Chapter 95

1.8K 282 8
                                    

Fo Zi tidak menghindari serangan Yun Xiang. Dia menarik kembali segera, namun masih merobek sepotong daging berdarah dari dada Fo Zi.

Fo Zi masih mengenakan wajah dingin, dengan satu tangan memegangi manik-manik sementara yang lain menunjuk ke piramida kematian yang sangat besar. Dia berteriak, “Inilah yang akan dilakukan kebanyakan Penggarap Iblis! Dan kami hanya melihat salah satu desa. Kamu tahu apa? Tidak ada yang hidup dalam jarak 30 mil dari tempat ini! kamu tidak bisa melihatnya, tetapi aku bisa! Fiend Cultivation telah melakukan kejahatan mengerikan yang bahkan Tuhan tidak bisa mengampuni! Yun Xiang, kamu belum pernah membunuh siapa pun karena tuanmu telah memberikan contoh yang begitu baik untukmu, tetapi itu tidak berlaku untuk semua Penggarap Fiend. Di antara kalian semua, Fiend Exalt Mo Qianqiu adalah iblis yang paling mengerikan. "

Mata Yun Xiang berbinar dengan air mata yang tumpah, tapi dia tidak menyerang Fo Zi lagi. Dia hanya terus berkata, "aku tidak tahu Fiend Cultivators akan bertindak seperti itu. Tapi ... aku tidak bisa membiarkanmu untuk tidak menghormati tuanku. "

Fo Zi berkata, "Amitabha, kamu menjadi obsesif lagi."

Yun Xiang mengangkat kepalanya dengan tiba-tiba dan berkata dengan serius, "Tapi kamu tidak tahu apa yang telah dilakukan tuanmu untuk membuat kejahatan yang telah dilakukannya. Tahukah kamu mengapa iblis tidak pernah menginvasi tiga puluh enam negara bagian selama berabad-abad? Tahukah kamu apa yang telah kami korbankan sejak Istana Fiend kami didirikan di perbatasan antara manusia dan setan? Tuanku mencapai tahap akhir dari Periode Da Sheng lebih dari seribu tahun yang lalu, bahkan jika dia hanya mendapatkan beberapa tahun yang baik yang tersisa, dia masih ... "

"Cukup!" Mo Qiu menyela Yun Xiang dengan dingin sementara gadis hitam ini menatapnya dengan heran.

Mo Qiu melangkah maju dan menatap Fo Zi, "Ya, Fiend Exalt adalah seorang bajingan, tapi Fo Zi Yu Chen, kamu tidak boleh dengan keras kepala berdebat siapa yang benar dengan Yun Xiang, karena semua orang tahu bahwa kamu selalu benar saat dia salah. kamu dapat membunuh Fiend Exalt jika kamu sangat membencinya. Tetapi jika kamu tidak bisa, maka jangan berdebat tentang omong kosong di sini. Tidakkah kamu ingin membunuh Fiend Exalt yang telah membunuh ratusan ribu orang?

Mendengar argumen mereka, Luo Jianqing entah bagaimana agak tertekan.

Dia ingat apa yang dikatakan Mo Qiu padanya sejak lama. Pada saat itu, mereka masih di Lembah Liu Yan. Mo Qiu mengatakan kepadanya bahwa kurang dari sepuluh Penggarap Fiend tidak pernah membunuh orang. Satu persen dari Penggarap Fiend hanya membunuh orang-orang yang tidak pantas mendapatkan apa pun selain kematian. Adapun Penggarap Iblis lainnya, mereka semua membunuh secara acak.

Tetapi bagaimanapun juga, "yang lemah akan menjadi mangsa yang mudah bagi yang kuat" adalah hukum alam.

Karena ini adalah hukum alam, semua orang akan mematuhinya.

Fiend Exalt bisa membunuh dan dibunuh. Tapi tidak ada yang bisa membunuhnya sekarang, jadi dia bisa terus membunuh orang lain.

Lalu dia tidak terkalahkan?

Tentu saja tidak.

Luo Jianqing tahu apa yang ingin dikatakan Yun Xiang. Dikatakan bahwa Fiend Exalt telah mencapai tahap akhir dari Periode Da Sheng lebih dari seribu tahun yang lalu, tetapi sampai sekarang, dia masih dalam tahap itu karena hukum alam menahan perkembangannya. Meskipun dia tidak membunuh orang yang tidak bersalah selama ribuan tahun, dia masih harus menebus kejahatannya.

The Villain Has Something to SayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang