Chapter 60

1.9K 300 13
                                    

Saat itu di kehidupan sebelumnya, Luo Jianqing tahu bahwa saudara juniornya jauh lebih baik daripada dia sekarang karena dia memiliki kekuatan untuk mengalahkan kultivator Yayasan Pendirian tingkat menengah dalam sekejap. Juga, dia tampak jauh lebih dewasa saat itu. Seseorang bertanya-tanya apakah itu karena dia telah tinggal di Puncak Yu Xiao terlalu lama. Cara dia membawa dirinya terasa agak tenang dan pendiam Xuan Lingzi.

Namun, mengetahui kekuatannya sekarang, ada kemungkinan besar bahwa Li Xiuchen akan mengalami koma untuk waktu yang lama. Jadi, sangat mungkin harta ini akan hancur oleh pertempuran ini.

Merasa dirugikan, Li Xiuchen menghela nafas panjang, "Apa-apaan ini?"

Saat dia menyelesaikan kata-katanya, cahaya keemasan dan cahaya perak mulai berkilau secara bergantian di langit sementara deru suara sitar memecah udara. Kemudian ada kekuatan spiritual yang sangat mengerikan ini keluar, dan dengan itu muncul aroma pil spiritual yang kuat.

Melihat itu, seberkas cahaya melintas di mata Li Xiuchen dan kemudian dia dengan cepat bersembunyi di bawah Batu Zhong Qi. Tidak jauh darinya, Luo Jianqing juga menahan nafas dan tetap fokus pada medan perang.

Bang!

Bang!

Pil itu adalah yang pertama jatuh dari langit dan menabrak tanah dengan keras, menyebabkan retakan dan naga banjir yang canggung juga jatuh ke tanah setelahnya. Rasanya seperti gempa bumi ketika mendarat di tanah dan Luo Jianqing tampaknya terkejut dengan itu. Namun, Li Xiuchen, tidak jauh darinya, masih mengamati situasi dengan penuh minat.

Naga banjir berubah menjadi manusia botak setelah mendarat. Dia tampak seperti pria yang vulgar dengan wajah gemuk, dan pakaiannya sudah basah kuyup oleh darah. Meskipun demikian, dia melangkah maju dengan ekspresi bersemangat di wajahnya, tahu bahwa dia telah mendukung pil ke dinding dan ini adalah kesempatan terbaiknya untuk minum obat sekarang!

Di tanah, sarjana ramah elegan dengan jubah biru mengangkat tangannya untuk menghapus cairan cyan di sudut mulutnya.

Naga banjir sudah terbang ke sisinya, namun pria itu hanya berdiri dengan santai dan menyingkirkan debu di lengan bajunya seolah-olah tidak ada yang terjadi. Ketika dia merapikan dirinya, naga banjir menghentikan serangannya dan menunggu sebentar. Lalu naga itu berkata, “Qing Jun, kita sudah saling kenal selama seratus tahun dan selama ini kita telah bertarung satu sama lain. Namun, aku ingin menembus Level Bumi dan menjadi Demon Exalt, jadi aku harus memakanmu. Itulah satu-satunya kesempatanku. "Pria itu menatap naga banjir itu dan berkata," Semua orang harus mati. Baik aku atau kamu hari ini. kamu tidak perlu mengatakan apa pun. Sebagai pil KB, nasibku telah ditulis sejak lama, tetapi kamu bukan orang yang aku tunggu, jadi aku tidak dapat membantu dengan kultivasimu. ”

Pria botak itu tertawa dan berkata, "Kalau begitu itu akan jadi perkelahian!"

Pria berjubah menarik sitarnya dan menjawab, "Kalau begitu mari kita bertarung!"

Setelah menyelesaikan kata-kata itu, mereka mengumpulkan kekuatan mereka di sekitar dan bersiap untuk bertarung. Naga banjir ilusi muncul di belakang botak, pria besar sementara bunga cyan berkabut muncul di bagian atas sarjana ramah tamah elegan. Setelah munculnya ilusi-ilusi ini, angin kencang dan kuat menjadi stagnan. Luo Jianqing terus mengawasi tempat kejadian. Sayangnya, bunga itu terlalu lemah untuk menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi, yang membuat Luo Jianqing tersingkir.

The Villain Has Something to SayDonde viven las historias. Descúbrelo ahora