Chapter 137

1.2K 220 14
                                    

Suara Xuan Lingzi cukup tenang, namun apa yang dia katakan mengingatkan Luo Jianqing tentang sesuatu yang lain.

Selama sepuluh hari, hampir setengah dari para pembudidaya di gunung Tai Hua pergi ke alam Fiend  untuk mencari Luo Jianqing, tetapi tuannya terjebak di gunung dan tidak dapat mencarinya. Di Ling Yun Hall, tuannya berdiri di depan lentera kehidupan Luo Jianqing selama sepuluh hari. Akhirnya, ketika lentera hendak padam, Xuan Lingzi tidak bisa menahan diri dan meninggalkan gunung, yang melanggar perjanjian.

Orang lain tidak tahu disiplin Xuan Lingzi yang luar biasa dan tidak mementingkan diri sendiri, namun Luo Jianqing mengetahuinya. Tidak akan ada Xuan Lingzi lain di dunia ini yang bersedia tinggal di gunung Tai Hua selama seratus tahun hanya untuk melindungi orang-orang yang belum pernah ia temui. Seratus tahun yang lalu, Sir Xuan Lingzi mengesankan seluruh dunia dengan bakat dan kecemerlangannya, dihormati oleh semua orang.

Sekarang, seratus tahun kemudian, orang hanya mengenal Sir Xuan Lingzi sebagai satu-satunya pembudidaya Periode Transformasi Dewa di dunia, alih-alih menghormatinya sebagai orang yang kuat dan tidak konvensional.

Xuan Lingzi baru berusia lebih dari tiga ratus tahun, tetapi dia menyerahkan segalanya, dan hanya tinggal di gunung Tai Hua sebagai orang tua. Bahkan Sir Hao Xingzi akan turun bukit sekarang dan kemudian, tetapi Xuan Lingzi tidak pernah membuat langkah keluar dari Gunung Tai Hua.

Xuan Lingzi mengorbankan masa mudanya untuk manusia, dan juga mengurangi sembilan puluh persen dari kesempatannya untuk sepenuhnya mencapai dewa.

Tetapi bagaimana para pembudidaya tak tahu malu itu memperlakukannya?

Mereka menerima pengorbanan Xuan Lingzi begitu saja, seperti itu adalah sesuatu yang harus ia lakukan - karena ia begitu kuat, ia harus melepaskan harapannya untuk berubah sebagai dewa. Mereka percaya bahwa Xuan Lingzi harus mengikuti perjanjian, tinggal di gunung Tai Hua selamanya dan tidak pernah mencari kesempatan untuk menyelesaikan Periode Transformasi Dewa.

Xuan Lingzi telah mencapai ranah Periode Transformasi Dewa seratus tahun yang lalu. Sekarang, dia masih pada tahap awal Periode Transformasi Dewa.

Itu bisa menunjukkan segalanya.

Pikiran seperti itu telah menyentuh saraf yang sangat mentah dari Luo Jianqing. Dia memeluk tuannya. Xuan Lingzi tidak tahu apa yang terjadi tetapi juga memeluk Luo Jianqing. Dia mendengar Luo Jianqing berkata, "kamu harus berubah sebagai dewa. kamu mampu melakukannya. kamu mencapai Periode Transformasi Dewa seratus tahun yang lalu, jadi kamu masih memiliki kesempatan untuk menyelesaikannya. "

Xuan Lingzi tidak tahu mengapa muridnya tiba-tiba menyebutkan itu, tetapi dia menjawab dengan putus asa, "Itu tidak mudah."

Luo Jianqing bertanya, "Mengapa? kamu memiliki lebih dari empat ribu tahun untuk hidup. Kau bisa melakukannya."

Namun, Xuan Lingzi menggelengkan kepalanya, “Selama puluhan ribu tahun, berubah menjadi dewa hanyalah ilusi. Tidak ada yang pernah berhasil. "

Itu terdengar familier bagi Luo Jianqing. Setelah berpikir, Luo Jianqing tiba-tiba teringat sesuatu, “Guru, aku telah mendengar dari roh di Pil Kesembilan Tingkat Kesembilan bahwa tidak ada seorang pun di Budidaya Buddha yang pernah berubah menjadi Buddha. Jadi, mungkin itu nyata bahwa tidak ada yang pernah berubah sebagai dewa? " Setelah jeda, Luo Jianqing melanjutkan, “Tidak, tidak, aku mendengar bahwa dua ribu tahun yang lalu seseorang berhasil. Master besar Keluarga Bai seperti yang aku ingat? "

Xuan Lingzi berkata, "Itu hanya rumor yang tidak berdasar."

Luo Jianqing tidak tahu bagaimana menjawab. Setelah musyawarah, dia mengingat sesuatu yang lain, "Mater, apakah kamu tahu Sir Jiu Lian?"

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now