Chapter 129

1.2K 219 24
                                    

Luo Jianqing sangat senang. Dia entah bagaimana mulai memobilisasi semua kekuatan spiritual di dalam tubuhnya, yang semuanya mengalir ke teratai berbunga setengah ini. Dia merasa itu adalah kesempatan besar, dan karena itu dia membutuhkan bunga ini untuk berkembang sepenuhnya! Tidak hanya satu kelopak, bukan dua atau tiga ... bahkan tidak sembilan seperti pola lotus emas sembilan kelopak di dahi Xuan Lingzi.

Dia ingin teratai hijau ini memperluas sepuluh kelopaknya!

Di Triping Fiend Menjulang, tetesan kekuatan spiritual mulai terbentuk menjadi awan. Di luar, Master Pill Darah melarikan diri dengan hati-hati, tidak memperhatikan sesuatu yang tidak biasa. Namun, kekuatan awan di Tripod menjadi semakin mengerikan.

Dengan Luo Jianqing di tengahnya, kekuatan spiritual yang luar biasa berubah menjadi tornado, menyapu ruang Tripod yang tak berujung.

Kekuatan spiritual menyembur ke Dantian Luo Jianqing, langsung menuju ke kelopak kelima. Karena bunga menolak untuk mekar, maka kekuatan spiritual berusaha mendorong kelopak untuk berkembang.

Kelopak itu memberi lampu hijau bergelombang. Setelah cahaya tumpah dari tubuh Luo Jianqing, itu akan ditelan oleh Tripod. Namun, cahaya pada akhirnya menjadi terlalu terang dan terlalu banyak untuk ditelan oleh Tripod, itu diterangi oleh cahaya yang menakjubkan.

Ledakan!

Kelopak kelima berkembang perlahan!

Seketika, kekuatan Luo Jianqing melonjak dan dia akhirnya membuat terobosan!

Dia telah sepenuhnya mencapai Out-of-Body!

Dari setengah Out-of-Body hingga sepenuhnya Out-of-Body, mungkin dibutuhkan banyak penggarap ratusan tahun untuk menyelesaikan proses ini; beberapa bahkan mungkin tidak pernah bisa mencapainya.

Luo Jianqing tiba-tiba merasa bahwa dia kelelahan. Saat kultivasinya meroket, tubuhnya dipenuhi dengan kekuatan spiritual. Energi api yang tersembunyi di meridiannya mulai meluap dan berubah menjadi kekuatan spiritual murni, menyuburkan Dantian-nya.

Teratai hijau menari dengan lembut. Meskipun hanya lima kelopak yang meluas, masih memberikan aroma bunga yang kuat.

Luo Jianqing berbaring di tanah dan melihat sekeliling tempat yang membatasi dirinya. Dia akhirnya melihat dengan jelas bahwa itu tidak sebesar yang dia pikirkan. Itu hanya sebuah ruangan kecil dengan kubah dan lantai hitam yang halus. Di tengah kubah membuka lubang kecil, dengan empat lubang lainnya di setiap arah untuk ventilasi.

Meskipun Luo Jianqing tidak pandai membuat pil, dia masih tahu sesuatu tentang itu. Dia segera menyadari bahwa dia berada di tripod yang besar.

Sebelum dia bisa berpikir lebih dalam, dia mendengar derak dari atas kubah. Dia menarik kekuatan spiritualnya kembali dan Tripod menjadi gelap lagi. Luo Jianqing mendengar suara tua yang serak, “Kamu masih tidur? Aku takut Api Reinkarnasi telah membakar indramu. Tapi itu lebih baik untukku. Lagipula, aku hanya ingin tulang spiritualmu, jadi itu akan membuatku banyak upaya. ”

Kemudian, Luo Jianqing merasakan sesuatu yang terbakar mengalir ke pelipisnya. Dia telah bertanya-tanya mengapa pembudidaya Periode Da Sheng ini tidak memperhatikan bahwa dia telah mencapai Out of Body, tetapi sekarang dia mendengar bahwa zat yang terbakar adalah Api Reinkarnasi!

Ada tiga jenis api ajaib di dunia ini, Frostbolt Flame, Reinkarnation Flame dan Nirvana Flame!

Luo Jianqing telah melihat Frostbolt Flame sebelumnya. Sir Yu Qingzi gemar membuat pil, jadi dia sangat tertarik untuk mengumpulkan berbagai api di dunia. Dia telah mendapatkan Frostbolt Flame sebelumnya, yang sayangnya hanya terus menyala selama tiga belas tahun dan padam dengan tenang saat dia membuat pil.

Namun, berkat Frostbolt Flame yang kecil ini, Sir Yu Qingzi membuat pil yang paling kuat dalam hidupnya - Pil Kedelapan Seperti Surga Tingkat Surga!

Penggarap Periode Da Sheng ini harus memiliki Api Reinkarnasi dan secara berlebihan menuangkan Api ke tubuh Luo Jianqing. Itu adalah Api Reinkarnasi, bahan langka yang bisa membuat pil kedelapan seperti Surga Tingkat Kesembilan atau bahkan Kesembilan! Itu bisa membakar Herbal Spiritual Tingkat Kesembilan dalam sekejap!

Luo Jianqing tiba-tiba merasa pegal, terutama pelipisnya tempat api mengalir.

Ketika Master Pill Darah pergi, Luo Jianqing memobilisasi kekuatan spiritualnya untuk menelan semua Api Reinkarnasi sebagai kekuatannya sendiri. Dia merasa bingung bahwa tidak ada kehidupan purba dalam Dantiannya, hanya teratai hijau yang sempurna.

Namun, Luo Jianqing menemukan bahwa dia bisa mengeluarkan lotus ini dari tubuhnya.

Luo Jianqing, "Jadi ... para pembudidaya biasa dapat memisahkan kehidupan purba mereka dari tubuh mereka, sementara aku hanya dapat memisahkan lotus ini dari tubuhku? Kehidupan primordialku adalah teratai hijau, maka aku ... juga teratai ?! ”

Luo Jianqing tidak berpikir terlalu banyak dan memasukkan teratai kembali ke dalam tubuhnya dengan tergesa-gesa.

Luo Jianqing tidak tahu bahwa begitu dia mengeluarkan lotus dari tubuhnya, serangan guntur tepat ke arah Master Pil Darah! Itu benar-benar tak terduga, jadi Master Pil Darah tanpa sadar mengangkat Tripod untuk memblokirnya, namun dia tiba-tiba menyadari bahwa bahan terakhir untuk Pill manusia masih di Tripod!

Jadi, Master Pill Darah menggunakan tubuhnya untuk melindungi Tripod dan dilanda guntur.

Ledakan!

Guntur membakar rambut dan pakaiannya. Master Pill Darah itu menghitam seluruh seolah-olah dia baru saja keluar dari saluran pembuangan.

Dia tidak pernah merasa malu sebelumnya. Meskipun dia ingin mengutuk Surga, dia memiliki sesuatu yang lebih penting untuk dilakukan, jadi dia membawa Tripodnya dan terus berlari.

Luo Jianqing sedang duduk di Tripod, menyerap semua Api Reinkarnasi yang mengalir ke tubuhnya. Ketika dia mendirikan pijakan yang kokoh di dunia baru, dia menemukan dengan terkejut bahwa dia dapat membuka Cincin Interspatial melalui kekuatan spiritual.

Kemudian, dia mengeluarkan mutiara giok putih dan menghancurkannya.

*

Pada saat yang sama, di tempat awan hitam terbentuk beberapa jam yang lalu.

Itu adalah baskom yang luas, tempat ribuan Penggarap Iblis datang ke sini dan saling menjaga. Mereka di sini untuk menemukan harta dan ikatan, di antaranya ada seorang Penggarap Fiend yang tampan dengan warna merah. Dia merasa tubuhnya menegang dan tiba-tiba berbalik ke utara.

“Ini adalah pesan dari mutiara giok! aku memberikannya kepada Xuan Lingzi seratus tahun yang lalu untuk membalas budi penyelamatan nyawanya. ”

Mo Qiu menyipitkan matanya dan tiba-tiba menyadari sesuatu, terbang ke utara dengan cepat.

Tepat ketika dia meninggalkan pusaran hitam, cahaya emas melintas dan berhenti di tengah lembah.

Ketika orang dengan cahaya emas muncul, suara para Penggarap Iblis ini berhenti. Tekanan yang sangat kuat membanjiri mereka, seolah-olah mereka ditekan oleh gunung dan lautan besar! Bahkan kultivator tahap pertengahan Tribulation Passage Fiend tidak dapat mengangkat kepalanya. Mereka melihat seorang pria berpakaian putih keluar. Wajahnya bermandikan keringat, aus, dan lelah.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now