Chapter 75

2K 319 5
                                    

Luo Jianqing berbicara dengan kekuatan luar biasa. Kata-katanya yang menggelegar menggetarkan semua orang.

Keheningan jatuh pada cincin persaingan edgeless. Mungkin itu karena Luo Jianqing mengalahkan semua pesaingnya hanya dalam sekejap, bahkan para Tetua yang duduk di depan Istana Ling Yun tidak dapat mengucapkan sepatah kata pun.

Mereka semua pada Periode Jiwa Baru Lahir. Bai Chi telah berkultivasi selama tujuh puluh tahun; Yun Rong juga menggunakan tujuh puluh tahun, sementara Luo Jianqing hanya menghabiskan empat puluh tahun untuk mencapai tingkat ini. Perbedaan panjang kultivasi mereka tidak memberikan Yun Rong dan Bai Chi sedikit keuntungan ketika berkelahi dengan Luo Jianiqng, belum lagi Childe Ketujuh dari Keluarga Bai bahkan tidak membuat Luo Jianqing menarik pedangnya!

Luo Jianqing jauh lebih baik daripada mereka.

Di bangku penonton, Peri Ming Hua dari Fei Hua Sect menunduk dan menghela nafas. Dia ada di sana ketika beberapa tahun yang lalu Luo Jianqing dan para pembudidaya muda lainnya bertengkar di Lembah Liu Yan. Ming Hua adalah Murid Senior Kedua dari Sekte Fei Hua, yang diperingkat tepat setelah saudara kembarnya - Miao Yin Fairy - yang bersikeras datang ke Gunung Tai Hua untuk "sopan" berbicara dengan Sesepuh tentang pertarungan, tetapi ditolak oleh Ming Hua. Untuk apa yang telah dilihatnya, pikir Ming Hua, itu adalah keputusan yang bijak.

Gui Yuan Sekte adalah Sekte Buddha di antara Empat Sekte. Fo Zi Yu Chen - salah satu dari Empat Legenda Xuan Tian - milik Gui Yuan Sekte sebagai murid. Kali ini, Yu Chen tidak datang untuk menonton kompetisi, tetapi adik laki-lakinya, setelah melihat Luo Jianqing berdiri di sana dengan pijar, semua bergumam "Amitabha" dan menghela nafas, "dibandingkan dengan Saudara Senior Fo Zi, Pembudidaya Luo mungkin ... lebih baik. ”

Yang terakhir dari Empat Sekte - Shen Jian Sekte - berdiri di sisi Gunung Tai Hua sepanjang waktu. Itu adalah sekte terlemah, tapi itu satu-satunya Dao Sekte murni.

Adapun orang-orang dari Keluarga Bai dan Keluarga Yun yang sangat malu, beberapa anggota yang lebih tua bahkan meninggalkan alun-alun, tetapi masih ada beberapa murid muda menunggu di sana dengan putus asa untuk satu orang membantu mereka membalas dendam.

Pria itu, tentu saja, Yan Su.

Duan Hun Sekte, kumpulan semua Penggarap Hantu di dunia, adalah kuil para penggarap Hantu.

Seseorang harus lebih disukai oleh takdir untuk menjadi seorang Penggarap Hantu. Tidak setiap hantu bisa menjadi Penggarap Hantu, tetapi hampir semua Penggarap Hantu sangat berbakat dan memiliki tekad yang luar biasa.

Di antara Empat Legenda Xuan Tian, ​​Yun Rong adalah seorang penyihir berbakat; Bai Ji adalah seorang jenius sejak lahir, dan dia juga mengambil keuntungan dari sumber daya budidaya Keluarga; Fo Zi Yu Chen berkultivasi pada karma dan dipuji oleh pengetahuan mendalam tentang dharma. Mereka bertiga layak gelar "Legenda". Tidak ada yang bisa membuat peringkat mereka dari atas ke bawah, tetapi masih ada fakta bahwa semua orang setuju: yang paling kuat dari Empat Legenda Xuan Tian tidak lain adalah Yan Su.

Setelah keluar dari Lembah Liu Yan, Yan Su pergi ke tempat terlarang Sekte Duan Hun dan menjalani pelatihan Pintu Tertutup selama lima tahun.

Ada desas-desus tentang tempat terlarang, mengatakan bahwa itu berisi puluhan ribu hantu. Begitu memasukinya, seseorang harus menanggung rasa sakit yang merobek jantung yang disebabkan oleh hantu yang tak terhitung jumlahnya mengunyah hati seseorang. Pembudidaya Dao umum tidak tahan tinggal di sana selama tiga puluh menit. Penggila Hantu Normal hanya bisa bertahan selama beberapa hari. Namun, Yan Su dibudidayakan di sana selama lima tahun. Dia keluar dari tempat terlarang dengan Periode Jiwa Baru Lahir yang telah tercapai, lalu mengalahkan saingan lamanya - Fo Zi Yu Chen - dengan kemenangan penuh.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now