Chapter 29

1.9K 353 68
                                    

Gemuruh! Gemuruh! Gemuruh!

Formasi Green Lotus Nine Swords bertabrakan dengan kekuatan spiritual yang tak terhitung banyaknya!

Semua serangan dari pembudidaya di tingkat Kondensasi Qi atau tingkat Pembentukan Yayasan di tanah baru saja menggaruk permukaan dan tidak bekerja banyak, bahkan beberapa pembudidaya inti emas tidak bisa melukainya sama sekali, kecuali untuk lima pembudidaya yang berada di Gold Core tahap akhir. Sama seperti gunung gelombang, serangan mereka bergegas kepadanya dengan gila-gilaan dengan budidaya lima orang berkumpul, menghancurkan Formasi Green Lotus Nine Swords. Luo Jianqing tidak bisa membantu tetapi mendengus, dan darah mengalir dari sudut mulutnya.

Berdiri di memimpin lima orang adalah murid pertama dari sekte Duan Hun, Yan Su.

Yan Su melangkah maju dan menatap Luo Jianqing dengan dingin, bertanya dengan suara dingin, "Rekan Penggarap Luo, apa maksudmu!"

Luo Jianqing menahan Mo Qiu, dan bahkan dengan darah di sudut mulutnya, dia masih tetap tenang dan tidak pernah kehilangan ketenangan. Dia berkata dengan tenang, "Rekan Penggarap Mo menyelamatkanku sebelumnya, dan sebagai balasannya, Aku tidak akan pernah meninggalkannya dalam bahaya!"

Putra ketujuh dari Keluarga Bai tertawa sedikit, dan dia mengambil kembali para penggemar, "Jadi, Fellow Cultivator Luo akan bertarung melawan kita semua, sendirian?"

Tepat ketika dia menyelesaikan kata-katanya, suara lembut Mo Qiu terdengar, "Tidak sendirian. Dia membawaku ke sini!"

Luo Jianqing sedikit gemetar dan merasa sedikit bersyukur dari lubuk hatinya.

Setidaknya Mo Qiu bukan orang yang bertindak durhaka dan diam-diam melarikan diri ketika dia menghentikan mereka sekarang.

Dengan jubah putih di atasnya, Bai Qi adalah pria yang tampan dan mengesankan ketika mereka bertemu di pintu masuk Liu Yan Vally, tapi sekarang, pakaian putihnya ternoda oleh pasir dan wajahnya tidak bersih lagi. Mendengar apa yang dikatakan Mo Qiu, sebuah cahaya muncul di matanya dan dia bertanya, "Jadi kamu adalah Mo Qiu dari Keluarga Mo. Aku sudah banyak mendengar tentang kamu seperti kamu adalah murid bakat dari para pendosa. Kamu tahu, Keluarga Bai memiliki hubungan yang baik dari generasi ke generasi dengan keluarga Mo dan bibiku adalah putri dari keluarga Mo. Aku tahu bahwa itu harus mengeluarkan biaya banyak untuk menumbuhkan tingkat seperti itu untukmu di Gurun Dingin. Jika kamu dapat memberikan Yan Buah bagi kami, aku akan berjanji untuk membantumu untuk masuk ke Keluarga Mo! "

Kata-kata Bai Qi selesai, dan dia tidak mendapat jawaban, kecuali suara angin yang bertiup dari bukit pasir.

Wajahnya berubah, dan bertanya dengan gagap, "Pernahkah kamu mendengar apa yang aku katakan? Apa arti ekspresimu!"

Luo Jianqing melihat ke belakang dengan rasa ingin tahu dan melihat bahwa Mo Qiu memutar matanya dan mencibir, "Itu berarti aku mendengar seseorang kentut."

Bai Qi kesal, "Kamu anak ...!"

Perang mungkin pecah kapan saja!

Bai Qi mengangkat tombak putih di tangannya dan menunjuk ke arah Mo Qiu secara langsung. Kepala tombak dibuat oleh beberapa jenis bahan seperti batu giok sehingga memantulkan warna cerah di bawah sinar matahari. Kekuatan spiritualnya berkumpul di kepala tombak panjang terus-menerus, dan tiba-tiba Bai Qi terbang, dengan tombak tajamnya menusuk Mo Qiu!

The Villain Has Something to SayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang