Chapter 17

3.3K 506 55
                                    

Penggarap dari dunia luar menyebut tujuh murid besar yang mewarisi puncak Gunung Tai Hua sebagai "Tujuh Anak Tai Hua" karena suatu alasan.

Ketujuh ini adalah murid yang paling luar biasa yang pernah ada di seluruh sejarah Gunung Tai Hua. Kecuali untuk adik perempuan junior Mu Tianxin, yang berspesialisasi dalam pengobatan penyulingan dan yang budayanya sedikit berbeda, enam lainnya adalah yang pertama untuk mencapai Formasi Inti dari hampir seratus murid.Mereka tidak pernah gagal mencapai peringkat teratas di setiap kompetisi sekte.

Bagi seorang kultivator, usia berlalu dengan cepat. Sebelum Luo Jianqing membentuk inti emasnya, dia sebenarnya adalah adik lelaki junior. Namun, Gunung Tai Hua memiliki kebiasaan. Membentuk inti emas menyiratkan "bisa berjalan di mana saja di bawah langit, tidak gagal nama Gunung Tai Hua".Karena itu, siapa pun yang membentuk inti emas terlebih dahulu di antara para murid langsung akan menjadi kakak senior yang hebat.

Zuo Yunmo datang sebelum Luo Jianqing dalam urutan usia, tetapi ia berada di peringkat kedua hanya karena ia membentuk inti emas lebih lambat dari Luo Jianqing setahun.

Ini adalah pertama kalinya Luo Jianqing melihat Zuo Yunmo setelah kelahirannya.

Kakak laki-laki kedua dan adik perempuan ketiga kami Wei Qiongyin sama karena mereka berdua adalah penggemar fanatik. Zuo Yunmo berharap dia bisa menutup diri di dalam gunung dan tidak pernah keluar, berkultivasi sepanjang hari kecuali untuk mengelola urusan Cang Shuang Peak.

Di antara Tujuh Anak Tai Hua, Zuo Yunmo memiliki konstitusi yang paling biasa. Kakak senior yang hebat Luo Jianqing memiliki konstitusi tingkat superior satu-dalam-sejuta, dan saudara-saudari bela diri lainnya semuanya memiliki konstitusi yang hebat, kecuali Zuo Yunmo yang memiliki konstitusi yang layak. Namun, ini tidak berarti Zuo Yunmo lemah.

Satu-satunya yang bisa menyamai Luo Jianqing dalam kompetisi sekte adalah Zuo Yunmo.

Setelah berada di pengasingan selama setengah tahun, Luo Jianqing turun gunung setelah mendengar suara Zuo Yunmo, pakaiannya bahkan tidak dirapikan. Zuo Yunmo tersenyum tipis ketika melihat sikapnya yang tergesa-gesa, mengulurkan tangan untuk membantu kakaknya memperbaiki pakaiannya. "Kakak senior, kamu sudah setua ini, namun kamu masih terus bertindak seperti anak yang tidak sabar?"

Dia berbicara hanya dengan pasrah dan lembut, suara selembut angin musim semi.

Luo Jianqing tertangkap basah ketika orang lain menekan kepalanya. Merasa tidak berdaya juga, dia berkewajiban untuk mengatakan, “Bagaimana kamu bisa mengatakan itu sementara aku masih kakak senior yang hebat? Saudara junior, apakah kamu mencoba kehilangan muka? "

Wajah halus Zuo Yunmo mengkhianati sedikit keheranan.Akhirnya, dia berpura-pura terluka dan berkata, “aku memikirkan masa kecil kita ketika saudara junior ini akan membawa saudara senior untuk bermain di seluruh Gunung Tai Hua. Kakak senior, pada masa itu, kamu terutama senang duduk di pundakku dan membiarkanku mengambil alih awan. Ini setidaknya tiga puluh tahun yang lalu. Apakah kamu lupa, kakak senior? "

Wajah Luo Jianqing penuh rasa malu. Dia segera mengubah topik pembicaraan: "Bagaimana dengan kompetisi sekte?"

Zuo Yunmo segera memberikan penjelasan rinci.

Periode setengah tahun pengasingan sudah berlalu sebelumnya. Beberapa hari yang lalu, Luo Jianqing memperhatikan waktu dan bertanya pada Xuan Lingzi apakah dia bisa keluar dari pengasingan. Xuan Lingzi tidak menentangnya sama sekali, hanya menjawab dengan dingin, "Jangan membuat Yu Xiao Peak kehilangan muka," kemudian terus berkultivasi dalam pengasingan.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now