Chapter 89

1.7K 287 10
                                    

Untuk melindungi privasi para tamu, suara itu sudah diproses ketika keluar dari kotak. Dengan demikian, peserta lelang lainnya heran bahwa sebenarnya ada dua orang misterius di kotak Luo Jianqing. Fo Zi bahkan lebih terkejut ketika mendengar Luo Jianqing memanggil tawaran untuknya. Yang terakhir menghela nafas, "Fo Zi, sekarang adalah saat aku akhirnya berubah pikiran - Kehendak Surgawi masih ... adil. Misalnya, itu memberimu kebijaksanaan besar. ”

Tapi itu tidak memberimu jumlah EQ yang sama!

Tentu saja, Fo Zi tahu apa maksudnya meskipun Luo Jianqing menelan sisa kalimat itu.

Sama sekali tidak jengkel, Fo Zi memposisikan salut Buddhisme dengan tenang dan elegan, "Amitabha, tolong, Penggarap Luo, bantu aku menawar."

Luo Jianqing bertanya kepadanya, "Bolehkah aku tahu berapa banyak maksimum yang ingin kamu habiskan untuk Bead Buddha ini?"

Fo Zi merenung sejenak, "Tiga ratus ribu."

Luo Jianqing, "..." Siapa yang memberimu kepercayaan diri untuk mengajukan tawaran langsung dua ratus ribu di awal ?!

Tawaran yang ditawarkan oleh Luo Jianqing membungkam rumah lelang. Semua orang dikejutkan oleh kemewahan pria misterius di dalam kotak. Namun, Luo Jianqing tidak berani menurunkan penjagaannya. Melihat ke bawah dari jendela pada Li Xiuchen yang sedang duduk di aula, Luo Jianqing memicingkan matanya.

Sebagai murid dalam-pintu Gunung Tai Hua, gaji bulanan Li Xiuchen hanya lima ratus Batu Spiritual, tapi itu tentu saja bukan yang dia dapatkan secara total. Meskipun dalam kehidupan ini Luo Jianqing menyambar banyak peluang dari Li Xiuchen, yang terakhir masih keluar dari Lembah Liu Yan dengan ratusan Buah Yan, ditambah apa yang dipetiknya dari Gunung Wan Shou, seperti yang diperkirakan oleh Luo Jianqing, Li Xiuchen setidaknya memiliki ratusan dari ribuan Batu Spiritual.

Binatang Buas Iblis yang dia bunuh di Gunung Wan Shou tidak terlalu menguntungkan. Apa yang paling berkontribusi untuk kekayaannya adalah Buah Yan.

Seratus Buah Yan bahkan dapat mengambil satu juta Spiritual Bone di rumah lelang. Karena kelangkaannya, Buah Yan adalah barang ajaib yang sangat berharga bagi para pembudidaya Manuver yang berhubungan dengan Api. Li Xiuchen menjual semua Buah Yan segera setelah dia keluar dari Lembah Liu Yan. Meskipun dia tidak menjualnya dalam pelelangan, dia masih menghasilkan banyak uang.

Menurut buku itu, item kedua yang Li Xiuchen tawarkan adalah ... Manik Budha!

Seperti yang diharapkan Luo Jianqing, ketika semua orang menyerah, Li Xiuchen mengangkat kartu penawaran, "Dua ratus enam puluh ribu!"

Fo Zi tidak menyangka, "Ini adalah kultivator itu lagi!"

Luo Jianqing berseru dengan percaya diri, "Dua ratus delapan puluh ribu."

Li Xiuchen melanjutkan, "Dua ratus sembilan puluh ribu!"

Luo Jianqing berkata sambil tersenyum, "Tiga ratus ribu."

Li Xiuchen ragu-ragu. Jelas, perkiraan penawaran maksimumnya adalah tiga ratus ribu juga.

Luo Jianqing menunggu keputusan Li Xiuchen dengan tenang. 'Sekarang, menyerahlah,' pikirnya, menatapnya. Meskipun demikian, yang mengejutkan Luo Jianqing, Li Xiuchen memanggil tawaran itu lagi, "Tiga ratus sepuluh ribu!"

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now