Chapter 113

1.4K 251 19
                                    

Setelah Yu Qingzi pergi, Luo Jianqing kembali ke kamarnya. Duduk dengan kaki bersilang di tempat tidur, ia mencoba bermeditasi tetapi mendapati dirinya tidak bisa menenangkan pikirannya.

Sir Jiu Lian, Keluarga Mo, Catatan Teratai Sembilan Petaled Sejati, Mo Qiu ...

Apa yang sebenarnya terjadi selama ratusan tahun yang menyebabkan keturunan langsung Keluarga Mo yang memiliki Moism yang kuat diasingkan ke Tanah Limbah Utara? Selain itu, apa yang bisa menyebabkan hilangnya Sir Jiu Lian yang Life Lantern-nya masih berkilauan bahkan setelah puluhan ribu tahun?

Membuka matanya tiba-tiba, Luo Jianqing mengingat, "Tunggu, Penatua Besar Keluarga Mo !?"

Sekaligus, ia tenggelam dalam memori kehidupan terakhirnya, kembali ke hari ketika ia tidak sengaja jatuh ke gua tersembunyi.

Di gua itu, tidak ada apa pun selain kerangka yang duduk bersila. Meskipun telah melewati puluhan ribu tahun badai, kerangka itu masih duduk tegak, tersisa dalam warna giok putih berkilau. Itu berisi sejumlah besar kekuatan yang mengisi semua Kekuatan Spiritual yang telah hilang oleh kultivator muda di jalan.

"Apakah mungkin ... pemilik kerangka itu adalah Penatua Besar Keluarga Mo? Jika iya, lalu mengapa dia mengatakan dalam kata-kata terakhirnya bahwa dia melakukan sesuatu yang salah, dan mengapa dia menyimpan begitu banyak kebencian terhadap Kehendak Surgawi? Dia telah mencapai Periode Transformasi Dewa Tahap Akhir yang terpenuhi, dia meninggal - tidak ada yang tahu bagaimana - di sebuah gua tanpa nama di Tanah Limbah Utara ... Siapa yang cukup kuat untuk melukai Penatua Besar Keluarga Mo dengan begitu buruk? "

Tebakan mengerikan muncul di benaknya.

Yu Qingzi menyebutkan bahwa ada dua pembudidaya yang sama kuatnya di dunia pada waktu itu. Salah satunya adalah Penatua Besar Keluarga Mo, yang lain adalah ... Sir Jiu Lian. Mungkinkah itu ... Jiu Lian adalah pria jorok yang membunuh teman hidup dan matinya?

Tidak! Itu tidak masuk akal. Jika pembunuhan itu benar-benar terjadi, lalu bagaimana menjelaskan hilangnya Sir Jiu Lian yang menyebabkan Life Lantern-nya pecah menjadi dua? Yu Qingzi mengatakan bahwa Sir Jiu Lian telah pergi sepuluh tahun setelah hilangnya Penatua Keluarga Mo, yang berarti bahwa Sir Jiu Lian tidak terluka oleh Penatua Keluarga Mo. Lalu siapa yang bisa menghapus Grand Master Jiu Lian dari dunia ini ?! Mereka berdua adalah pemupuk Periode Transformasi Dewa tahap akhir!

Satu demi satu pertanyaan muncul dalam pikiran Luo Jianqing. Dia bersusah payah untuk mencari tahu sejarah yang hilang.

Itu adalah misteri yang terlalu rumit untuk dipecahkan, tetapi dia merasa bahwa dirinya entah bagaimana terhubung dengan kebenaran.

Dalam kehidupan terakhirnya, ketika dia menemukan dan menelan apa yang tersisa dalam kerangka Penatua Agung Keluarga Mo, dia telah menempa Sebab; berkultivasi pada Catatan Teratai Sembilan-Petaled Sejati Sir Jiu Lian sejak ia masih kecil, ia membuat alasan lain; kemudian, sebagai murid Yu Xiao Peak, dia menjadi teman hidup dan mati dengan Mo Qiu, keturunan Penatua Besar Keluarga Mo, mendapatkan Penyebab terakhir!

Seolah dia berkeliaran di hutan yang mendung dengan kabut tebal, Luo Jianqing berusaha keras tetapi tidak bisa memberikan penjelasan yang masuk akal. Suatu hari berlalu; sebuah ide tiba-tiba muncul di kepalanya. Mengambil pil bice dari Cincin Interspatial-nya, Luo Jianqing memanggil, "Qing Jun, Qing Jun!"

Segera, seorang pemuda yang anggun dan elegan muncul dari pil, berdiri diam di samping tempat tidur, menatap Luo Jianqing.

Yang terakhir bertanya tanpa sadar, "kamu ... sudah pulih?"

Anehnya, Qing Jun memberi Luo Jianqing senyum hangat. Dia mengangguk, “Ya. Karena setengah dari kekuatanku dipulihkan, aku akhirnya bisa mempertahankan penampilan asliku ”, Qing Jun terdiam sejenak dan bertanya,“ Jadi ... kau butuh aku untuk sesuatu? Sepertinya kita berada di Negara Yong sekarang ... tunggu, apakah ada Pill Master yang masih tersisa? ”

The Villain Has Something to SayNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ