Chapter 114

1.6K 232 9
                                    

Gunung Tai Hua telah didirikan di Benua Xuan Tian selama puluhan ribu tahun, dan dengan demikian rahasia yang tak terhitung jumlahnya dilupakan  seiring berjalannya waktu.

Siapa yang akan ingat kultivator berbakat tidak dikenal yang pernah dikagumi oleh seluruh benua? Dia adalah seorang pemuja budaya yang brilian yang seharusnya tidak pernah pudar dalam sejarah panjang dan hanya menjadi setetes di lautan.

Bagaiamanapun, ketika Luo Jianqing bertanya Qing Jun tentang kultivator ini, dia tidak tahu apa-apa.

Tetapi mengapa tidak seorang pun kecuali beberapa orang di gunung Tai Hua yang  mengenal Sir Jiu Lian?

Mengapa keturunan langsung  keluarga Mo yang pernah mendominasi seluruh benua diasingkan ke Gurun Dingin dan menderita rasa sakit?

Dan apa yang terjadi dalam ratusan tahun itu yang membuat dua pembudidaya paling kuat lenyap — satu sudah mati, dan yang lain, meskipun Life Lantern  -nya belum padam, juga menghilang di benua besar ini tanpa jejak .

Qing Jun tidak banyak bicara dengan Luo Jianqing dan melatih bagan untuk praktek di pintu. Dia hanya mengatakan bahwa dia berharap Luo Jianqing bisa membawanya ke gurun yang dingin  untuk mengunjungi keturunan keluarga Mo. Dia ingin tahu seperti apa penampilan mereka dan bagaimana keadaannya.

Luo Jianqing akan melakukan itu dengan atau tanpa kata-kata Qing Jun. Dia mengira bahwa mereka hanya diasingkan dan tidak akan dianiaya, tetapi tidak pernah terpikir olehnya bahwa mereka adalah darah sejati yang Mo .

Sekarang, cabang agunan mengambil kursi, seperti anjing di palungan.

Di Xuan Tian Benua, di mana tradisi dan hierarki dipatuhi dengan ketat, hal yang tidak bermoral seperti itu harus menjadi gangguan publik, tetapi tidak ada yang pernah membicarakannya, jadi, kehidupan Mo Qiu dan keturunan Mo lainnya pasti sangat sulit.

Akun kehidupan sebelumnya, Luo Jianqing telah menerima besar manfaat  dari nenek moyang yang keluarga Mo, sekarang adalah waktu untuk membalas kebaikan mereka. Meskipun dia tidak bisa membuat mereka makmur lagi, setidaknya dia bisa membantu mereka menjalani kehidupan yang lebih baik.

Sekarang, Luo Jianqing telah mengetahui banyak rahasia, jadi dia juga punya banyak pertanyaan untuk ditanyakan pada Xuan Lingzi.

*

Tim akhirnya ditetapkan setelah istirahat hari sepuluh mereka di negara Yong.

Sekte Duan Hun dan sesepuh keluarga Bai memimpin. Seharusnya tugas gunung Tai Hua untuk memimpin tim, tapi karena Duan Hun Sekte dan tua yang begitu bersemangat untuk memikul tanggung jawab, Sir Yu QingZi tidak ingin berdebat dengan mereka lagi dan hanya membiarkan  mereka  menjadi pemimpin. Setelah semua, dia hanya ingin tenang dan kenyamanan perjalanan.

Tim gunung Tai Hua duduk di pagoda ajaib Sir Yu Qingzi, terbang di  tengah seluruh tim dengan kecepatan yang sangat tinggi. Mereka semua adalah pembudidaya tingkat tinggi, bepergian lebih dari tiga ribu mil sehari. Beberapa hari kemudian, mereka melewati  negara Yun, dan datang ke perbatasan antara alam Fiend dan tiga puluh enam negara.

Semua orang menyimpan instrumen mereka di sini.

Para penatua kedua dari Duan Hun Sekte berkata ,  “ Setelah kita memasuki ranah Fiend , kita tidak diizinkan menggunakan instrumen terbang lagi, yang merupakan aturan Istana Fiend untuk semua Penggarap Fiend. Selain itu, kami tidak bisa menghubungi siapa pun di istana saat ini. Penggarap Iblis selalu berbahaya dan kita jarang bisa mendapatkan informasi dari istana. aku akan terus menghubungi istana dalam perjalanan, tetapi kita harus berhati-hati dengan Penggarap Fiend yang kita temui. "

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now