Chapter 122

1.1K 211 24
                                    

Mo Qianqiu!

Pria yang datang dengan mudah membatasi ledakan mutiara yang bisa membunuh seorang pembudidaya Pass Tribulation di telapak tangannya dan hanya mendapat sedikit memar! Hanya Xuan Lingzi dan Fiend Exalt yang memiliki kekuatan mengerikan.

Sir Yu Qingzi juga merasa lega, "Untungnya, Fiend Exalt datang ke sini, atau aku tidak akan bisa melindungimu." Setelah jeda, Yu Qingzi mengerutkan kening dan melanjutkan, “Namun, tampaknya ia telah menjadi lebih kuat. Itu normal bagi Xuan Lingzi untuk menghancurkan mutiara ini tanpa terluka, tetapi Fiend Exalt seharusnya menderita lebih dari memar. ”

Berdiri dengan membelakangi kultivator Dao, Mo Qianqiu menatap Qin Quihe yang berlutut di depannya dan berkata dengan dingin, "Pergilah dapatkan hukumanmu."

Qin Guihe menghela napas lega dan pergi dengan cepat.

Kemudian, Mo Qianqiu mengangkat matanya dan menoleh ke Gui Yi yang ketakutan. Setelah pandangan yang lama, Mo Qianqiu bertanya padanya, "Di mana tanganmu?"

Sebelum Gui Yi bisa mengatakan apa-apa, dia mengucapkan tangisan yang memilukan. Tangan kirinya telah terpotong; hanya potongan bersih yang tersisa di bahunya.

Melihat itu, Luo Jianqing sangat ketakutan. Dia bergumam tanpa sadar, "aku ingat ... dia memegang Yun Xiang dengan tangan kanannya."

Di saat berikutnya, Gui Yi menangis lagi, jatuh ke tanah. Mo Qianqiu berkata dengan acuh tak acuh: "Maaf, aku memotong tangan yang salah; itu harus menjadi tangan kananmu, sekarang aku melakukannya dengan benar. ”

Luo Jianqing, "..."

Sosok Mo Qianqiu mengejutkan banyak Penggarap Dao yang lebih muda yang belum pernah melihat Fiend Exalt sebelumnya. Luo Jianqing dan Wei Qiongyin berdiri di belakang Sir Yu Qingzi dengan waspada; Fo Zi menghitung manik-maniknya dengan cepat dan membaca mantra; sementara Bai Ji telah mengambil tombaknya, memberikan rasa berkelahi.

Namun, pertikaiannya tidak sebanding dengan Fiend Exalt.

Fiend Exalt berbalik perlahan, yang sepertinya membutuhkan waktu seribu tahun. Ketika dia memperbaiki matanya yang dingin dan berdarah pada mereka, Luo Jianqing merasakan semua darah di tubuhnya membeku. Wei Qiongyin juga kehilangan ketenangan biasanya dan melangkah mundur dengan dingin.

Tampak semua orang ketakutan!

Luo Jianqing belum pernah melihat orang sekuat dia.

Majikannya lembut baginya. Meskipun orang berpikir Xuan Lingzi dingin dan acuh tak acuh, dia tidak akan pernah memberi tekanan pada orang lain dengan sengaja. Di gunung Tai Hua, Sir Hao Xingzi, Guang Lingzi juga telah mencapai tahap akhir dari Periode Da Sheng, tetapi mereka lembut, tidak pernah menunjukkan sikap merendahkan kepada murid-murid mereka.

Sekarang, Luo Jianqing akhirnya mengerti mengapa Xuan Lingzi memandang Fiend Exalt sebagai rival yang terhormat.

Fiend Exalt tidak sekuat Xuan Lingzi, namun yang terakhir belum membunuh jutaan orang!

Fiend Exalt adalah iblis murni. Ketika dia muncul, Langit dan Bumi akan marah, para hantu akan menangis.

Mata Mo Qianqiu melirik ke seluruh tim tanpa berhenti pada siapa pun. Lalu dia menghilang. Ketika mereka melihatnya lagi, dia duduk di singgasananya di udara.

Wajahnya yang cantik dan memikat tidak menunjukkan apa-apa selain ketidakpedulian. Pakaian merah darah menonjol di rambut hitamnya. Dia begitu cantik sehingga orang-orang hampir tidak bisa mengatakan jenis kelaminnya, namun semua orang di tim tahu dengan jelas bahwa dia adalah Fiend Exalt. Wajahnya mengingatkan Luo Jianqing pada Mo Qiu-mereka agak mirip, tetapi ketika dia melihat lebih hati-hati, masih ada perbedaan besar. Mo Qiu juga tampan, namun dia kurang mengerikan dan mendesak daripada Fiend Exalt.

Bagaimanapun, mereka berdua tampan. Jika Xie Zizhuo datang ke sini dan melihat Fiend Exalt, dia mungkin mengatakan sesuatu yang telah menyinggung Mo Qiu.

Sekarang, Luo Jianqing tidak terlalu stres. Dia menatap Fiend Exalt dengan warna merah, yang duduk di atas takhta.

Fiend Exalt tidak memperhatikannya dan hanya bertanya, "Aku dengar kamu datang ke sini untuk merayakan ulang tahunku?"

Gui Yi, yang kehilangan tangannya, dibawa pergi untuk dirawat oleh para pembudidaya Sekte Duan Hun, sementara orang lain tidak berani menjawab pertanyaan sang Agung. Penatua keluarga Bai dan Gui Yi awalnya mengambil kepemimpinan dari Sir Yu Qingzi, tapi sekarang, Gui Yi telah pergi, dan penatua itu hanya bisa melihat Yu Qingzi, terlalu pengecut untuk mengatakan apa pun.

Yu Qingzi mencibir dan melangkah maju, "Ya, untuk merayakan ulang tahunmu!"

Sebagai ketua master Qing Lan Peak, dia tidak punya niat untuk menyenangkan Fiend Exalt!

Namun, Mo Qianqiu tidak marah tentang sikap Sir Yu Qingzi. Sebaliknya, dia tertawa, "Apakah kamu dari gunung Tai Hua?"

Yu Qingzi mengangkat matanya, "Gunung Tai Hua, Puncak Qing Lan."

Fiend Exalt melanjutkan, “Mengapa Yu Xiao Peak belum mengirim orang ke sini? aku belum melihat Xuan Lingzi selama seratus tahun. Oh, anak itu masih di bawah 400 tahun. Apakah kekuatannya kembali seperti semula? ”

Kata-katanya rumit. Penggarap memeringkat senioritas sesuai dengan kekuatan mereka. Itu sebabnya meskipun Luo Jianqing jauh lebih muda dari Zuo Yunmo dan orang lain, dia masih saudara senior mereka. Tapi sekarang, Fiend Exalt hanya menyebutkan usia Xuan Lingzi alih-alih kekuatannya, jelas bahwa dia ingin mengudara.

Sebelum Sir Yu Qing menjawab, Luo Jianqing mengabaikan tekanan besar Fiend Exalt dan melangkah maju, berkata dengan serius, “aku Luo Jianqing dari gunung Tai Hua, murid Yu Xiao Peak. Tuanku dalam kondisi sehat. Terima kasih atas perhatianmu!"

Kali ini, Fiend Exalt akhirnya memperhatikan Luo Jianqing. Matanya yang penuh darah dan bunga persik tertuju pada pembudidaya muda ini yang berpakaian bice. Setelah tatapan yang cermat, senyum sesaat muncul di wajahnya, dan kemudian dia memulihkan ketidakpeduliannya, “Anak muda, jangan ganggu aku!”

Kemudian, Fiend Exalt menjentikkan lengan bajunya, menunjukkan bahwa Luo Jianqing harus mundur.

Namun, Luo Jianqing mengangkat kepalanya, “aku adalah penerus masa depan Yu Xiao Peak dan murid Sir Xuan Lingzi! Karena tuanku adalah senior dari Exalt, maka aku dapat memotongmu atas nama tuanku! Tuanku dalam kesehatan yang hebat, tidak perlu khawatir tentang dia! "

Saat dia selesai, Sir Yu Qingzi senang dan memuaskan, namun dia mengangkat tangannya untuk melindungi Luo Jianqing. Meskipun gunung Tai Hua tidak pernah membungkuk ke Istana Fiend, dan Luo Jianqing membuat poin yang bagus, Fiend Exalt Mo Qianqiu selalu ingin menekan Xuan Lingzi, dan bukan pria yang beralasan atau baik hati.

Mendengar kata-kata Luo Jianqing yang sangat tidak sopan, wajah Fiend Exalt yang bagus menunjukkan ekspresi yang rumit, dengan mata terpaku pada Luo Jianqing, sementara yang terakhir tidak takut dan menatapnya dengan dingin. Setelah "konfrontasi" yang lama, kemarahan muncul di mata Fiend Exalt. Dia mengertakkan gigi, "Luo Jianqing, aku tidak ingin membuat keributan dengan seorang kultivator junior, mundur!"

Namun Luo Jianqing tidak mengikuti perintahnya. Dia berdiri di sebelah Sir Yu Qingzi, yang membuat orang lain berkeringat dingin. Fiend Exalt sepertinya mengabaikan Luo Jianqing lagi dan melanjutkan topik ulang tahunnya.

Para tetua dari Empat Sekte dan Delapan Klan mengirimkan hadiah mereka kemudian, dan gunung Tai Hua adalah yang terakhir.

Setelah berpikir, Yu Qingzi memberi Luo Jianqing Cincin Interspatial. Luo Jianqing mengerti artinya, mengambil cincin itu dan menaiki tangga batu giok perlahan. Dia berkata, “Gunung Tai Hua dengan tulus mengucapkan selamat dan merayakan ulang tahun Fiat Exalt ke-2700. Mohon terima hadiah kami. ”

Lalu, Luo Jianqing memasukkan cincin itu ke piring batu giok. Sebelum dia pergi, dia mendengar suara dingin di benaknya: "Luo Jianqing dari gunung Tai Hua, kamu sangat kasar. Tidakkah kamu takut aku akan membunuhmu? ”

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now