Chapter 111

1.7K 239 27
                                    

Negara Yong terletak di utara Gunung Tai Hua, tepat di sebelah Negara Yun dan Negara Bagian Cen. Para pembudidaya mencapai kesepakatan untuk bertemu di Negara Yong, mendiskusikan bagaimana mereka harus memasuki Istana Fiend sebelum mereka mengambil tindakan apa pun.

Tiga hari kemudian, semua orang berkumpul di sini.

Keempat sekte semua mengirim Tetua dan beberapa murid mereka yang paling berbakat, dan keturunan keturunan langsung Delapan Keluarga juga datang. Di antara mereka, para pemimpin dari Sekte Duan Hun, Sekte Gui Yuan, Keluarga Bai dan Keluarga Yun semuanya adalah Penatua Zaman Da Sheng, sementara para pemimpin sekte lainnya setidaknya adalah para pembudidaya Periode Pass Tribulasi.

Yu Qingzi bukan dengan tingkat kultivasi tertinggi, tapi pasti seorang kultivator dengan kemasyhuran yang hebat.

Sebagai Pemimpin Puncak Puncak Qing Lan di Gunung Tai Hua, Yu Qingzi tidak pernah mengejar Periode Kultivasi yang besar. Minatnya yang sebenarnya adalah Pill Forging. Hanya Yu Qingzi - Pill Forger terbaik di dunia - yang memiliki kemampuan untuk memalsukan Pill Tingkat Kedelapan seperti Dewa Tingkat Surga!

Setelah semua orang tiba di Negara Yong, tiga belas pemimpin berkumpul dan mengadakan diskusi. Sisa dari para penatua dan murid pergi untuk mempersiapkan barang-barang yang mungkin mereka butuhkan di Alam Fiend. Luo Jianqing, bersama dengan Wei Qiong Yin, tinggal bersama para penatua dan mendengarkan apa yang perlu mereka ketahui.

"Meskipun alam Fiend berada di bawah manajemen Fiend Palace, para Penggarap Fiend jarang mengikuti aturan. Oleh karena itu, banyak Penggarap Gelap Iblis hidup dalam Fiend Realm tetapi tidak pernah mendengarkan perintah Fiend Palace. Fiend Exalt tidak pandai menangani hal-hal seperti ini. Selain itu, seorang Penggarap Fiend dengan Basis Kultivasi yang lebih tinggi lebih cenderung mengabaikan aturan yang ditetapkan oleh Istana Fiend, jadi, setelah kita memasuki Alam Fiend, kita harus berhati-hati dengan para Penggarap Fiend Rogue yang jahat itu. ”

Penatua lain setuju dengan itu. "Itu benar. Penggarap Jahat ini biasanya membenci pembudidaya lurus. Bahkan jika kita adalah tamu dari Fiend Exalt, mereka tetap tidak akan memperlakukan kita dengan sopan. Kali ini, mengingat bahwa ada banyak Sesepuh dengan basis kultivasi tingkat tinggi, para Penggarap Rogue biasa tidak akan menjadi masalah, tapi kita masih perlu memperhatikan orang-orang bodoh yang ceroboh dan tak kenal takut itu. Jianqing, kamu cukup kuat untuk melindungi dirimu sendiri, tapi, Qiongyin, kamu baru mencapai Periode Inti Emas tingkat menengah sejauh ini, hati-hati. ”

Wei Qiongyin mengangguk.

Diskusi berlanjut. Setengah jam kemudian, sebuah tanda masuk dan membawa pesan ke Luo Jianqing, mengatakan bahwa seseorang sedang menunggu di pintu.

Luo Jianqing tidak mengharapkan ini dan sedikit bingung. Dia minta undur diri dan pergi.

Seorang bhikkhu elegan dengan rok putih berdiri di luar dengan tangan terlipat, memberinya senyum cerah segera setelah dia melihatnya, “Amitabha, sudah satu tahun sejak terakhir kali kita bertemu. Kultivasimu meningkat. Selamat."

Selalu menyenangkan bagi Luo Jianqing untuk bertemu Fo Zi. Dia mengundang Xuan Lingzi ke pondoknya di gunung Tai Hua. Dalam perjalanan, Luo Jianqing bertanya, "Fo Zi, basis Kultivasimu telah meroket. Jika asumsiku benar, itu tidak akan lama sebelum kamu mencapai level berikutnya. "

Berseri-seri dengan kemenangan, Fo Zi menjawab, “Kamu benar. aku telah mencapai tepi Nascent Soul Period tahap akhir, berkat debat Grand Zen. Namun, itu tidak seberapa jika dibandingkan dengan kamu yang hampir mencapai Periode Keluar Tubuh dalam satu tahun. ”

Luo Jianqing menggelengkan kepalanya, "Itu hanya kebetulan."

“Tidak ada kebetulan dalam hal apa yang terjadi di masa lalu. Kamu ditakdirkan untuk memiliki keberuntungan. "

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now