Chapter 97

1.6K 262 2
                                    

Selama tiga hari tiga malam, empat pembudidaya muda tidak bergerak sedikit, dan bahkan Yun Xiang meringkuk dirinya sendiri dan menunggu dengan sabar dengan tatapan dingin.

Ketika sinar matahari pertama memotong kegelapan dari timur pegunungan, Luo Jianqing menyipitkan mata, tiba-tiba memukul tanah dan berlari keluar dari gua. Sosok tikus melayang ke arah tujuan, diikuti oleh Mo Qiu, Fo Zi dan Yun Xiang.

Empat sinar cahaya mendarat di gua tempat si Penyelamat Iblis bersembunyi. Musuh mereka ditutupi oleh gumpalan cahaya merah seperti kepompong. Tidak ada waktu yang tersisa bagi mereka untuk ragu, jadi Luo Jianqing mengeluarkan Pedang Frost Mengambang dan mengoperasikan segel tangan, dan dengan kakinya mengetuk tanah, sejumlah besar Kekuatan Spiritual menyebar dengan segera.

"Blossom Lotus Sword!"

Pada saat kritis seperti itu, Luo Jianqing sudah cukup beruntung untuk mengoperasikan Manuver Terakhir tanpa slip. Karena dia tidak memiliki kepercayaan seratus persen untuk menggunakan Seizing Karma yang baru saja dia pelajari, dia tidak menambahkan kekuatan kejang keempat pada Pedang Frost Mengambang.

Merebut Tanaman dan Musim! Merebut Hidup! Merebut yang Benar dan yang Salah!

Tiga aliran kekuatan tak terlihat melayang-layang di sekitar pedang seperti kelopak bunga kembang teratai yang mekar. Jumlah besar Kekuatan Spiritual menyelubungi cakrawala seolah-olah bumi pertama kali dipisahkan dari surga. Mengintimidasi Pedang Qi yang tersebar dari bilahnya.

"Fiend Blood Figure Scourge!"

Mo Qiu memanipulasi Blood Shadowing Scourge-nya yang mengoperasikan ribuan bayangan darah dan semuanya menerkam dengan keras ke arah Fiend Cultivator. Potongan bayangan darah diubah menjadi ular darah yang tak terhitung jumlahnya, gelisah berkedut lidah merah cerah mereka saat menerima serangan.

Fo Zi memecahkan Gelang Manik-manik Buddha yang dipakainya sepanjang hari, sehingga manik-manik mengkilap melayang di depannya. Delapan belas total, manik-manik cahaya emas berkilauan indah. ketika melihat mereka, seseorang merasa segar dalam perbuatan dan bisa tahu dengan melirik bahwa manik-manik itu mengandung kekuatan luar biasa.

Ujung-ujung jari dengan lembut menyentuh manik-manik itu, satu demi satu, Fo Zi mewarnai setiap manik dengan setetes Darah Spiritualnya. Lalu dengan telapak tangan mendorong ke depan seperti gelombang menderu yang tak terkalahkan, Fo Zi membuat semua manik-manik berlari menuju Fiend Cultivator!

"Parinirvana hanya dapat dicapai ketika delapan belas tingkat neraka itu kosong!"

Tiga manuver yang dilemparkan adalah yang paling kuat yang bertekad untuk membidik dengan mematikan, dan inilah yang mereka dapatkan sejauh ini. Sebagai tiga pembudidaya yang telah melewati garis pembentukan Nascent Soul, mereka tidak memiliki niat untuk meminta Yun Xiang untuk bergabung dengan pertarungan. Namun, Yun Xiang tiba-tiba secara sukarela mengeluarkan seteguk darah!

Darah itu mengandung Black Fiend Qi - itu adalah darah dari ujung hatinya!

Ketakutan, Mo Qiu menatap Yun Xiang dan berteriak dengan nada kasar, "Berhenti!"

Meskipun demikian, sudah terlambat. Darah Yun Xiang sudah dimuntahkan dan kemudian membentuk Claw Shadow ganas.

Fiend Cultivator diserang oleh empat manuver pada saat yang sama. Itu terjadi dengan instan yang pada gilirannya memberinya sedikit waktu untuk bereaksi. Penggarap Fiend memberi isyarat Kekuatan Spiritualnya untuk membela diri, tetapi sebelum dia bahkan bisa membuka matanya, serangan yang dilakukan oleh empat pembudidaya legendaris muda memukulnya tanpa menahan.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now