Chapter 46

2.1K 374 80
                                    

Memeriksa tubuhnya dengan Sense Spiritual, Luo Jianqing menemukan bahwa dia tertutup sepenuhnya dan bahkan lebih kuat daripada sebelumnya karena Pil Re-jading. Dia mengangguk puas dan mulai membangun Kehidupan Primordialnya.

Bayi Nascent Soul baru saja terbentuk dan masih tidur dengan mata tertutup rapat.

Ketika Luo Jianqing mencapai Periode Jiwa Baru Lahir, ia mengerahkan semua upayanya untuk mencari tahu bagaimana keluar dari Lembah Liu Yan, tidak punya waktu untuk memastikan kultivasinya. Setelah dia tiba di Desa Gu, dia diuji oleh ikatan fana, gagal menemukan kedamaian untuk diolah. Kemudian dia kembali ke Gunung Tai Hua dan berselisih dengan Xuan Lingzi.

Semua dalam keseluruhan, periode budidaya Luo Jianqing tidak stabil, dan seperti apa yang dikatakan oleh Yu Qingzi - ia mungkin kembali ke Periode Inti Emas.

Dia tahu bahwa dia tidak bisa menunggu lagi. Mengoperasikan Kekuatan Spiritualnya dan mengubahnya menjadi string yang tak terhitung jumlahnya, Luo Jianqing menginstruksikan Kekuatan Spiritualnya untuk merebut semua sumber daya spiritual dari alam.

Kekuatan Spiritual alami menghindari Luo Jianqing seolah-olah dia adalah wabah atau apa, tidak ingin tetap dekat dengannya sama sekali, tetapi string Luo Jianqing seperti pengganggu, merebut Kekuatan Spiritual dan memasukkannya ke tubuh Luo Jianqing, tanpa meninggalkan ruang bagi mereka untuk mengatakan tidak. Pasukan tali Luo Jianqing sedang mengambil semua Kekuatan Spiritual pada pandangan. 'Tidak? kamu tidak ingin melayaniku? Yah, kamu tidak punya pilihan! '

Ketika tali memanjang dan mencapai rumah Xuan Lingzi, mereka tiba-tiba berhenti bergerak.

Jika Luo Jianqing membuka matanya, dia bisa melihat bahwa senar “bully” -nya mengangguk ke rumah Xuan Lingzi dengan hormat, seolah-olah mereka menyapa seseorang, dan kemudian bergegas menuju Kekuatan Spiritual lainnya dengan kecepatan seperti seolah-olah mereka melarikan diri dari sesuatu yang menakutkan.

Luo Jianqing memamerkan kekuatannya dengan sengaja ketika dia mulai berkultivasi berdasarkan pada Sembilan Heavenly Seizure Record. Xuan Lingzi tidak memberinya reaksi seolah-olah dia tidak melihat anomali. Luo Jianqing mencoba beberapa kali setelah ini sampai dia sepenuhnya yakin bahwa bahkan Xuan Lingzi tidak dapat merasakan kekuatan Catatan Kejang, dan kemudian mulai menggunakan kekuatan tanpa khawatir.

Nine Heavenly Seizure Record merebut semua Kekuatan Spiritual di Puncak Yu Xiao dan memaksa mereka masuk ke tubuh Luo Jianqing. Mereka datang dalam jumlah yang melonjak dan, akhirnya, terakumulasi menjadi angin puyuh.

Gunung Tai Hua sendiri terletak di jantung Benua Xuan Tian, ​​memiliki jajaran gunung spiritual terbaik di dunia. Di antara tujuh puncak, Yu Xiao Peak berdiri di tengah. Menjadi iri semua, pasangan Guru dan murid ini memiliki tempat Kekuatan Spiritual yang paling berlimpah.

Sekarang, hujan Kekuatan Spiritual bergegas menuju Luo Jianqing, membuat jalan mereka ke nadinya.

Merasakan apa yang dilakukan muridnya, Xuan Lingzi berdiri dan menjentikkan lengan bajunya untuk membangun bangsal. Dalam sekejap, apa yang terjadi di Yu Xiao Peak disembunyikan, dan bahkan tuan Hao Xingzi tidak akan mengetahuinya.

Tentang apa yang tuannya lakukan untuknya, Luo Jianqing, seperti biasa, tidak banyak tahu tentang itu.

Begitu Kekuatan Spiritual mencapai nadinya, itu miliknya dan mendengarkan perintahnya. Luo Jianqing mengoperasikan orbit makrokosmik lengkap dan memberi makan Nascent Soul-nya dengan Kekuatan Spiritual, yang bertujuan untuk memperkuat Kehidupan Primordialnya yang lemah.

Lucu dan cantik, Nascent Soul-nya tampak seperti bayi Luo Jianqing.

Terlihat pucat dan lemah, bayi spiritual itu tertidur lelap, berbaring di bola dadu Bangsal Spiritual. Ketika semakin banyak Kekuatan Spiritual menepuknya dengan lembut dan membenamkannya ke dalam tubuhnya, pipi bayi itu berubah menjadi ceri dan bercahaya.

Menatap Jiwa Baru Lahir kecil ini, Luo Jianqing menahan napas.

Setelah gumpalan Kekuatan Spiritual terakhir diberikan kepada bayi Kehidupan Primordial, Luo Jianqing hendak mengambil lebih banyak dari alam, tetapi tiba-tiba Jiwa Kecil yang baru lahir perlahan membuka matanya! Menggosok matanya dengan tangan gemuk, bayi Nascent Soul berdiri.

Merasa jantungnya berdebar kencang, Luo Jianqing melihat seberkas cahaya bice berkilauan di dahi bayi itu.

Luo Jianqing lupa mengedipkan matanya, dia menatap bayi Nascent Soul dan melihat empat teratai bertangkai muncul di glabellumnya!

“Jadi, kita semua yang mengolah berdasarkan Catatan Teratai Sembilan Pedal yang Benar akan memiliki pola pedang lotus? Tunggu, tidak, aku tidak berlatih Catatan itu lagi tetapi Rekaman Penyitaan Sembilan Surgawi . Lalu apakah itu karena yang lama atau yang baru? Apakah Jiwa Baru Lahir Guru juga memiliki pola pedang yang sama? ”

Pertanyaan-pertanyaan ini melayang di atas pikiran Luo Jianqing untuk waktu yang lama, tetapi kejeniusan kita tidak bisa memahaminya. Tentunya dia tidak bisa meminta Xuan Lingzi secara langsung. Terlepas apakah Tuannya akan menjawab pertanyaannya atau tidak, ini terlalu berisiko untuk ditanyakan. Jika polanya bukan hasil dari True Nine –Pedaled Lotus Record , menanyakan pertanyaan itu sama dengan mengakui bahwa dia sedang berlatih Record lain.

“Kalau begitu, kurasa sebaiknya aku tidak membiarkan Kehidupan Primordial meninggalkan dagingku walaupun aku mencapai Periode Keluar Tubuh. Kecuali …… suatu hari aku memeriksa Kehidupan Primordial Guru. Jika dia memiliki pola pedang juga, tidak akan ada masalah. ”

Biasanya, Kehidupan Primordial para pembudidaya tidak akan meninggalkan tubuh mereka kecuali mereka menghadapi situasi yang tergantung pada kehidupan.

Sudah sangat kasar bagi Luo Jianqing untuk meminta Xuan Lingzi untuk melihat Kehidupan Primordial Gurunya bahkan di masa lalu ketika mereka berada dalam hubungan yang sama antara Guru dan murid. Sekarang, bahkan lebih buruk.

Singkirkan semua pikiran itu, Luo Jianqing melakukan pengasingan selama dua bulan lagi dan keluar dari rumahnya setelah memastikan fondasinya diperkuat.

Berdiri di pintu Xuan Lingzi, Luo Jianqing membungkuk. Dengan penuh hormat dia melihat, tetapi kurang ajar katanya.

"Tuan, apakah kamu tahu apa itu pasangan Kultivasi ?"

Apa yang menjawab Luo Jianqing adalah seberkas cahaya pedang yang luar biasa.

Kali ini, cahaya pedang emas jelas berhati-hati. Itu hanya membelai Luo Jianqing ke udara tetapi tidak membahayakannya.

Luo Jianqing terkikik. Dia meninggalkan Yu Xiao Peak meninggalkan kata-katanya.

"Tuan, aku akan pergi untuk menemukan saudara laki-lakiku yang keempat."

Luo Jianqing berubah menjadi seberkas cahaya dan terbang menjauh. Duduk di rumahnya sendiri, Xuan Lingzi sangat marah dengan muridnya yang menantang sehingga dia hampir ingin memungkiri dia dan tidak pernah berbicara dengannya lagi.

Namun demikian, ketika Xuan Lingzi menenangkan dirinya, dia bergumam, “Pasangan Kultivasi? Bagaimana bisa……"

Dia tidak menyelesaikan kalimat itu karena dia menyadari apa itu. Kesal, Xuan Lingzi menjentikkan lengan bajunya karena marah. Rumah bambu Luo Jianqing runtuh menjadi abu.

Adapun saat ini, Luo Jianqing tidak tahu bahwa rumahnya sudah dihancurkan oleh Tuannya yang ganas. Mendarat di Hao Ming Peak, ia menemukan Xie Zizhuo - yang belum pernah dilihatnya selama empat tahun.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now