dan putrinya? Tidak percaya kamu bahkan menyebut dirimu 'laki-laki'. ”

Para pembunuh terkejut dengan kehadiran tiba-tiba Luo Jianqing - mereka bahkan tidak menyadari ada orang lain di kereta sepanjang waktu! Pemimpin geng berhenti untuk mengukur Luo Jianqing dengan curiga. Dia mendeteksi kultivasi Yayasan Establishment Periode awal Luo Jianqing dan mencibir, "Jika kamu masih peduli dengan hidupmu, pergilah, sekarang!"

The Villain Has Something to SayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang