Chapter 132

1.2K 229 36
                                    

Berhenti berlama-lama lagi, mereka meninggalkan tepi sungai bersama. Mo Qiu perlu kembali ke Istana Fiend, sementara Tuan dan murid harus kembali Gunung Tai Hua. Berbagi arah yang sama, Mo Qiu mengambil peran sebagai panduan di Alam Fiend bagi mereka.

Sebagai pembudidaya yang paling kuat di dunia, Xuan Lingzi tidak perlu beristirahat dan hati-hati terhadap Demon Beasts, namun, ketika malam tiba, dia masih melambat dan akhirnya berhenti bergerak maju. Luo Jianqing menatapnya dengan bingung, sementara Tuannya melihat ke belakang dengan tatapan lembut dan berbisik, "meninggalkan Gunung Hua Hua terlepas dari kontrak hari itu, aki sedikit dilecehkan oleh Setan Internalku."

Mata membelalak, Luo Jianqing tiba-tiba teringat ada kontrak yang membatasi kebebasan Tuannya!

"Tuan, apakah kamu ..."

"Aku baik-baik saja." Karena Mo Qiu tinggal di sekitar, Xuan Lingzi menahan gagasan untuk memeluk muridnya, sebaliknya, dia memandang Luo Jianqing dengan kelembutan yang sangat mengisi matanya dan menurunkan suaranya, "Bagiku, Setan Internal itu mudah ditangani. aku akan pulih dalam waktu singkat. Jangan khawatir tentang aku, Jianqing, aku baik-baik saja. ”

Kata-katanya tidak menenangkan pikiran Luo Jianqing.

Sama seperti Xuan Lingzi khawatir tentang dia, Luo Jianqing juga mengkhawatirkan Tuannya. Dia telah memutuskan bahwa dia akan meminta Yu Qingzi untuk datang dan memeriksa Xuan Lingzi segera setelah mereka kembali ke Gunung Tai Hua. Hanya dengan cara ini dia akhirnya bisa lega.

Ketika mereka beristirahat di malam hari, Xuan Lingzi duduk dan bermeditasi, meninggalkan Luo Jianqing dan Mo Qiu mengobrol dengan santai.

'' Mo Qiu, aku pernah berpikir bahwa aku memang sangat berbakat dan beruntung mendapatkan peluang. Dua belas tahun yang lalu ketika kita bertemu untuk pertama kalinya kita berbagi basis kultivasi yang hampir setara, namun, sekarang kamu telah mencapai tahap akhir Periode Keluar Tubuh sementara aku baru saja menyentuh tepi Periode Luar Tubuh. Ayo, Mo Qiu, katakan yang sebenarnya. kamu sebenarnya adalah Binatang Setan yang mengesankan, bukan? Sama seperti Naga yang semuanya terlahir sebagai Binatang Setan Kelas Tujuh - setara dengan Periode Keluar Tubuh kita, begitu juga kamu. ”

Mo Qiu memutar matanya ke arah Luo Jianqing, "Apakah kamu pernah melihat naga yang sama menakjubkannya denganku?"

Mulut berkedut, Luo Jianqign berkata, "Tuanku ada di sana, jadi jangan memaksaku untuk menamparmu."

Melirik Luo Jianqing dengan tenang, Mo Qiu kemudian mengalihkan pandangannya dan mengejek, "Anak baik dengan Guru yang manis."

Luo Jianqing, "..."

Setelah keheningan yang lama, Luo Jianqing bertanya, "Sebagai murid Fiend Exalt, kamu tidak mendengarkan Tuanmu?"

"Kenapa harus? aku adalah muridnya tetapi bukan pelayannya. Dialah yang memohonku untuk menjadi muridnya, dan itu adalah kekayaanNYA untuk menjadikanku sebagai muridnya, oke? ”

“Tapi ketika aku berada di Fiend Palace, Yun Xiang memberitahuku bahwa kau tidak ada di sini karena Tuanmu memerintahkanmu untuk berurusan dengan sesuatu. Yah, dia mungkin berbohong tapi ... hum. "

Mo Qiu, "..."

Waktu berlalu dengan cepat. Saat fajar, Xuan Lingzi membawa kedua pemuda itu ke Selatan dengan Pedang Terbangnya dan mereka segera mendekati Istana Fiend. Kali ini, Xuan Lingzi berhenti 10 mil dari istana. Dia berkata dengan ramah, “Aku tidak pernah akur dengan Fiend Exalt. Jianqing, ucapkan selamat tinggal pada temanmu di sini. ”

Mengangguk, Luo Jianqing menoleh ke Mo Qiu dan berseri-seri, "aku punya perasaan bahwa kamu akan mencapai Periode Fusi Tubuh lain kali aku bertemu denganmu."

The Villain Has Something to SayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang