Chapter 130

1.3K 214 15
                                    

Pandangan Xuan Lingzi membalikkan semua orang di sini, tapi dia tidak menemukan muridnya. Dia memegang Pedang Xuan Ling-nya erat-erat. Setelah melihat sekilas, matanya tertuju pada Penggarap Fiend yang paling kuat di lokasi, seorang penggarap Tribulation Passage tahap menengah.

Tatapan Xuan Lingzi membuat kultivator Fiend merasa terkutuk.

Namun, Xuan Lingzi membuang muka. Dia menutup matanya dan merasakan fluktuasi kekuatan spiritual antara Surga dan Bumi. Kekuatan kehidupan primordialnya meliputi tiga mil, tiga puluh mil, tiga ratus mil dan bahkan ... tiga ribu mil!

Xuan Lingzi tiba-tiba membuka matanya seolah-olah dia melihat sesuatu dan terbang ke utara. Dia menyeka darah dari sudut mulutnya dan terbang secepat mungkin.

Mo Qiu, yang berada tiga puluh mil di depan Xuan Lingzi, juga merasakan tekanan mengerikan dari kehidupan purba Xuan Lingzi. Dia berbalik dengan mata melebar dan takjub. Segera, cahaya emas melintas di dalam dirinya dan terbang.

“Kamu harus memperluas kekuatan primordial ke area seluas itu. Apakah kamu tidak takut menjadi bumerang? ”

Tidak ada waktu baginya untuk berpikir, jadi dia juga mempercepat dan terbang ke depan. Sebagai kultivator Out-of-Body tahap akhir, itu cukup kuat baginya yang hanya sedikit lebih lambat dari Xuan Lingzi. Saat Mo Qiu hampir kehilangan Xuan Lingzi, dia mengeluarkan bel putih dan menghancurkannya.

Tiba-tiba, dia mempercepat lagi dan menyusul Xuan Lingzi.

Tentu saja, Xuan Lingzi tahu bahwa Mo Qiu mengejarnya, tetapi yang dia pedulikan hanyalah muridnya.

Adapun Mo Qiu, mutiara giok telah memungkinkannya untuk memiliki gambaran kasar di mana Luo Jianqing berada, tetapi dia tidak tahu lokasi yang tepat, juga tidak tahu mengapa Xuan Lingzi langsung terbang ke arah itu. Bagaimanapun, Mo Qiu yakin bahwa Xuan Lingzi tahu bagaimana menemukan Luo Jianqing.

Xuan Lingzi cukup kuat untuk menjaga Luo Jianqing aman. Paling tidak, jika Luo Jianqing dalam bahaya dan Xuan Lingzi tidak bisa menyelamatkannya, maka Mo Qiu juga tidak, jadi apa gunanya dia?

Pikiran itu membuat Mo Qiu cemburu, tapi dia mengertakkan gigi dan terus terbang.

Di dalam Tripod Fiend Menjulang.

Setelah Luo Jianqing menghancurkan mutiara giok, dia tidak hanya duduk diam dan menunggu bantuan. Dia sedang berpikir tentang cara melarikan diri dari Tripod ini dan menyelamatkan dirinya sendiri. Itu tidak realistis untuk menaruh semua kepercayaannya pada orang lain. Sejak dia masih kecil, Xuan Lingzi telah mengajarinya bahwa seorang pria yang sangat kuat memegang kekuatan yang kuat di tangannya sendiri.

Setelah berpikir panjang, ia mencoba banyak metode namun semuanya gagal menghancurkan Tripod.

Di luar Tripod, Master pill Darah berlari dengan geram. Di depannya terbentang sungai besar. Saat dia melangkah maju, cahaya pedang emas menghentikannya. Dia bingung dan buru-buru berlari ke arah lain. Namun, cahaya pedang menyerangnya lagi dan meninggalkan luka yang mengerikan di wajahnya!

"Siapa ini!" Master Pill Darah berteriak dengan marah, atau katakanlah dengan murka, karena dia sama sekali tidak percaya diri. Dia tahu siapa itu, namun dia tidak terlalu khawatir — bahkan pembudidaya Periode Transformasi Dewa tidak bisa melihat menembus Fiend Tripodnya!

Seketika, di bawah langit yang cerah dan matahari yang cerah, sosok putih menimpa dengan anggun.

Dengan alisnya yang mengerutkan kening, Xuan Lingzi menyipitkan matanya yang indah dan menatap dingin ke arah si Penggarap Fiend yang jelek dan vulgar itu. Dia memegang pedang Xuan Ling di tangan kanannya. Lampu pedang berkedip saat pergelangan tangannya bergerak. Dia mencengkeram gagangnya dengan kekuatan spiritual emasnya yang terus-menerus berkeliaran di sekitar pedang.

"Berikan dia padaku!"

Master Pill Darah mengenalinya pada pandangan pertama-

master puncak Yu Xiao Peak dan satu-satunya Periode Transformasi Dewa di dunia, pembudidaya manusia yang paling kuat Xuan Lingzi!

Kesenjangan kekuatan di antara mereka membuat Master Pill Darah bergetar. Tidak pernah terpikir olehnya bahwa Xuan Lingzi dapat menemukannya dalam waktu sesingkat itu. Namun, master Pill Darah telah hidup lebih dari dua ribu sembilan ratus tahun, jadi dia cukup pandai berpura-pura. Saat ini, Xuan Lingzi hanya bisa melihat kemarahan di wajahnya.

Master Pill Darah berteriak dengan marah, “Tuan Xuan Lingzi, kamu adalah seorang kultivator manusia yang terhormat dan kuat. Ratusan tahun yang lalu, kita juga bertarung bersama. Sekarang, mengapa kamu memblokir dan menyerangku! "

Xuan Lingzi hanya mengulangi dengan dingin dan acuh tak acuh: "Berikan dia padaku!"

Master Pill Darah berkata: "Siapa dia!"

Xuan Lingzi sedikit menggerakkan pergelangan tangannya dan cahaya pedang emas yang mengerikan menembus bahu Master pill, memaksanya untuk melepaskan Fiend Tripod. Ledakan! Tripod jatuh di tanah dengan debu yang naik di awan. Ketika Xuan Lingzi melihat Tripod, dia sedikit khawatir. Dia segera datang di depan Tripod.

Dia mengabaikan rune di Tripod dan langsung meletakkan tangannya di tutup Tripod.

Tiba-tiba, Fiend Qi yang hitam pekat mengiris tangannya seperti pisau. Sambil mengerutkan kening, dia tidak peduli tentang itu dan membuka Tripod.

Tubuhnya secara bertahap mulai bergetar. Xuan Lingzi menunduk dan melihat ke arah Tripod.

Hanya ruang kosong. Xuan Lingzi membuka mata lebar-lebar dan wajahnya tiba-tiba pucat, dengan aliran darah berwarna keemasan mengalir ke bawah.

Kosong? Bagaimana itu mungkin!

Xuan Lingzi membuang tutupnya dan membawa pedang di leher Master Pill Darah. Suara Xuan Lingzi sedingin es puluhan ribu tahun, “Di mana dia! Di mana kamu menyembunyikannya! "

Master Pill Darah memakai wajah sedih dan berkata dengan canggung: "aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Apakah kamu akan menggertak seorang Penggarap Fiend seperti ini? Gunung Tai Hua memiliki perjanjian dengan Mo Qianqiu, jadi kamu tidak bisa membunuh kultivator Fiend dengan santai di alam Fiend. Apa yang aku lakukan salah jika mengingatkanmu yang tidak pantas dengan memberi ancaman mengerikan padaku? "

Xuan Lingzi bergerak maju, sementara tetesan darah naik dari dadanya. Dia menahannya dan mendekatkan pedang ke leher Guru Pill Darah, bertanya dengan suara serak: "Di mana kamu menyembunyikannya? Di mana dia ... di mana! "

Sementara itu, Luo Jianqing tidak tahu apa yang sedang terjadi di luar.

Di dalam Tripod, masih ada kegelapan yang tak ada habisnya. Luo Jianqing memperkirakan bahwa sudah waktunya bagi Penggarap Fiend untuk datang lagi. Dia tidak berani hari lebih banyak hal, hanya menutup matanya dan menunggu. Namun, Penggarap Fiend tidak muncul setelah lama.

"Itu aneh. Mungkin aku tidak membutuhkan Api Reinkarnasi lagi? Atau intervalnya berubah? "

Sementara Luo Jianqing berpikir, tetesan terbakar jatuh di wajahnya.

Cairan itu sepanas nyala api, membakar wajahnya. Itu bukan api, tapi masih membuat Luo Jianqing bergetar. Itu adalah tetesan darah yang penuh dengan kekuatan spiritual dan aroma yang dia kenal!

"Tuan!"

Suaranya tidak menembus Tripod

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now