Chapter 144

1.2K 196 15
                                    

Pada malam hari, Luo Jianqing memutuskan untuk mengumpulkan beberapa informasi tentang Ding Hai Sekte itu. Xuan Lingzi ingin pergi bersamanya. Murid itu tertawa, “Tuan, ini hanya sekte kecil. Tidak perlu pengawalanmu. aku sudah mengerti."

Memiringkan kepalanya, Xuan Lingzi menghadap muridnya, "Apakah kamu yakin? Hanya pengingat yang baik bahwa kamu tidak memiliki basis kultivasi sekarang. ”

Senyum Luo Jianqing membeku, "Kapan aku pernah kehilangan basis kultivasiku?"

Mengangkat sudut mulutnya, Xuan Lingzi menatap Luo Jianqing. "Sekarang juga."

Mencoba untuk mengoperasikan Kekuatan Spiritualnya untuk membuktikan dia salah, Luo Jianqing segera menyadari bahwa Kekuatan Spiritual di dalam tubuhnya terkunci pada setiap titik akupuntur. Mereka tidak dapat dioperasikan, belum lagi menggunakannya untuk pertahanan. Kekuatan yang mengunci Kekuatan Spiritualnya juga tidak melukainya, mengingat fakta bahwa itu memungkinkan Luo Jianqing untuk berkultivasi untuk mendapatkan Kekuatan Spiritual dari alam, selama dia tidak mencoba menggunakan Kekuatan Spiritual ini.

Akhirnya, Lou Jianqing mengetahui apa yang sedang terjadi. Menghadapi gelap, dia mendengar Tuannya berkata, “Karena kamu ingin mengalami kehidupan orang biasa, silakan, cobalah untuk benar-benar menjadi seperti itu. Jianqing, dalam perjalanan ke Tanah kutub Utara ini, aku akan membatasi Kekuatan Spiritualmu kecuali kita menghadapi bahaya serius. Tidak ada cara untuk menyeberangi lautan ketika kapalmu bahkan tidak menyentuh laut. Sekarang, ini perahumu. ”

Mendengar ini, Luo Jianqing menelan kembali kata-kata penolakannya.

Xuan Lingzi benar. Tanah Kutub Utara berjarak seratus ribu mil jauhnya dari mereka. Mereka harus melintasi seluruh Sekte Fei Hua dan empat atau lima negara rakyat jelata untuk sampai ke sana. Menggunakan Kekuatan Spiritual dapat dianggap sebagai "curang". Sekarang setelah Tuannya ada di sini untuk membatasi basis budidayanya, Luo Jianqing sebenarnya memiliki keuntungan yang tidak dimiliki orang lain.

Merenung sejenak, Luo Jianqing mengangguk, dan setuju dengan keputusan Tuannya.

Melihat reaksinya, Xuan Lingzi lega dan kemudian memegang tangan Luo Jianqing. Jari-jari yang terjalin dengan tuannya, Luo Jianqing melihat kembali ke Xuan Lingzi, sedikit abstrak. Cahaya bulan jatuh di wajah Xuan Lingzi. Tersenyum, Tuannya tidak pernah kehilangan karismanya bahkan setelah meminum Pil Penyamaran.

“Aku akan melakukannya juga, membatasi Kekuatan Spiritualku. Sekarang kita hanya dua rakyat jelata. ”

Di bawah penutup malam yang suram, dua sosok gelap melayang di kota dengan tenang. Kaki menyentuh tanah dengan lembut, mereka seperti dua roh, bergerak dengan kecepatan kilat seperti angin. Tidak ada yang bisa menangkap sosok mereka.

Meskipun Kekuatan Spiritual mereka dibatasi, kekuatan Luo Jianqing dan Xuan Lingzi masih di luar jangkauan orang biasa. Segera, mereka meninggalkan kota yang sudah tertidur dengan tenang. Setelah mengumpulkan informasi yang cukup di siang hari, Luo Jianqing memimpin Gurunya ke arah tenggara.

Mereka menjaga kecepatan itu sekitar tiga puluh mil. Tiba-tiba, Xuan Lingzi menghentikan Luo Jianqing, "Ada beberapa bangsal."

Dengan penuh semangat, Luo Jianqing melambat dan menyembunyikan kehadirannya.

Biasanya, pembudidaya di tingkat budidaya mereka tidak akan memperhatikan bangsal kecil seperti ini. Orang yang mengatur bangsal tidak akan melihat apa-apa bahkan jika mereka melangkah masuk ke bangsal. Namun, kali ini, Xuan Lingzi membungkuk dan mengambil beberapa potong batu.

Xuan Lingzi berkata, “Jianqing, kamu tidak pandai menyembunyikan bangsal atau menempa pil atau barang. Sekarang kamu memilikiku untuk mendukungmu, tetapi aku tidak bisa tinggal di sisimu setiap detik. Hari ini, apa yang ada di depan kita adalah seperangkat Lingkungan Tingkat Pertama yang paling sederhana. Cobalah untuk menyembunyikannya, untuk mendapatkan pengalaman tentang pengaturan lingkungan. ”

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now