Chapter 52

1.9K 311 23
                                    

Ditulis sebagai salah satu wanita simpanan Li Xiuchen dalam Mencari Keabadian, gadis ini pasti memiliki sesuatu yang istimewa dalam dirinya.

Luo Jianqing tahu banyak simpanan Li Xiuchen di kehidupan terakhirnya. Adik perempuannya, Mu Tianxin, misalnya, seorang gadis cantik, yang berspesialisasi dalam alkimia, yang adalah murid paling disukai di Puncak Qing Lan, dan Mu Ruorong ini, yang merupakan pembudidaya pemerah pipi tanpa sekte untuk membimbingnya, telah mencapai Periode Pendirian Yayasan. dalam dua puluh tahun budidaya.

Tingkat dan kecepatan kultivasi ini bisa dikatakan jenius bahkan di antara murid-murid pintu dalam Gunung Tai Hua, belum lagi Mu Ruorong hanya seorang pembudidaya merah.

Menyadari bahwa ada satu atau dua kultivator Zaman Inti Emas tahap akhir di kota ini, Luo Jianqing menarik kembali Sense Spiritualnya dan berdiri di sudut di tangga, menonton konfrontasi yang terjadi di lantai pertama.

Seorang gadis jangkung dan glamor berdiri di tengah, mengawasi musuh-musuhnya dengan kebencian di matanya. Memegang dua pedang di tangannya, dia mengenakan gaun sederhana yang dibuat oleh bulu Setan Beast. Tidak seperti Mu Tianxin yang memiliki kulit seperti mutiara, warna kulit Mu Ruorong yang dicium matahari bersama dengan tubuhnya yang melengkung membuatnya menjadi sosok yang membangkitkan nafsu birahi di tubuh setiap pria.

Dari tempat dia berdiri, Luo Jianqing bisa dengan jelas mendengar suara menelan air liur yang dibuat oleh banyak pria di lantai pertama.

Li Xiuchen, yang mendapat tempat yang bagus, menatap penuh nafsu pada paha dan payudara Mu Ruorong.

Gadis itu dikelilingi oleh empat penggarap Yayasan Tahap Pendirian tahap awal serta yang tahap akhir berdiri di belakang mereka, memusatkan pandangannya pada Mu Ruorong dengan cabul yang tersembunyi di pandangannya.

Mengernyit, Mu Ruorong berkata, “Ini bukan Puncak Wan Shou. Berperilaku dirimu!"

Seorang kultivator Periode Pendirian Yayasan mencibir. “Tentu, ini adalah kota sipil, di luar Wan Shou Peak, jadi apa? kamu adalah pembudidaya pemerah pipi yang tidak termasuk sekte. Tidak ada, atau akan, ada di sini untukmu. Kami bisa membunuhmu seperti semut! Lihatlah ke sekelilingmu, yang mana dari mereka yang akan membantumu, hum? Tidak ada Karena kita akan segera membunuhnya! ”

"Aku membunuh Setan Beast itu, kalian baru saja lewat. aku tidak bisa melihat alasan mengapa aku harus memberimu bagian dari apa yang aku dapatkan. "

“Kamu kelelahan saat itu. Kami sudah memperlakukanmu dengan sopan santun karena kami tidak langsung membunuhmu. Mu Ruorong, kamu sebaiknya menyadari apa yang kamu lakukan. Aturan Wan Shou Peak hanyalah yang terkuat yang mendapatkan semuanya. Sekarang, aku bertanya lagi, apakah kamu menyerah atau tidak? "

Mu Ruorong mencibir, "tapi sekarang kita keluar dari Puncak Wan Shou."

Orang yang berdiri di belakang empat pembudidaya melangkah. Tatapannya merayap di sekitar tubuh montok Mu Ruorong dan akhirnya berhenti di payudaranya. Mu Ruorong dibenci, tetapi mendengar, “baiklah, kamu meminta ini. Tuan-tuan! Hari ini Five Tigers of Luo Blade kami perlu menangani sesuatu yang pribadi dengan wanita ini. Tolong beri kami ruang dan jangan menyela. Jika ada yang bersikeras, kami tidak bisa menjamin pedang kami tahu siapa musuh mereka. ”

Kultivator Periode Pendirian Yayasan tahap akhir menghunuskan pedangnya dan stroke ke arah Mu Ruorong yang melintasi pedangnya mencoba berdiri di tanahnya tetapi masih harus didorong kembali. Sementara itu, empat pembudidaya lainnya mengelilinginya dari empat arah yang berbeda dan memanggil cahaya pedang mereka. Bayangan pisau berubah menjadi empat harimau ganas yang membidik Mu Ruorong, berlari ke arahnya dengan kecepatan kilat.

The Villain Has Something to SayΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα